Rabu, 28 Juni 2017 - Pukul 17:36

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

sport

CARLOS : Tendangan Beckham Jauh Lebih Hebat

Oleh: Maharaya Akbar - Sabtu 05 September 2015 | 12:00 WIB

CARLOS : Tendangan Beckham Jauh Lebih Hebat

roberto carlos/net

BERITACIANJUR.COM, INDIA – Saat ditanya kehebatannya melakukan tentangan bebas, mantan pemain timnas Brasil, Roberto Carlos malah merendah. Menurutnya, tendangan David Beckham jauh lebih hebat.

 

Carlos sendiri saat ini tengah menikmati perannya sebagai pemain sekaligus manajer di klub Delhi Dynamos. Selama ini, publik selalu teringat dengan tendangan pisangnya yang melesakkan menembus jalan timnas Prancis dalam final piala dunia 1997 silam.


"Saya melatih tendangan bebas saya setiap hari. Tentu saja, di usia 42 tahun Anda tahu bahwa kualitas tendangan tersebut tak seperti sebelumnya. Namun saya ingin menunjukkan pada India versi terbaik Roberto Carlos," jelasnya pada Sport 360, Sabtu (5/9).

Menurutnya, rekan setimnya di Real Madrid dulu, Beckham mampu mengeksekusi tendangan bebas lebih baik darinya. “Saya amat senang melihatnya melakukan hal tersebut dan ia sudah membuktikan tendangan bebas tak selamanya mengandalkan kekuatan," imbuhnya. (net)

Komentar