Selasa, 17 Oktober 2017 - Pukul 08:53

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

Dipandang Potensial, Kubu SUARA Lirik Komunitas Facebokers

Oleh: Putra Lugina Sukma - Sabtu 05 September 2015 | 12:00 WIB

Dipandang Potensial, Kubu SUARA Lirik Komunitas Facebokers

pasangan suara/net

BERITACIANJUR.COM, CIANJUR – Pasangan calon no urut 3, SUARA (suranto-Aldwin Rahadian) mengadakan pertemuan bersama sahabat facebookers di posko kemenangan rancagoong kemarin. Di sana, mereka saling bertukar pendapat dalam melihat perubahan Cianjur kedepan.

 

Pertemuan yang berlangsung selama 3 jam ini berlangsung seru. Suranto dengan gambling memaparkan kondisi yang terjadi dalam pemerintahan saat ini. Bahkan, dari sekian banyak yang mencuat, para pegiat dunia maya itu sepakat untuk mengembalikan lagi Cianjur menjadi daerah pertanian.

 

Dikatakan Suranto, pertemuannya dilakukan sebagai langkah persiapan dirinya bersama Aldwin Rahadian untuk memantapkan langkah menuju perubahan Cianjur ke depan. Yang salah satunya, datang dari keinginan masyarakat itu sendiri.

 

“Alhamdulilah, akhirnya kami bisa bertegur sapa dengan sahabat-sahabat yang ada di facebook secara langsung. Semoga pertemuan ini bisa menjadi berkah buat kita semua,” kata Suranto kepada ‘BC’, Jumat (4/9).

 

Dikatakan dia, pertemuan ini sengaja dibuat akibat dari banyaknya permintaan para sahabat di media sosial yang ingin bertatap muka secara langsung. Selain itu, pertemuan ini pun sangat bermanfaat untuk mempererat persaudaraan.

 

“Kita tadi berunding, banyak juga yang akhirnya jadi masukan kita kedepan dalam menjalankan roda pemerintahan khususnya dalam mereviitalisasi pertanian,” ujarnya.

 

Senada, Aldwin Rahadian, mengatakan, banyak sahabat facebook yang menyampaikan keluh kesahnya sehingga di nilai kalau kompetitif untuk diminta harapannya ke depan dalam menjalankan pemerintahan.

 

“Kami sangat berterima kasih terhadap mereka, dan kami juga mendapat banyak masukan yang bagus terkait menjalankan pemerintah kedepan, mudah-mudahan kedepan =, kita bisa laksanakan apa yang rakyat Cianjur inginkan,” ungkapnya. (geg)

Komentar