Sabtu, 18 Nopember 2017 - Pukul 06:00

Jabatan, Amanah atau Aman Ah?
Kang Anton

Jabatan, Amanah atau Aman Ah?

FAKTA atau sekelumit masalah yang pernah terangkum di Berita Cianjur, menjadi perhatian bahkan membuat bingung masyarakat Cianjur. Pemimpinnya ada, tapi masalahnya seolah…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

sosialita

Perdana, TDI Jakarta Gelar VM di Cianjur

Oleh: Rizky/Elloy - Minggu 22 Oktober 2017 | 15:08 WIB

Perdana, TDI Jakarta Gelar VM di Cianjur

Ketua TDI Jakarta, Ferri Kurniawan (berdiri) tengah memberikan kata sambutan di acara VM perdana TDI Jakarta di Kabupaten Cianjur (foto:rizky/bc)

Dalam rangka memperkuat silaturahmi antar wilayah, komunitas vape (rokok elektrik) yang tergabung dalam TDI (Therion DNA Indonesia) Jakarta Chapter, menggelar VM (Vape Meet) perdananya di luar kota. Hari Sabtu, (21/10) kemarin, Kabupaten Cianjur dipilih menjadi kota pertama yang disambangi.


Ketua TDI Jakarta, Ferri kurniawan menjelaskan bahwa hari ini Therion DNA Indonesia merupakan komunitas yang memiliki jumlah vapers terbesar di Indonesia. Pasalnya, hingga saat ini sudah banyak jaringan chapter yang dibentuk TDI Pusat di setiap daerah. Berdasarkan data terkini, untuk Chapter Jakarta sudah memiliki 250 member yang tersebar di 5 wilayah.


“Kalau VM kita gelar skala mingguan dan bulanan, untuk di luar kota seperti di Cipanas, Cianjur ini merupakan acara pertama. Tujuan utama ya untuk memperkuat jalinan silaturahmi antar anggota. Kami ingin membentuk pola ‘vape family’. Karena,vapers bukan hanya sekedar ngevape saja,” pungkas sosok vapers yang pernah menyelesaikan pendidikannya di United Kingdom ini.


Senada dengan Ferri, Handi Permana selaku Ketua TDI Cianjur menjelaskan bahwa, pihaknya turut berbahagia dengan kehadiran dan kepercayaan TDI Jakarta yang memilih Cianjur sebagai kota pertama VM di luar Jakarta. Cianjur sendiri, lanjut dia tercatat di TDI Pusat memiliki 2 Chapter yakni Chapter Cipanas dan Chapter Cianjur.


“Kami dari TDI Cianjur kirim satu personil dari pagi untuk membantu aktifitas TDI Jakarta di Villa Wisma Maleber. Untuk rombongan TDI Cianjur sendiri sekitar 10 orang hadir pada puncak acara, kawan kawan dari TDI Cipanas juga tidak kalah ramai turut menyemarakkan acara ini,” jelasnya.(*)

Komentar