Senin, 23 Oktober 2017 - Pukul 03:44

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

sport

Jelang Laga Persib, Ayahanda Atep Tutup Usia

Oleh: Angga Purwanda - Sabtu 05 September 2015 | 12:00 WIB

Jelang Laga Persib, Ayahanda Atep Tutup Usia

atep/net

BERITACIANJUR.COM, BANDUNG – Kabar duka menyelimuti tim Persib Bandung. Ayah dari gelandang skuad Maung Bandung, Atep meninggal dunia, Jumat (4/9). Seluruh jajaran pemain dan pelatih pun bertolak ke Kabupaten Cianjur.

 

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengatakan turut berduka cita atas meninggalnya ayah sang kapten. Ia pun mengatakan, Atep sangat dekat dengan sang ayahanda.

 

"Semua tim berangkat ke Cianjur, langsung pulang malam. Katanya sesak nafas, meninggal di rumahnya," kata Umuh, Jumat (4/9).

 

Ditanya mengenai kesiapan Atep di pertandingan menghadapi Persebaya United, dalam turnamen Piala Presiden 2015, Umuh belum dapat memastikan. Namun, ia tetap berharap, yang terbaik dari pemain yang disebut 'Lord Atep' itu. "Ya tergantung Atep. Dia sangat dekat dengan ayahnya, jadi siap atau tidak, bagaimana Atep," ujarnya. (net)
 

Komentar