Jumat, 25 Mei 2018 | Cianjur, Indonesia

Cukup dengan Rp 700 Ribu, Bisa Bawa Pulang Motor

Fauzi

Selasa, 24 Oktober 2017 - 22:39 WIB

fauzi
fauzi
A A A

HONDA Agung Motor kembali memanjakan konsumen dengan DP (Down Payment ) Rp 700 ribu. Dengan nominal tersebut para konsumen bisa membawa pulang 1 unit motor.

Honda Agung Motor mengadakan harga promo untuk Honda Beat Sporty Cw dengan membayar ‘DP’ hanya Rp 700 ribu saja konsumen sudah bisa membawa pulang unit motor. Adapun angsurannya sebesar Rp 688 ribu x 34 bulan.

"Untuk saat ini harga promo hanya untuk Honda Beat Sporty Cw saja,” tutur Yani Bagian Promosi Honda Agung Motor kepada "BC", Senin (23/10/2017).

Yani bagian Promosi Honda Agung Motor mengatakan, untuk saat ini promo hanya berlaku unit Honda Beat Sporty Cw belum diberlakukan untuk unit motor Honda lainnya. “Untuk pembelian unit motor Honda Beat Sporty Cw menggunakan leasing dari FIF dan OTO,” pungkasnya.

Untuk harga promo unit motor Honda tipe yang lainnya kata Yani, masih belum diketahui kapan akan diadakan untuk unit Honda lainnya.

Untuk para konsumen tidak perlu takut akan ketinggalan harga promo Honda Beat Sporty Cw ini, karena harga promo yang diadakan Honda Agung Motor untuk unit tersebut akan diselenggarakan sampai akhir bulan Oktober mendatang.

Adapun setiap pembelian unit Honda Beat Sporty Cw akan diberikan gift seperti jaket dan helm untuk konsumen.

“Kita akan memberikan gift kepada konsumen berupa jaket dan helm di setiap pembelian unit Honda Beat Sporty Cw,” tutur wanita berkerudung itu.

Demi kepuasan dan kepercayaan konsumen, Honda Agung Motor memberikan pelayanan yang sangat ramah dan memuaskan untuk para konsumennya. Karena Honda ingin menjaga totalitas dan kualitas untuk pelanggan setia Honda.

Honda Agung Motor berharap kedepannya masyarakat Cianjur dapat lebih mempercayai kualitas serta menjadikan Honda sebagai kendaraan kesayangan masyarakat Cianjur. (*)

Komentar Berita

Berita Lainnya

Cianjur Euy 37 menit yang lalu

Satlantas Cianjur Segera Buka Gerai SIM dan STNK di Ciranjang

KEPOLISIAN Resor (Polres) Cianjur melalui Satuan Lalulintas (Satlantas) terus berinovasi dalam memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat.

Cianjur Euy 10 jam yang lalu

Polwan-polwan Cantik Polres Cianjur Bagikan Takjil Bagi Pengendara

JAJARAN Polisi Wanita (Polwan) Polres Cianjur membagikan makan buka puasa (Takjil) bagi pengendara yang melintas di seputaran Pos Traffic Management Center (TMC) atau simpang Tugu Lampu Gentur, Kamis…

Cianjur Euy 10 jam yang lalu

Sepekan Puasa Harga Daging Ayam dan Telur Berangsur Turun

SEPEKAN puasa harga komoditas daging ayam di Pasar Induk Pasirhayam, Desa Sirnagalih, Kecamatan Cilaku mulai berangsur turun. Sempat tembus di kisaran Rp40 ribu hingga Rp42 ribu per kilogram (Kg), sekarang…

Cianjur Euy 10 jam yang lalu

Kejari Cianjur Minta Pemilik Urus Barang Bukti

KEJAKSAAN Negeri (Kejari) Cianjur mengimbau masyarakat atau pemilik barang bukti atau barang rampasan yang kini masih tersimpan di gudang Kejari agar segera mengurus atau kembali mengambilnya.

Aktualita 10 jam yang lalu

Bupati dan DPRD Dianggap Langgar Undang-Undang

SEBUAH fakta mengejutkan terkait kinerja anggota DPRD Cianjur dalam melakukan pengawalan jalannya roda pemerintahan Bupati Cianjur, Irvan Rivano Muchtar, kembali terungkap.

Cianjur Euy 11 jam yang lalu

Warga Keluhkan Penutupan Jalan

PENUTUPAN jalan imbas pengerjaan proyek pembangunan infrastruktur di Desa Sindangjaya dan Kertajaya, Kecamatan Ciranjang dikeluhkan banyak warga.

Cianjur Euy 11 jam yang lalu

Pembangunan Kantor Kecamatan Ciranjang Disorot

PEMBANGUNAN kantor baru Kecamatan Ciranjang yang saat ini tengah berlangsung mendapat sorotan publik.

Cianjur Euy 11 jam yang lalu

Ngabuburit Naik Delman Rame-Rame Budaya Tahunan

NGABUBURIT merupakan salah satu budaya urang sunda yang lazim dilakukan anak-anak yang sedang belajar berpuasa, pada sore hari menjelang ditabuhnya bedug magrib atau menunggu tibanya adzan magrib pada…

Aktualita 24/05/2018 08:00 WIB

'Gono gini' Upah Pungut PPJU

TERUNGKAP, ternyata jatah pembagian "gono gini" upah pungut atau insentif pemungutan pajak daerah dan retribusi untuk Bupati dan Wakil Bupati Cianjur, sebesar 18 persen dari total penerimaan.

Cianjur Euy 24/05/2018 06:02 WIB

Berobat Cukup Bayar Dengan Membaca Alquran Satu Juz

LANTUNAN bacaan ayat suci Alquran terdengar jelas saat memasuki Klinik Kesehatan Harapan Sehat. Ya, selama ramadan ini bagi masyarakat yang akan berobat di klinik tersebut tak perlu mengeluarkan uang…