Rabu, 18 Oktober 2017 - Pukul 10:48

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

ekonomi bisnis

Orange Squad Berkarya Tanpa Batas

Oleh: rizky/elloy - Rabu 04 Oktober 2017 | 21:39 WIB

Orange Squad Berkarya Tanpa Batas

rizky

BERANGKAT dari hobi yang sama dan tujuan yang senada, membuat empat DJ (Disc Jockey) yang berasal dari Jakarta, Cianjur dan Bogor ini mendeklarasikan kelompoknya dengan label Orange Squad. Personil Orange Squad sendiri terdiri dari DJ Dhea Than, DJ Erri Renaldi, DJ Farhan Beat dan DJ Suge Uge. Setiap akhir pekan, mereka selalu 'unjuk gigi' di tempat kumpul mereka yakni Orange Cafe yang berlokasi di By Pass Cianjur. 

 

"Kalau DJ Dhea itu dari SAC Jakarta, DJ Erri dari DIC Project Bogor, DJ Farhan dari Soulnight Jakarta dan saya sendiri dari  Triple Eight Cianjur, kami mencoba menyatukan visi dan misi untuk berada di bawah nama Orange Squad. Kami berkomitmen untuk berkarya tanpa batas, menghasilkan kreasi musik DJ dari semua genre," papar DJ Suge Uge saat ditemui "BC", Rabu (4/10/2017).

 

DJ Suge menjelaskan bahwa ia dan rekan-rekannya ingin memberikan kreatifitas dan hasil karyanya berangkat dari kota pertama di Kabupaten Cianjur sebagai pilot projectnya, kemudian akan melebarkan sayap ke beberapa kota lainnya di Jawa Barat. Ia juga menjelaskan jika Orange Squad baru berdiri di awal tahun 2017 ini, artinya dengan usianya yang terbilang masih seumur jagung ini, butuh banyak pembuktian agar keberadaan Orange Squad diakui karya dan keberadaan. 

 

"Kalau pribadi dari Orange Squad sudah cukup terkenal di beberapa kota, seperto DJ Dhea Than yang namanya sudah tidak asing lagi bagi para clubbers, hanya saja kita hari ini berdiri sebagai satu kesatuan DJ Orange Squad, masih butuh banyak jam terbang agar nama orange squad bisa sejajar dengan artis artis DJ ternama lainnya," pungkasnya. 

 

DJ Suge juga menjelaskan bahwa hingga akhir tahun ini, Orange Squad sudah memiliki kontrak kerjasama dengab salah satu vendor rokok ternama. Kedepannya, ia mentargetkan akan mensukseskan kerjasama antara orange squad dengan beberapa brand ternama lainnya. 

 

"Jika berada di panggung, moto kami adalah 'we feel the energy from the crowd, and we try to give it back' arti garis besarnya adalah energi terbesar kami adalah kumpulan dari penonton yang menghasilkan performa terbaik bagi penonton," tutupnya seraya menjelaskan bahwa Orange Squad menerima order untuk private party, launching product atau corporate gathering.(*)

Komentar