Minggu, 25 Juni 2017 - Pukul 07:11

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

sosialita

Musim Baru, Tren Baru, Bebaskan Ekspresimu

Oleh: Raka Pramudya - Jumat 04 September 2015 | 17:00 WIB

Musim Baru, Tren Baru, Bebaskan Ekspresimu

net

BAGI para perancang mode, ganti musim saatnya membuat tren busana baru lagi. usai musim panas. Para perancang pun bersiap untuk memberikan tren pada musim terbaru.  Berikut enam tren fashion terbaru.

 

1. Back to '80's

Era keseruan disko tahun '80-an kembali dimulai! Jika Anda ingat dengan era kejayaan busana tahun tersebut yang berani tampil beda dengan berbagai potongan busana serta warna-warna terangnya, tahun 2015 ini semarak gaya tahun '80-an muncul kembali. Gaya sang ratu musik pop Madonna nampak menginspirasi di panggung runway Saint Laurent, Balmain, dan J.W Anderson baru-baru ini.

 

2. Romantis

Busana serba longgar dengan bahan ringan dan melayang cocok bagi Anda yang senang bergaya bohemian. Musim ini rumah mode Burberry, Pucci, dan Chloe menunjukkan tren gaya bohemian yang kuat akan unsur romantis.

 

3. Tomboy  versus Princess

Tampilan mana yang lebih Anda gemari? Bergaya maskulin layaknya pria atau aksi super feminin yang dikenal dengan gaya princess? Ternyata, kini Anda dapat bereksperimen lewat kedua gaya tersebut. Musim ini, label Topshop dan Victoria Beckham banyak menyuguhkan gaya busana tomboy yang simpel dan dapat dikenakan untuk segala acara.

 

Sedangkan rumah mode seperti Dolce & Gabbana, Saint Lauren, dan Prada lebih menguatkan unsur feminin yang diinjeksikan lewat permainan warna pastel, gaun pendek, dan aksen motif-motif seperti bunga atau kilau manik-manik.

 

4. Geek chic

Siapa bilang gaya seorang geek (kutu buku) tak bisa terlihat keren? Lacoste, Gucci, Tommy Hilfiger, dan Miu-Miu menampilkan tren busanageek chic dengan padu padan atribut yang terinspirasi dari olahraga seperti rok tenis, coat besar, dan bahan busana dari velvet.

 

5. Inspirasi Desain Interior

Motif-motif unik yang nampak seperti desain dalam ruang juga menginspirasi fashion musim gugur kali ini. Mary Katrantzou dan Tory Burch menampilkan busana dengan perpaduan aksen motif berbeda yang tetap mengagumkan.

 

6. Kerah tinggi

Busana dengan kerah yang tinggi diperkirakan akan menjadi tren untuk musim mendatang. Padankan dengan celana super-lebar yang stylish atau rok panjang yang lebar untuk mendapatkan tampilan memukau. (bbs)

Komentar