Selasa, 17 Juli 2018 | Cianjur, Indonesia

180 Vapers se Cianjur Hadiri Mubes KVC

Heri Elloy

Senin, 04 Desember 2017 - 21:29 WIB

Vapers se Cianjur
Vapers se Cianjur
A A A

Beritacianjur.com - KOMUNITAS Vape Cianjur (KVC) menggelar acara rapat akbar ke 180 vapers (perokok elektrik) yang menjadi member komunitas vape terbesar di Cianjur, Minggu (3/12/2017) lalu. Acara yang dilaksanakan di salah satu kafe ternama di jalan Dr Muwardi (by Pass) ini berlangsung meriah.

Event pecinta rokok elektrik ini, diselenggarakan dalam rangka menyikapi tanggapan pemerintah yang menyudutkan para vapers. Pasalnya, menurut berbagai kajian ilmiah vape bisa menambah pendapatan negara jika diatur dalam regulasi yang jelas.

Ketua KVC Osa Alfarizi menerangkan, melalui acara ini, pihaknya bersama seluruh komunitas yang ada didalam KVC sepakat untuk beberapa keputusan yang dihasilkan dalam rapat. Pertama, Mubes KVC menghasilkan AD/ART (Anggaran Dasar Anggaran Rumah Tangga) dan struktural kepengurusan.

Kedua, event mubes ini menjadikan Vapers dan Vape Store menjadi satu suara menyikapi kebijakan pemerintah, yakni stop kriminalisasi Vape. Ketiga melalui event ini KVC bekerjasama dengan GRANAT (Gerakan Nasional Anti Narkotika) bersama-sama dalam memerangi penyalahgunaan liquid (cairan vape) narkoba.

"KVC merupakan rumah bagi vaper, vape store, ataupun komunitas vape lainnya. Di dalam KVC ada komunitas Therion DNA Cianjur, Therion DNA Cipanas, Indonesia Mechanical Mod Cianjur, Smoant Charon Indonesia, dan Cianjur vapers. Melalui Mubes KVC ini kamo ingin memperkuat seluruh lini jaringan vaporizer," pungkasnya.

Pantauan "BC", acara dimulai dengan pemaparan 'dapur' visi misi KVC, menyanyikan lagu Indonesia Raya untuk perkuat rasa nasionalisme vapers, sosialiasi anti narkoba yang disampaikan oleh Wakil Ketua GRANAT Cianjur, Ahmad Rizky dan terakhir pembagian aneka marchandise vape menarik dari sponsor-sponsor acara.

"Totalnya ada 42 sponsor yang mendukung kegiatan kami. Tidak disangka, beberapa merek vape store ternama dari Jakarta juga mendukung acara ini, walaupun kami hanya skala daerah," jelasnya.

Komentar Berita

Berita Lainnya

Cianjur Euy 5 jam yang lalu

PT TSW Akan Ditutup, Camat Upayakan Mediasi

MENYIKAPI pernyataan pengusaha PT Three Six World (PT TSW), yang dalam waktu dekat akan menutup usahanya, Kecamatan Ciranjang akan menggelar rapat dengan para pihak terkait. Langkah tersebut dilakukan…

Cianjur Euy 5 jam yang lalu

Galian C Pasir Lemu Karangtengah Makan Korban

GALIAN C Kampung Pasir Lemu RT, 02 /05, Desa Sukajadi, Kecamatan Karangtengah, Cianjur, minggu 16/07 sekira pukul 11,15 Wib, ambruk menutupi dua alat berat (Beko) hingga satu orang opratornta tewas seketika…

Cianjur Euy 5 jam yang lalu

Jembatan Gantung Kali Cilaku Rusak Berat

JEMBATAN gantung terbuat dari anyaman bambu, sepanjang keurang lebih 100 meter, lebar 1,2 meter, yang melintasi kali Cilaku kondisinya rusak berat.

Aktualita 21 jam yang lalu

Korupsi di Cianjur Aman?

KORUPSI di Cianjur aman. Begitu kata seorang aktivis, menyikapi sederet temuan kasus dugaan korupsi di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cianjur yang kini mencuat dan ramai dibicarakan publik.

Cianjur Euy 15/07/2018 23:11 WIB

Tahun ini, Rp3,5 M untuk Proyek Buku RT

DANA Rukun Tetangga (RT) yang diluncurkan pemerintah Kabupaten Cianjur setiap tahunnya, kerap jadi bidikan kalangan pengusaha yang berniat mengais keuntungan.

Cianjur Euy 15/07/2018 23:09 WIB

Warga Mekargalih Kudu Waspada

WARGA Desa Mekargalih, Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur harus lebih waspada saat meninggalkan rumah dalam keadaan kosong, tak berpenghuni.

Cianjur Euy 15/07/2018 23:07 WIB

Polsek Warungkondang Siap Menjawab Keinginan Masyarakat

PERINGATI HUT Bhayangkara ke 72 Polsek Warungkondang, Kabupaten Cianjur gelar syukuran, Sabtu (14/7/2018). Terlihat seluruh kalangan masyarakat menjadi tamu undangan.

Cianjur Euy 15/07/2018 20:15 WIB

Asian GamesXVIII Ajang Dongkrak Sektor Pariwisata

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cianjur bakal memaskimalkan momentum gelaran Asian Games XVIII/2018 untuk mempromosikan dan mendongkrak sektor pariwisata.

Aktualita 13/07/2018 07:00 WIB

Masyarakat Muak dengan Kebijakan Bupati

DUGAAN kuat pelanggaran Megaproyek Campaka tak hanya ramai diberitakan di media massa, namun ternyata isu kebijakan Bupati Cianjur, Irvan Rivano Muchtar terkait pemindahan ibu kota juga viral di jejaring…

Aktualita 13/07/2018 06:55 WIB

Didemo Warga, Pengusaha Balik Ancam Akan Tutup Perusahaan

Ratusan warga Desa Cibiuk, Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur, mendemo PT Three Six World (PT.TSW), Kamis (12/7/2018)