Sabtu, 18 Nopember 2017 - Pukul 06:00

Jabatan, Amanah atau Aman Ah?
Kang Anton

Jabatan, Amanah atau Aman Ah?

FAKTA atau sekelumit masalah yang pernah terangkum di Berita Cianjur, menjadi perhatian bahkan membuat bingung masyarakat Cianjur. Pemimpinnya ada, tapi masalahnya seolah…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

aktualita

Rayakan Ultah, Adira Finance Ajak Bareng Sarapan Konsumen

Oleh: Elloy - Selasa 14 Nopember 2017 | 21:31 WIB

Rayakan Ultah, Adira Finance Ajak Bareng Sarapan Konsumen

Elloy

DIUSIANYA yang ke 27 tahun tepat pada tanggal 13 November 2017, Adira Finance tumbuh dan berkembang menjadi salah satu perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia. 27 tahun bukanlah waktu yang singkat untuk berkembang, bukanlah usaha yang mudah juga untuk menjadi yang terbaik,.

 


Oleh karena itu untuk mensyukuri apa yang telah tercapai, Adira Finance mengadakan serangkaian acara di seluruh jaringan bisnis yang tersebar di Indonesia, tidak terkecuali Adira Finance Cabang Cianjur.

 


Branch Manager Adira Finance Cianjur, Dendy Wayudi mengatakan, pihaknya bersyukur dari tahun ke tahun telah melakukan beberapa upgrade mulai dari produk, layanan, sistem dan sebagainya. Diantaranya untuk produk sendiri ini banyak lounching produk baru yaitu salah satunya momobile.id.

 


“Kita juga sudah bekerjasama dengan pihak  OLX, sementara untuk pembiayaan sendiri kini telah melebarkan sayapnya dari yang semula hanya pembiayaan kendaraan bermotor kini telah merambah ke biaya pendidikan, umroh, property, KUR dan sebagainya,” kata Dedndy.

 


Secara sistem kata Dendy, di moment ulang tahun Adira ini sudah diatas 70 % menggunakan sistem digital, yang mana pihak dealer ataupun mitra adira lainnya sudah bisa menggunakan sistem digital mulai dari sent order, cetak PO sampai pencairanpun sudah menggunakan sistem digital.

 


Sementara untuk momen sepesial di ulang tahun ke 27 tahun ini Adira Finance Cianjur, menyelenggarakan serangkaian acara sepesial diantaranya dari mulai buka kantorjam 07.00  pagi, diadakan penyambutan nasabah yang datang pertama ke Adira Finance, yang langsung di layani oleh Brancne manager Adira Finance Cianjur.

 


“Ada acara seremonial potong tumpeng, doa bersama bareng konsumen, sarapan bersama konsumen juga diberikannya berbagai reward dan merchandise kepada para nasabah Adira yang datang di hari ulang tahun adira ke 27 tahun ini,”katanya.


Harapan kedepan semoga Adira Finance bisa mengikuti perubahan, sehingga satu atau dua tahun kedepan bisa menjadi perusahaan Pembiayaan Digital nomer satu di indonesia.

Komentar