Rabu, 18 Oktober 2017 - Pukul 10:48

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

aktualita

Cukup Rp20 Juta, Bawa Pulang Mobil Toyota

Oleh: Fauzi - Kamis 12 Oktober 2017 | 22:11 WIB

Cukup Rp20 Juta, Bawa Pulang Mobil Toyota

Fauzi

Duta Cendana Motor

CIANJUR - Sebagai dealer tunggal kendaraan roda empat tipe Toyota di Cianjur, kini Duta Cendana Motor (DCM) kembali menggulirkan program yang siap memanjakan konsumen setia Toyota.
DCM memberikan harga promosi menggiurkan kepada setiap pembelinya. Cukup dengan DP (Down Payment) Rp20 juta saja, konsumen bisa membawa pulang unit mobil Toyota yang diinginkan.
Untuk semakin memanjakan dan memudahkan masyarakat dalam mendapatkan informasi tentang Toyota, DCM menyuguhkan acara ‘Customer Gathering’ yang akan digelar pada 21 Oktober mendatang.

 


Pada acara weekend sale, Wulan, Customer Sales mengatakan, pihaknya akan memanjakan konsumen dengan menyuguhkan diskon khusus, bagi mereka yang datang dan membeli unit saat acara berlangsung.

 


“Kami akan sediakan berbagai varian mobil Toyota untuk test drive. Pengunjung nantinya dapat merasakan langsung sensasi berkendara bersama Toyota,” papar Wulan kepada ‘BC’ kemarin.
Selain untuk menarik perhatian masyarakat Cianjur setiap 2 minggu sekali, Wulan menegaskan, acara tersebut pun ditujukan untuk mengarahkan masyarakat agar semakin memercayai produk pabrikan Toyota.

 


“Sekarang ini, Toyota memberikan potongan harga kepada para calon pembeli mobil Toyota Sienta dengan potongan harga sampai 30 juta,” ucap wanita berhijab itu, seraya menjelaskan DCM tidak ingin para pelanggan setianya kecewa, dengan cara memberikan pelayanan yang ramah dan memuaskan pelanggannya.

 


Brand mobil yang sudah akrab di telinga masyarakat itu juga menjamin, setiap mobil yang dibeli akan sesuai dengan standar pabrik atau dijamin tak ada yang cacat maupun rusak. “Pokoknya kami memberikan garansi untuk setiap pembelian,“ pungkasnya.

Komentar