Selasa, 17 Juli 2018 | Cianjur, Indonesia

Orange Squad Berkarya Tanpa Batas

Rizky/elloy

Rabu, 04 Oktober 2017 - 21:39 WIB

rizky
rizky
A A A

BERANGKAT dari hobi yang sama dan tujuan yang senada, membuat empat DJ (Disc Jockey) yang berasal dari Jakarta, Cianjur dan Bogor ini mendeklarasikan kelompoknya dengan label Orange Squad. Personil Orange Squad sendiri terdiri dari DJ Dhea Than, DJ Erri Renaldi, DJ Farhan Beat dan DJ Suge Uge. Setiap akhir pekan, mereka selalu 'unjuk gigi' di tempat kumpul mereka yakni Orange Cafe yang berlokasi di By Pass Cianjur. 

"Kalau DJ Dhea itu dari SAC Jakarta, DJ Erri dari DIC Project Bogor, DJ Farhan dari Soulnight Jakarta dan saya sendiri dari  Triple Eight Cianjur, kami mencoba menyatukan visi dan misi untuk berada di bawah nama Orange Squad. Kami berkomitmen untuk berkarya tanpa batas, menghasilkan kreasi musik DJ dari semua genre," papar DJ Suge Uge saat ditemui "BC", Rabu (4/10/2017).

DJ Suge menjelaskan bahwa ia dan rekan-rekannya ingin memberikan kreatifitas dan hasil karyanya berangkat dari kota pertama di Kabupaten Cianjur sebagai pilot projectnya, kemudian akan melebarkan sayap ke beberapa kota lainnya di Jawa Barat. Ia juga menjelaskan jika Orange Squad baru berdiri di awal tahun 2017 ini, artinya dengan usianya yang terbilang masih seumur jagung ini, butuh banyak pembuktian agar keberadaan Orange Squad diakui karya dan keberadaan. 

"Kalau pribadi dari Orange Squad sudah cukup terkenal di beberapa kota, seperto DJ Dhea Than yang namanya sudah tidak asing lagi bagi para clubbers, hanya saja kita hari ini berdiri sebagai satu kesatuan DJ Orange Squad, masih butuh banyak jam terbang agar nama orange squad bisa sejajar dengan artis artis DJ ternama lainnya," pungkasnya. 

DJ Suge juga menjelaskan bahwa hingga akhir tahun ini, Orange Squad sudah memiliki kontrak kerjasama dengab salah satu vendor rokok ternama. Kedepannya, ia mentargetkan akan mensukseskan kerjasama antara orange squad dengan beberapa brand ternama lainnya. 

"Jika berada di panggung, moto kami adalah 'we feel the energy from the crowd, and we try to give it back' arti garis besarnya adalah energi terbesar kami adalah kumpulan dari penonton yang menghasilkan performa terbaik bagi penonton," tutupnya seraya menjelaskan bahwa Orange Squad menerima order untuk private party, launching product atau corporate gathering.(*)

Komentar Berita

Berita Lainnya

Cianjur Euy 5 jam yang lalu

PT TSW Akan Ditutup, Camat Upayakan Mediasi

MENYIKAPI pernyataan pengusaha PT Three Six World (PT TSW), yang dalam waktu dekat akan menutup usahanya, Kecamatan Ciranjang akan menggelar rapat dengan para pihak terkait. Langkah tersebut dilakukan…

Cianjur Euy 5 jam yang lalu

Galian C Pasir Lemu Karangtengah Makan Korban

GALIAN C Kampung Pasir Lemu RT, 02 /05, Desa Sukajadi, Kecamatan Karangtengah, Cianjur, minggu 16/07 sekira pukul 11,15 Wib, ambruk menutupi dua alat berat (Beko) hingga satu orang opratornta tewas seketika…

Cianjur Euy 5 jam yang lalu

Jembatan Gantung Kali Cilaku Rusak Berat

JEMBATAN gantung terbuat dari anyaman bambu, sepanjang keurang lebih 100 meter, lebar 1,2 meter, yang melintasi kali Cilaku kondisinya rusak berat.

Aktualita 20 jam yang lalu

Korupsi di Cianjur Aman?

KORUPSI di Cianjur aman. Begitu kata seorang aktivis, menyikapi sederet temuan kasus dugaan korupsi di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cianjur yang kini mencuat dan ramai dibicarakan publik.

Cianjur Euy 15/07/2018 23:11 WIB

Tahun ini, Rp3,5 M untuk Proyek Buku RT

DANA Rukun Tetangga (RT) yang diluncurkan pemerintah Kabupaten Cianjur setiap tahunnya, kerap jadi bidikan kalangan pengusaha yang berniat mengais keuntungan.

Cianjur Euy 15/07/2018 23:09 WIB

Warga Mekargalih Kudu Waspada

WARGA Desa Mekargalih, Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur harus lebih waspada saat meninggalkan rumah dalam keadaan kosong, tak berpenghuni.

Cianjur Euy 15/07/2018 23:07 WIB

Polsek Warungkondang Siap Menjawab Keinginan Masyarakat

PERINGATI HUT Bhayangkara ke 72 Polsek Warungkondang, Kabupaten Cianjur gelar syukuran, Sabtu (14/7/2018). Terlihat seluruh kalangan masyarakat menjadi tamu undangan.

Cianjur Euy 15/07/2018 20:15 WIB

Asian GamesXVIII Ajang Dongkrak Sektor Pariwisata

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cianjur bakal memaskimalkan momentum gelaran Asian Games XVIII/2018 untuk mempromosikan dan mendongkrak sektor pariwisata.

Aktualita 13/07/2018 07:00 WIB

Masyarakat Muak dengan Kebijakan Bupati

DUGAAN kuat pelanggaran Megaproyek Campaka tak hanya ramai diberitakan di media massa, namun ternyata isu kebijakan Bupati Cianjur, Irvan Rivano Muchtar terkait pemindahan ibu kota juga viral di jejaring…

Aktualita 13/07/2018 06:55 WIB

Didemo Warga, Pengusaha Balik Ancam Akan Tutup Perusahaan

Ratusan warga Desa Cibiuk, Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur, mendemo PT Three Six World (PT.TSW), Kamis (12/7/2018)