Senin, 23 Juli 2018 | Cianjur, Indonesia

Bank Mandiri Rayakan Hari Jadi ke-19

Rizky

Senin, 02 Oktober 2017 - 21:35 WIB

rizky
rizky
A A A

MENGUSUNG tema ‘Bangun Pribadi mandiri, Maju Bersama Untuk Negeri’, Bank Mandiri, Senin , (2/10/2017) merayakan hari jadi ke-19 yang serentak dilaksanakan se-Indonesia. Mulai dari jajaran kantor pusat, kantor wilayah hingga kantor cabang Bank Mandiri merayakan ulang tahunnya dengan berbagai kegiatan.

Sebut saja salah satunya Bank Mandiri Cabang Cianjur. Bertempat di kantor cabang jalan Suroso Cianjur, seluruh jajaran staf dan management memperingati hari jadi dengan pemotongan tumpeng sebagai bentuk rasa syukur sudah 19 tahun Bank Mandiri hadir untuk negeri.

“19 tahun Mandiri terus maju dan berkarya, gelorakan semangat Mandiri untuk untuk membangun negeri. Saatnya berkarya, saatnya mandiri. Itu salah satu tema semangat kami dalam peringatan ulang tahun ke-19 ini,” papar Neneng Siti Hajar, Branch Manager Bank Mandiri Cianjur yang kini tengah mempersiapkan diri untuk naik jabatan ke Area Sukabumi ini.

Neneng menjelaskan, sepanjang karirnya memimpin Bank Mandiri di Cianjur, sudah banyak memberikan kontribusi nyata bagi Cianjur dalam bentuk Corporate Social Responsibility (CSR). Utamanya dalam bidang pendidikan dan pelatihan wirausaha. 

“Bulan kemarin kami memberikan bantuan properti komputer senilai 50 juta ke Fakultas Hukum Universitas Surya Kencana, 2 bulan lalu kami juga memberikan bantuan senilai 1 miliar lebih ke salah satu pesantren di wilayah Ciranjang, Cianjur, hingga akhir tahun 2017, masih ada sekitar 3 tempat lagi yang mendapatkan bantuan dari Bank Mandiri,” pungkas Branch Manager merangkap Ketua Badan Musyawarah Perbankan Daerah Cianjur ini. (*)
 

Komentar Berita

Berita Lainnya

Cianjur Euy 6 jam yang lalu

Kadis Bantah Ada Penggiringan Terhadap Pemohon

KEPALA Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Cianjur, Moch Ginanjar akan mengevaluasi penggunaan map khusus saat pengurusan administrasi kependudukan (Adminduk).

Aktualita 20/07/2018 07:00 WIB

Rancangan Perubahan RTRW Sarat Kepentingan

BELUM beres dengan persoalan sejumlah kasus dugaan korupsi di Cianjur, kini kembali muncul permasalahan baru yang juga menjadi sorotan tajam publik Cianjur. Ada apa lagi?

Cianjur Euy 19/07/2018 21:35 WIB

Harga Map Pengurusan Adminduk Disoal Warga

PENGURUSAN administrasi penduduk (adminduk) di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Cianjur seluruhnya gratis. Namun, beberapa hari ini, masyarakat yang mengurus adminduk mempertanyakan…

Cianjur Euy 19/07/2018 21:34 WIB

Masyarakat Cibiuk Datangi DPMPTSP

PULUHAN masyarakat Desa Cibiuk, Kecamatan Ciranjang mendatangi kantor Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Kamis (19/7).

Cianjur Euy 19/07/2018 21:33 WIB

9 Pemuda Terampil Siap Bangun Perkonomian Desa

SEDIKITNYA 12 pemuda desa diberangkatkan Tenaga Kerja Sosial Kecamatan (TKSK) Haurwangi, Kabupaten Cianjur mengikuti pendidikan keterampilan di kota Bekasi. Mereka diberangkatkan TKSK sekitar 4 bulan…

Cianjur Euy 19/07/2018 18:23 WIB

Ratusan Hektar Sawah di Cibeber Alami Kekeringan

RATUSAN hektar lahan sawah di Desa Girimulya, Kecamatan Cibeber kekeringan akibat terdampak kemarau panjang.

Cianjur Euy 19/07/2018 18:20 WIB

Jalur Pendakian Gunung Gede Pangrango Ditutup

MENGANTISIPASI kerusakan vegetasi karena kekeringan akibat musim kemarau. Jalur pendakian Gunung Gede Pangrango akan ditutup pada pertengahan Agustus mendatang.

Cianjur Euy 19/07/2018 18:12 WIB

Pesantren Ideal Untuk Filter Penyebaran Hoax

PONDOK Pesantren (Pontren) menjadi tempat yang dinilai efektif untuk menekan dan mengantisipasi penyebaran berita bohong (hoaks) di lingkungan masyarakat.

Cianjur Euy 19/07/2018 18:09 WIB

PLN Upayakan yang Terbaik untuk Bocah Korban Tersengat Listrik

PERUSAHAAN Listrik Negara (PLN) Area Cianjur memaksimalkan upaya kemanusiaan untuk Enda Supriyadi (7) bocah yang tersengat listrik, dan kini menjalani pengobatan alternatif di wilayah Sukalarang, Kabupaten…

Cianjur Euy 19/07/2018 18:06 WIB

Satreskrim Polres Cianjur Tangkap Lima Pelaku Tindak Pidana

SATUAN Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Cianjur berhasil mengungkap sejumlah kasus tindak pidana yang terjadi di wilayah hukum Cianjur dalam beberapa bulan terakhir.