Senin, 23 Juli 2018 | Cianjur, Indonesia

Cukup dengan Rp 700 Ribu, Bisa Bawa Pulang Motor

Fauzi

Selasa, 24 Oktober 2017 - 22:39 WIB

fauzi
fauzi
A A A

HONDA Agung Motor kembali memanjakan konsumen dengan DP (Down Payment ) Rp 700 ribu. Dengan nominal tersebut para konsumen bisa membawa pulang 1 unit motor.

Honda Agung Motor mengadakan harga promo untuk Honda Beat Sporty Cw dengan membayar ‘DP’ hanya Rp 700 ribu saja konsumen sudah bisa membawa pulang unit motor. Adapun angsurannya sebesar Rp 688 ribu x 34 bulan.

"Untuk saat ini harga promo hanya untuk Honda Beat Sporty Cw saja,” tutur Yani Bagian Promosi Honda Agung Motor kepada "BC", Senin (23/10/2017).

Yani bagian Promosi Honda Agung Motor mengatakan, untuk saat ini promo hanya berlaku unit Honda Beat Sporty Cw belum diberlakukan untuk unit motor Honda lainnya. “Untuk pembelian unit motor Honda Beat Sporty Cw menggunakan leasing dari FIF dan OTO,” pungkasnya.

Untuk harga promo unit motor Honda tipe yang lainnya kata Yani, masih belum diketahui kapan akan diadakan untuk unit Honda lainnya.

Untuk para konsumen tidak perlu takut akan ketinggalan harga promo Honda Beat Sporty Cw ini, karena harga promo yang diadakan Honda Agung Motor untuk unit tersebut akan diselenggarakan sampai akhir bulan Oktober mendatang.

Adapun setiap pembelian unit Honda Beat Sporty Cw akan diberikan gift seperti jaket dan helm untuk konsumen.

“Kita akan memberikan gift kepada konsumen berupa jaket dan helm di setiap pembelian unit Honda Beat Sporty Cw,” tutur wanita berkerudung itu.

Demi kepuasan dan kepercayaan konsumen, Honda Agung Motor memberikan pelayanan yang sangat ramah dan memuaskan untuk para konsumennya. Karena Honda ingin menjaga totalitas dan kualitas untuk pelanggan setia Honda.

Honda Agung Motor berharap kedepannya masyarakat Cianjur dapat lebih mempercayai kualitas serta menjadikan Honda sebagai kendaraan kesayangan masyarakat Cianjur. (*)

Komentar Berita

Berita Lainnya

Cianjur Euy 6 jam yang lalu

Kadis Bantah Ada Penggiringan Terhadap Pemohon

KEPALA Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Cianjur, Moch Ginanjar akan mengevaluasi penggunaan map khusus saat pengurusan administrasi kependudukan (Adminduk).

Aktualita 20/07/2018 07:00 WIB

Rancangan Perubahan RTRW Sarat Kepentingan

BELUM beres dengan persoalan sejumlah kasus dugaan korupsi di Cianjur, kini kembali muncul permasalahan baru yang juga menjadi sorotan tajam publik Cianjur. Ada apa lagi?

Cianjur Euy 19/07/2018 21:35 WIB

Harga Map Pengurusan Adminduk Disoal Warga

PENGURUSAN administrasi penduduk (adminduk) di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Cianjur seluruhnya gratis. Namun, beberapa hari ini, masyarakat yang mengurus adminduk mempertanyakan…

Cianjur Euy 19/07/2018 21:34 WIB

Masyarakat Cibiuk Datangi DPMPTSP

PULUHAN masyarakat Desa Cibiuk, Kecamatan Ciranjang mendatangi kantor Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Kamis (19/7).

Cianjur Euy 19/07/2018 21:33 WIB

9 Pemuda Terampil Siap Bangun Perkonomian Desa

SEDIKITNYA 12 pemuda desa diberangkatkan Tenaga Kerja Sosial Kecamatan (TKSK) Haurwangi, Kabupaten Cianjur mengikuti pendidikan keterampilan di kota Bekasi. Mereka diberangkatkan TKSK sekitar 4 bulan…

Cianjur Euy 19/07/2018 18:23 WIB

Ratusan Hektar Sawah di Cibeber Alami Kekeringan

RATUSAN hektar lahan sawah di Desa Girimulya, Kecamatan Cibeber kekeringan akibat terdampak kemarau panjang.

Cianjur Euy 19/07/2018 18:20 WIB

Jalur Pendakian Gunung Gede Pangrango Ditutup

MENGANTISIPASI kerusakan vegetasi karena kekeringan akibat musim kemarau. Jalur pendakian Gunung Gede Pangrango akan ditutup pada pertengahan Agustus mendatang.

Cianjur Euy 19/07/2018 18:12 WIB

Pesantren Ideal Untuk Filter Penyebaran Hoax

PONDOK Pesantren (Pontren) menjadi tempat yang dinilai efektif untuk menekan dan mengantisipasi penyebaran berita bohong (hoaks) di lingkungan masyarakat.

Cianjur Euy 19/07/2018 18:09 WIB

PLN Upayakan yang Terbaik untuk Bocah Korban Tersengat Listrik

PERUSAHAAN Listrik Negara (PLN) Area Cianjur memaksimalkan upaya kemanusiaan untuk Enda Supriyadi (7) bocah yang tersengat listrik, dan kini menjalani pengobatan alternatif di wilayah Sukalarang, Kabupaten…

Cianjur Euy 19/07/2018 18:06 WIB

Satreskrim Polres Cianjur Tangkap Lima Pelaku Tindak Pidana

SATUAN Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Cianjur berhasil mengungkap sejumlah kasus tindak pidana yang terjadi di wilayah hukum Cianjur dalam beberapa bulan terakhir.