Senin, 11 Desember 2017 | Cianjur, Indonesia

Orange Squad Berkarya Tanpa Batas

Rizky/elloy

Rabu, 04 Oktober 2017 - 21:39 WIB

rizky
rizky
A A A

BERANGKAT dari hobi yang sama dan tujuan yang senada, membuat empat DJ (Disc Jockey) yang berasal dari Jakarta, Cianjur dan Bogor ini mendeklarasikan kelompoknya dengan label Orange Squad. Personil Orange Squad sendiri terdiri dari DJ Dhea Than, DJ Erri Renaldi, DJ Farhan Beat dan DJ Suge Uge. Setiap akhir pekan, mereka selalu 'unjuk gigi' di tempat kumpul mereka yakni Orange Cafe yang berlokasi di By Pass Cianjur. 

"Kalau DJ Dhea itu dari SAC Jakarta, DJ Erri dari DIC Project Bogor, DJ Farhan dari Soulnight Jakarta dan saya sendiri dari  Triple Eight Cianjur, kami mencoba menyatukan visi dan misi untuk berada di bawah nama Orange Squad. Kami berkomitmen untuk berkarya tanpa batas, menghasilkan kreasi musik DJ dari semua genre," papar DJ Suge Uge saat ditemui "BC", Rabu (4/10/2017).

DJ Suge menjelaskan bahwa ia dan rekan-rekannya ingin memberikan kreatifitas dan hasil karyanya berangkat dari kota pertama di Kabupaten Cianjur sebagai pilot projectnya, kemudian akan melebarkan sayap ke beberapa kota lainnya di Jawa Barat. Ia juga menjelaskan jika Orange Squad baru berdiri di awal tahun 2017 ini, artinya dengan usianya yang terbilang masih seumur jagung ini, butuh banyak pembuktian agar keberadaan Orange Squad diakui karya dan keberadaan. 

"Kalau pribadi dari Orange Squad sudah cukup terkenal di beberapa kota, seperto DJ Dhea Than yang namanya sudah tidak asing lagi bagi para clubbers, hanya saja kita hari ini berdiri sebagai satu kesatuan DJ Orange Squad, masih butuh banyak jam terbang agar nama orange squad bisa sejajar dengan artis artis DJ ternama lainnya," pungkasnya. 

DJ Suge juga menjelaskan bahwa hingga akhir tahun ini, Orange Squad sudah memiliki kontrak kerjasama dengab salah satu vendor rokok ternama. Kedepannya, ia mentargetkan akan mensukseskan kerjasama antara orange squad dengan beberapa brand ternama lainnya. 

"Jika berada di panggung, moto kami adalah 'we feel the energy from the crowd, and we try to give it back' arti garis besarnya adalah energi terbesar kami adalah kumpulan dari penonton yang menghasilkan performa terbaik bagi penonton," tutupnya seraya menjelaskan bahwa Orange Squad menerima order untuk private party, launching product atau corporate gathering.(*)

Komentar Berita

Berita Lainnya

Cianjur Euy 9 jam yang lalu

Babinsa Dilingkungan Kodim 0608 Cianjur Ikuti Tes Urine

Puluhan Bintara Pembina Desa (Babinsa), dan ASN di lingkungan Komando Distrik Militer (Kodim) 0608 Cianjur mengikuti tes urine di Aula Makodin, Jalan Siliwangi, Senin (11/12/2017).

Aktualita 13 jam yang lalu

Usai Periksa BPBP, Mobil Irda Dicegat

USAI melakukan pemeriksaan terhadap Balai Pengembangan Benih Padi (Cihea), tiba-tiba kendaraan yang ditumpangi tim Inspektorat Daerah (Irda) Jabar dicegat aktivis buruh tani. Ada apa?

Cianjur Euy 14 jam yang lalu

Berlangsung hingga Februari 2018, Waspadai Cuaca Ekstrem

AWAS! Cuaca ekstrem berupa hujan dan angin kencang diprediksi masih akan terjadi hingga Februari 2018. Hal tersebut diungkapkan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Cianjur, Ahmad…

Cianjur Euy 14 jam yang lalu

Ini Nasib Buruh PT Ikon Garmindo

 BISA merasakan manisnya upah hasil keringat bekerja, sepertinya menjadi hal yang paling sulit bisa dirasakan ratusan buruh PT Ikon Garmindo, pabrik milik pengusaha asal Korea di Cianjur yang saat ini…

Kick Off 14 jam yang lalu

BCFL 2017, Makin Akhir Makin Panas

LUAR BIASA! Meski masih menyisakan satu laga, Bayu FC sudah memastikan diri sebagai Jawara Seri B Berita Cianjur Futsal League (BCFL) 2017. Perolehan poinnya sudah tak mungkin disalip para pesaingnya.

Cianjur Euy 20 jam yang lalu

Pemda Kesulitan Atasi Lonjakan Harga Elpiji Bersubsidi

PEMERINTAH Kabupaten Cianjur mengaku kesulitan mengatasi lonjakan harga elpiji bersubsidi (Gas ukuran 3 Kg) yang saat ini tengah terjadi di wilayah Cianjur.

Cianjur Euy 20 jam yang lalu

Das Citarum Segera Dibersihkan

GIAT kerjabakti membersihkan Daerah Aliran Sungai (DAS) Citarum dalam waktu dekat akan digelar pihak TNI, menyusul adanya intruksi dari Pangdam III Siliwangi Jawa Barat.

Cianjur Euy 20 jam yang lalu

Jelang Pemilu, Anggota Linmas Dapat Pembekalan

MENGANTISIPASI timbulnya konflik jelang pelaksanaan pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat dan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades), 25 anggota Linmas Desa Sindangjaya, Kecamatan Ciranjang mendapat pembekalan.

Cianjur Euy 22 jam yang lalu

Gudang Biji Plastik Terbakar, Kerugian Capai Puluhan Juta

SEBUAH mesin pengolahan biji plastik di sebuah pabrik di Kampung Haurwangi RT 002/013, Desa Haurwangi, Kecamatan Haurwangi terbakar, Minggu (10/12/2017) sekitar pukul 07.45 WIB. Tak ada korban jiwa dalam…

Cianjur Euy 22 jam yang lalu

Rem Blong, Truk Tanki Senggol Sepeda Motor

RANI Nuraeni (28), warga Kampung Raksabala RT 002/009, Desa Kertasari, Kecamatan Haurwangi harus mendapatkan perawatan dari tim medis, setelah motor yang dikendarainya tersempet sebuah truk pengangkut…