Senin, 23 Juli 2018 | Cianjur, Indonesia

Program Danamon Lebih, Untungkan Masyarakat

Fauzi

Kamis, 26 Oktober 2017 - 22:53 WIB

fauzi
fauzi
A A A

PROGRAM Danamon Lebih dianggap sebagai program yang diminati masyarakat. Program ini bagi Danamon memiliki keunggulan tersendiri.

Program Danamon Lebih yang di sediakan oleh Bank Danamon sangatlah menguntungkan bagi pengguna atau customer yang membuka tabungan di Bank Danamon. "Peruntukan Customer yang mengikuti program Danamon Lebih akan dibebaskan biaya administrasi. Setiap nasabah yang mengikuti program Danamon Lebih, minimal menyimpan uangnya Rp 500 ribu tidak akan dikenakan biaya administrasi. Jadi jika nasabah mau menyimpan uangnya mau setahun pun tidak akan berkurang sedikitpun,” pungkas Branch Manager Bank Danamon Ayi Rachman Suhendi, Rabu (25/10/2017).

Selain itu Bank Danamon juga menyediakan program Tabungan Berhadiah, selain bebas administrasi nasabah yang menyimpan tabungan akan mendapatkan asuransi gratis sebesar Rp 10 juta. "Seandainya nasabah pemilik tabungan ini mengalami kecelakaan atau meninggal dunia, akan diberikan asuransi sebesar Rp 10 juta,” paparnya.

Selain memberikan program tabungan, Bank Danamon pun juga memberikan promo program KPR dengan bunga bisa sampai 0 %. "Jika tabungan dengan pinjaman nominalnya di angka yang sama, itu akan menjadikan bunganya menjadi 0 %,” tuturnya.

Bank Danamon juga akan mengadakan program CSR (Corporate Social Responsibility) yang diselenggarakan di Taman Prawatasari Joglo, Kelurahan Sawah Gede, Kecamatan Cianjur pada 29 Oktober 2017 pukul 09.00 hingga selesai. Salah satu tujuannya untuk membantu sarana pra sarana kebersihan di lingkungan Taman Prawatasari.

"Sudah disediakan khusus juga 3 atau 4 unit gerobak roda sampah yang di peruntukkan bagi Taman Prawatasari," tegas Ayi seraya berharap bisa memberikan produk-produk unggulan kepada masyarakat Cianjur dan tersosialisasi dengan baik dan bermanfaat. (*)

Komentar Berita

Berita Lainnya

Cianjur Euy 6 jam yang lalu

Kadis Bantah Ada Penggiringan Terhadap Pemohon

KEPALA Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Cianjur, Moch Ginanjar akan mengevaluasi penggunaan map khusus saat pengurusan administrasi kependudukan (Adminduk).

Aktualita 20/07/2018 07:00 WIB

Rancangan Perubahan RTRW Sarat Kepentingan

BELUM beres dengan persoalan sejumlah kasus dugaan korupsi di Cianjur, kini kembali muncul permasalahan baru yang juga menjadi sorotan tajam publik Cianjur. Ada apa lagi?

Cianjur Euy 19/07/2018 21:35 WIB

Harga Map Pengurusan Adminduk Disoal Warga

PENGURUSAN administrasi penduduk (adminduk) di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Cianjur seluruhnya gratis. Namun, beberapa hari ini, masyarakat yang mengurus adminduk mempertanyakan…

Cianjur Euy 19/07/2018 21:34 WIB

Masyarakat Cibiuk Datangi DPMPTSP

PULUHAN masyarakat Desa Cibiuk, Kecamatan Ciranjang mendatangi kantor Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Kamis (19/7).

Cianjur Euy 19/07/2018 21:33 WIB

9 Pemuda Terampil Siap Bangun Perkonomian Desa

SEDIKITNYA 12 pemuda desa diberangkatkan Tenaga Kerja Sosial Kecamatan (TKSK) Haurwangi, Kabupaten Cianjur mengikuti pendidikan keterampilan di kota Bekasi. Mereka diberangkatkan TKSK sekitar 4 bulan…

Cianjur Euy 19/07/2018 18:23 WIB

Ratusan Hektar Sawah di Cibeber Alami Kekeringan

RATUSAN hektar lahan sawah di Desa Girimulya, Kecamatan Cibeber kekeringan akibat terdampak kemarau panjang.

Cianjur Euy 19/07/2018 18:20 WIB

Jalur Pendakian Gunung Gede Pangrango Ditutup

MENGANTISIPASI kerusakan vegetasi karena kekeringan akibat musim kemarau. Jalur pendakian Gunung Gede Pangrango akan ditutup pada pertengahan Agustus mendatang.

Cianjur Euy 19/07/2018 18:12 WIB

Pesantren Ideal Untuk Filter Penyebaran Hoax

PONDOK Pesantren (Pontren) menjadi tempat yang dinilai efektif untuk menekan dan mengantisipasi penyebaran berita bohong (hoaks) di lingkungan masyarakat.

Cianjur Euy 19/07/2018 18:09 WIB

PLN Upayakan yang Terbaik untuk Bocah Korban Tersengat Listrik

PERUSAHAAN Listrik Negara (PLN) Area Cianjur memaksimalkan upaya kemanusiaan untuk Enda Supriyadi (7) bocah yang tersengat listrik, dan kini menjalani pengobatan alternatif di wilayah Sukalarang, Kabupaten…

Cianjur Euy 19/07/2018 18:06 WIB

Satreskrim Polres Cianjur Tangkap Lima Pelaku Tindak Pidana

SATUAN Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Cianjur berhasil mengungkap sejumlah kasus tindak pidana yang terjadi di wilayah hukum Cianjur dalam beberapa bulan terakhir.