Senin, 22 Januari 2018 | Cianjur, Indonesia

Di Yamaha JG Motor Cukup Rp 800 Ribu Bisa Bawa Motor Pulang

Fauzi

Senin, 06 November 2017 - 20:42 WIB

foto/Fauzi
foto/Fauzi
A A A

PERANG DP (Down Payment) atau uang muka untuk kredit kendaraan bermotor acap kali mewarnai bisnis penjualan sepeda motor. Hal itu tiada lain untuk menarik konsumen agar penjualan kendaraan bermotor melalui kredit bisa laris manis.

Seperti yang dilakukan oleh Yamaha JG Motor. Saat ini tengah menyelenggarakan harga promosi untuk unit motor Yamaha. Yamaha JG Motor memberikan tawaran harga DP yang memanjakan konsumennya. Hanya dengan membayar DP Rp 800 ribu konsumen sudah bisa membawa pulang satu unit motor Yamaha Mio Z.

“Kita memang sedang ada program DP Rp 800 ribu, tetapi itu hanya berlaku untuk Mio Z saja dan maksimal kredit 3 tahun untuk DP sejumlah Rp 800 ribu,” papar Chintya Puspitasari selaku Customer Sales Yamaha JG Motor kepada “BC”,  Senin (6/11/2017).

Selain program DP Rp 800 ribu dari Mio Z, Yamaha JG Motor juga menyelenggarakan program cashback untuk tipe unit Yamaha Xride dan V-Ixion. “Untuk program Xride dan V-Ixion juga sama, konsume akan dapat Cashbak yang besar tergantung dari DP dan Tenor nya,” pungkasnya.

Adapun setiap pembelian kendaraan roda dua merk Yamaha itu akan mendapat gift berupa jaket dan helm. Selain jaket dan helm pihak Yamaha JG Motor juga memberikan garansi kepada konsumen yang sudah membeli salah satu unit Yamaha, baik garansi mesin maupun garansi umum.

Salah satu produk yang sedang diberlakukan promo yaitu sparepart motor Yamaha yang dijual di dealer resmi JG Motor. “ Kita juga ada diskon sparepart motor sebesar 50% untuk pengguna motor Yamaha,” tutur Chintya.

Demi menjaga totalitasnya sebagai Main Dealer Yamaha Cianjur,  JG Motor berharap kedepannya menjadi lebih maju, lebih sukses dan mengedepankan pelayanan yang memuaskan para konsumen. “Pelayanan bagi kami adalah hal yang paling penting, dengan pelayanan baik, konsumen akan merasa puas,” tutupnya. (*)

Komentar Berita

Berita Lainnya

Aktualita 3 jam yang lalu

Tega, Ini Jeritan Hati Pegawai RSUD

PENGAKUAN mengejutkan datang dari sejumlah pegawai Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sayang Cianjur. Sudah dua bulan, insentif para pegawai di rumah sakit plat merah tersebut belum dibayarkan.

Cianjur Euy 13 jam yang lalu

Sampah Berserakan di Area Asamul Husna

PEDAGANG yang biasa mangkal di sekitar area Taman Asmaul Husna, Kampung Panaruban, Desa/Kecamatan Haurwangi belum sepenuhnya sadar akan pentingnya kebersihan lingkungan.

Cianjur Euy 13 jam yang lalu

Akhirnya Keluarga Otim Punya Rumah Baru

RAUT wajah Otim (47) tampak berseri seri dipenuhi kebahagian. Bagaimana tidak bahagia, Minggu (21/1) dirinya bisa bertemu langsung dengan Dedi Mulyadi, Calon Wakil Gubernur Jabar.

Cianjur Euy 13 jam yang lalu

Kepengurusan Kampung KUBA Dibentuk

PROGRAM Kampung Utama Berakhlakul Karimah (KUBA) mulai dibumikan di seluruh wilayah Kabupaten Cianjur. Mensukseskan program yang digagas Bupati Cianjur itu, kepengurusan Kampung KUBA mulai dibentuk di…

Cianjur Euy 13 jam yang lalu

Kecewa Kebijakan Pemkab, Warga Segel Eks SD Bujensa

SEBUAH spanduk penolakan terbentang di pagar tembok eks SDN Ibu Jenab 1 (Bujensa, red). Spanduk penolakan itu ditempel oleh warga yang menilai Pemkab Cianjur tidak menjalankan komitmen yang dibuat terkait…

Cianjur Euy 13 jam yang lalu

Stok Surplus, Pemkab Cianjur Tolak Impor Beras

CAPAIAN produksi padi di Kabupaten Cianjur tahun 2017 mencapai 105 persen. Capaian itu lebih tinggi dari tahun sebelumnya, yang hanya mencapai 100,88 persen.

Cianjur Euy 13 jam yang lalu

Mayat Pria Tanpa Identias Ditemukan Mengambang

MAYAT pria tanpa identitas ditemukan mengambang di genangan air Blok Sungai Citarum, Kampung Cinangsi RT 02/10, Desa Kertamukti, Kecamatan Haurwangi, Minggu (21/1/2018) sekitar pukul 13.00 WIB.

Aktualita 19/01/2018 13:13 WIB

Pemkab Cianjur Tolak Kebijakan Impor Beras

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cianjur menolak kebijakan impor beras yang dilakukan oleh pemerintah pusat. Hal itu diungkapkan, Wakil Cianjur, Herman Suherman, saat menghadiri acara panen raya padi di…

Aktualita 19/01/2018 08:00 WIB

Terbongkar, RSUD Masih Berkilah

PENYEBAB amburadulnya pengelolaan limbah medis bahan berbahaya dan beracun (B3) di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sayang Cianjur, sudah terbongkar. Namun pejabat rumah sakit plat merah tersebut masih…

Aktualita 19/01/2018 07:55 WIB

Komisi III Sidak, Pejabat RSUD Tak Ada di Tempat

KOMISI III DPRD Cianjur melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke RSUD Sayang Cianjur, Kamis (18/1/2018) siang.