Rabu, 25 April 2018 | Cianjur, Indonesia

Orange Squad Berkarya Tanpa Batas

Rizky/elloy

Rabu, 04 Oktober 2017 - 21:39 WIB

rizky
rizky
A A A

BERANGKAT dari hobi yang sama dan tujuan yang senada, membuat empat DJ (Disc Jockey) yang berasal dari Jakarta, Cianjur dan Bogor ini mendeklarasikan kelompoknya dengan label Orange Squad. Personil Orange Squad sendiri terdiri dari DJ Dhea Than, DJ Erri Renaldi, DJ Farhan Beat dan DJ Suge Uge. Setiap akhir pekan, mereka selalu 'unjuk gigi' di tempat kumpul mereka yakni Orange Cafe yang berlokasi di By Pass Cianjur. 

"Kalau DJ Dhea itu dari SAC Jakarta, DJ Erri dari DIC Project Bogor, DJ Farhan dari Soulnight Jakarta dan saya sendiri dari  Triple Eight Cianjur, kami mencoba menyatukan visi dan misi untuk berada di bawah nama Orange Squad. Kami berkomitmen untuk berkarya tanpa batas, menghasilkan kreasi musik DJ dari semua genre," papar DJ Suge Uge saat ditemui "BC", Rabu (4/10/2017).

DJ Suge menjelaskan bahwa ia dan rekan-rekannya ingin memberikan kreatifitas dan hasil karyanya berangkat dari kota pertama di Kabupaten Cianjur sebagai pilot projectnya, kemudian akan melebarkan sayap ke beberapa kota lainnya di Jawa Barat. Ia juga menjelaskan jika Orange Squad baru berdiri di awal tahun 2017 ini, artinya dengan usianya yang terbilang masih seumur jagung ini, butuh banyak pembuktian agar keberadaan Orange Squad diakui karya dan keberadaan. 

"Kalau pribadi dari Orange Squad sudah cukup terkenal di beberapa kota, seperto DJ Dhea Than yang namanya sudah tidak asing lagi bagi para clubbers, hanya saja kita hari ini berdiri sebagai satu kesatuan DJ Orange Squad, masih butuh banyak jam terbang agar nama orange squad bisa sejajar dengan artis artis DJ ternama lainnya," pungkasnya. 

DJ Suge juga menjelaskan bahwa hingga akhir tahun ini, Orange Squad sudah memiliki kontrak kerjasama dengab salah satu vendor rokok ternama. Kedepannya, ia mentargetkan akan mensukseskan kerjasama antara orange squad dengan beberapa brand ternama lainnya. 

"Jika berada di panggung, moto kami adalah 'we feel the energy from the crowd, and we try to give it back' arti garis besarnya adalah energi terbesar kami adalah kumpulan dari penonton yang menghasilkan performa terbaik bagi penonton," tutupnya seraya menjelaskan bahwa Orange Squad menerima order untuk private party, launching product atau corporate gathering.(*)

Komentar Berita

Berita Lainnya

Cianjur Euy 4 jam yang lalu

Siswa SMK Berikan Sarung Cinta Untuk Mak Icih

RAUT sumringah terlihat dari wajah Mak Icih, saat puluhan siswa dari salah satu SMK kesehatan swasta di Sukabumi mendatangi kediamannya di Kampung Cikaret, Gang Al Falah, Desa Sukamaju, Kecamatan Cianjur.

Cianjur Euy 4 jam yang lalu

IPM Kabupaten Cianjur Jeblok, Paling Bontot di Jawa Barat

INDEKS Pembangunan Manusia (IPM) Kabupaten Cianjur, masih relatif jeblok. Posisinya pada 2017 berada paling bontot dari 27 kota/kabupaten di Jawa Barat. Hal itu, diungkapkan anggota DPRD Kabupaten Cianjur,…

Cianjur Euy 4 jam yang lalu

Perpres TKA Berdampak Plus Minus Bagi Daerah

PENERAPAN Peraturan Presiden Nomor 20/2018 tentang penggunaan tenaga kerja asing (TKA) memiliki dampak positif dan negatif bagi dunia kerja di daerah. Sebab, hingga kini masih banyak calon tenaga kerja…

Aktualita 17 jam yang lalu

Masyarakatnya Masih Miskin Malah Bangun Gedung

TAK hanya melabrak aturan, Megaproyek Campaka dinilai sejumlah kalangan dibangun di saat kondisi kemiskinan di Cianjur cukup memprihatinkan.

Aktualita 17 jam yang lalu

Dirut RSUD Klaim Tak Ada Masalah

DIREKTUR Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sayang Cianjur, Ratu Tri Yulia mengaku sudah memenuhi panggilan penyidik Kepolisian Resor (Polres) Cianjur untuk dimintai keterangan.

Si Maung 19 jam yang lalu

Laga El Clasico Panas Sebelum Laga Dimulai

LAGA Persib kontra Persija memang baru akan dimulai Sabtu (28/4/2018) mendatang. Namun panasnya laga bertajuk “El Clasico” sudah terasa sebelum laga dimulai.

Si Maung 19 jam yang lalu

Pede, Gomez Targetkan Kemenangan di Jakarta

BUKAN imbang tapi menang. Itulah target Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomes, pada laga bertajuk “El Clasico” yang bakal digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (28/4/2018)…

Cianjur Euy 23/04/2018 18:46 WIB

Laporan Keuangan Desa di Cianjur Belum Seragam

PEMERINTAHAN Desa (Pemdes) di Kabupaten Cianjur masih belum seragam dalam sistem laporan keuangan desa. Ada yang masih menggunakan Sistem Pengelolaan Keuangan Desa (Silokades) tapi juga yang sudah menerapkan…

Cianjur Euy 23/04/2018 18:45 WIB

Satlantas Pantau Ruas Infrastruktur Jalan

SATUAN Lalulintas Polres Cianjur, mengagendakan survei pemantauan ruas-ruas infrastruktur jalan menjelang arus mudik Idul Fitri 2018. Hal itu diungkapkan Kasatlantas Polres Cianjur, AKP Rendy Setia Permana,…

Aktualita 23/04/2018 08:00 WIB

Mimpi Besar Bupati yang Kontroversial

PEMINDAHAN ibu kota Cianjur ke wilayah Kecamatan Campaka rupanya merupakan rencana besar Bupati Cianjur, Irvan Rivano Muchtar, setelah beberapa bulan berhasil menduduki tahta pemerintahan Kabupaten Cianjur.…