Sabtu, 18 Nopember 2017 - Pukul 06:01

Jabatan, Amanah atau Aman Ah?
Kang Anton

Jabatan, Amanah atau Aman Ah?

FAKTA atau sekelumit masalah yang pernah terangkum di Berita Cianjur, menjadi perhatian bahkan membuat bingung masyarakat Cianjur. Pemimpinnya ada, tapi masalahnya seolah…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

aktualita

Telkomsel Tawarkan Paket HaloFit

Oleh: Elloy - Selasa 14 Nopember 2017 | 21:33 WIB

Telkomsel Tawarkan Paket HaloFit

Elloy

TELKOMSEL  Grapari Cianjur kini tengah berupaya menggenjot para pengguna kartu Hallo dengan program Halo Kick, yang mana mulai per Oktober paket Hallo Kick lebih murah lagi dari paket sebelumnya yaitu paket Halo Kick Rp 60 ribu.

 

 

Leader Costumer Service Telkomsel Grapari Cianjur Fanny Destiani menjelaskan, untuk saat ini pihaknya mempermudah masyarakat Cianjur yang ingin menggunakan produk kartu Halo. Tentunya paket yang ditawarkan saat ini lebih murah dibandingkan dengan paket Halo Kick sebelumnnya.
 
 
Terhitung sejak Oktober lalu, hanya dengan membayar Rp 60 ribu perbulannya, masyarakat Cianjur sudah bisa menikmati paket Halo Kick dengan benafit yang diberikan antara lain yaitu 50 menit nelpon ke sesama telkomsel, 100 sms, data all net 1 GB + bonus 1 GB dan data 4G 4GB dan untuk data contennya mendapatkan 5 GB  yang bisa di pergunakan untuk menikmati  Video di aplikasi HOOQ, VIU dan JOOX.
 
 
“Selain itu juga mendapatkan ekstra poin sebesar  150 poin serta mendapatkan TCASH Rp 25 ribu dan ini akan diberikan maksimal selama berlangganan 6 (Enam) bulan,” katanya.
 
 
Sementara untuk para pelanggan yang lebih hobi nelpon atau sms aja, kata Fanny telkomsel juga menyediakan pula paket HaloFit Rp 50 ribu dan halofit Rp 60 ribu. Jadi kalu hallo fit Rp 50 ribu ini perbulan cukup bayar Rp 50 ribu perbulan dengan benafit yang diberikan yaitu voice 300 menit ke semua telkomsel, 300 sms sementara untuk HaloFit Rp 60 ribu benafit yang diberikan vice sesama telkomsel 50 menit ditambah 100 sms dapat kuota 2 GB + 1,5 GB selama enam bulan,” jelasnya.
 
 
Untuk persyaratannya cukup mudah hanya E-ktp saja atau pun kalau misalnya E-ktp nya belum ada bisa menggunakan Surat keterangan / Resi ktp atau juga untuk data pelengkapnya bisa menyertakan kartu keluarga,” lanjutnya.
 
 
Dengan adanya program baru Halo Kick Rp 60 ribu dan HaloFit Rp 50 ribu serta halofit 60 ribu ini, Fanny berharap bisa bisa lebih menggaet lagi para pelanggan baru telkomsel di Cianjur khsusnya untuk para pengguna kartu halo.

Komentar