Rabu, 13 Desember 2017 | Cianjur, Indonesia

180 Vapers se Cianjur Hadiri Mubes KVC

Heri Elloy

Senin, 04 Desember 2017 - 21:29 WIB

Vapers se Cianjur
Vapers se Cianjur
A A A

Beritacianjur.com - KOMUNITAS Vape Cianjur (KVC) menggelar acara rapat akbar ke 180 vapers (perokok elektrik) yang menjadi member komunitas vape terbesar di Cianjur, Minggu (3/12/2017) lalu. Acara yang dilaksanakan di salah satu kafe ternama di jalan Dr Muwardi (by Pass) ini berlangsung meriah.

Event pecinta rokok elektrik ini, diselenggarakan dalam rangka menyikapi tanggapan pemerintah yang menyudutkan para vapers. Pasalnya, menurut berbagai kajian ilmiah vape bisa menambah pendapatan negara jika diatur dalam regulasi yang jelas.

Ketua KVC Osa Alfarizi menerangkan, melalui acara ini, pihaknya bersama seluruh komunitas yang ada didalam KVC sepakat untuk beberapa keputusan yang dihasilkan dalam rapat. Pertama, Mubes KVC menghasilkan AD/ART (Anggaran Dasar Anggaran Rumah Tangga) dan struktural kepengurusan.

Kedua, event mubes ini menjadikan Vapers dan Vape Store menjadi satu suara menyikapi kebijakan pemerintah, yakni stop kriminalisasi Vape. Ketiga melalui event ini KVC bekerjasama dengan GRANAT (Gerakan Nasional Anti Narkotika) bersama-sama dalam memerangi penyalahgunaan liquid (cairan vape) narkoba.

"KVC merupakan rumah bagi vaper, vape store, ataupun komunitas vape lainnya. Di dalam KVC ada komunitas Therion DNA Cianjur, Therion DNA Cipanas, Indonesia Mechanical Mod Cianjur, Smoant Charon Indonesia, dan Cianjur vapers. Melalui Mubes KVC ini kamo ingin memperkuat seluruh lini jaringan vaporizer," pungkasnya.

Pantauan "BC", acara dimulai dengan pemaparan 'dapur' visi misi KVC, menyanyikan lagu Indonesia Raya untuk perkuat rasa nasionalisme vapers, sosialiasi anti narkoba yang disampaikan oleh Wakil Ketua GRANAT Cianjur, Ahmad Rizky dan terakhir pembagian aneka marchandise vape menarik dari sponsor-sponsor acara.

"Totalnya ada 42 sponsor yang mendukung kegiatan kami. Tidak disangka, beberapa merek vape store ternama dari Jakarta juga mendukung acara ini, walaupun kami hanya skala daerah," jelasnya.

Komentar Berita

Berita Lainnya

Bisnis Line 18 jam yang lalu

Kemitraan Berdampak Positif Bagi KUMKM

SEJUMLAH pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Kabupaten Cianjur mengikuti sinergi kerjasama antara Rumah Pangan Kita (RPK) dengan Pusat Layanan Usaha Terpadu Koperasi Usaha Mikro Kecil dan…

Bisnis Line 18 jam yang lalu

Honda Suguhkan New Revo yang Lebih Keren

MESKI segmen motor bebek tak sehebat atau tak sedahsyat matik, Astra Honda Motor (AHM) mencoba terus untuk tetap memenuhi kebutuhan pecinta motor Honda Revo. Kali ini Honda resmi mempermak sekaligus memperkenalkan…

Cianjur Euy 18 jam yang lalu

Muspika Tinjau Harga Sembakao di Pasar Ciranjang

MENJELANG perayaan Natal dan pergantian tahun baru 2018, Selasa (12/12) pagi hari, Muspika Kecamatan Ciranjang, meninjau harga sembako di Pasar Tradisional Ciranjang. Terlihat Kepala Pasar dan Kantib…

Cianjur Euy 18 jam yang lalu

Persiapan Giat Bersihkan DAS Citarum

PERSIAPAN kegiatan pembersihan Daerah Aliran Sungai (DAS) Citarum mulai dilakukan Koramil Bojongpicung, Selasa (13/12) di Kampung Muhara, Desa/Kecamatan Haurwangi, Kabupaten Cianjur.

Cianjur Euy 18 jam yang lalu

Ratusan Siswa PAUD Antuasias Ikuti Perlombaan

SEBANYAK 375 siswa/ siswi Paud dan TK yang berasal dari Kecamatan Ciranjang dan Haurwangi tampak antusias mengikuti lomba mewarnai gambar alam dan kesenian di lokasi Wana Wisata Pokland, kemarin.

Cianjur Euy 20 jam yang lalu

Ratusan Polisi Disiagakan Jelang Natal dan Tahun Baru

RATUSAN personel dari Kepolisian Resor (Polres) Cianjur akan disiagakan di setiap gereja di Kabupaten Cianjur menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2018 mendatang.

Cianjur Euy 20 jam yang lalu

Seorang Mekanik AC Ditemukan Meninggal di Kamar Kontarakan

HUSEIN (34), seorang karyawan PT CKI yang sedang mendapatkan pekerjaan borongan dari PT Pou Yuen Indonesia (PYI) ditemukan meninggal dunia di kamar kontrakannya di Kampung Cikijing RT 02/01, Desa Selajambe,…

Cianjur Euy 20 jam yang lalu

Kapolres Cianjur Bersilaturhmi Dengan Awak Media

KAPOLRES Cianjur, AKBP Soliyah SIK, MH menggelar silaturahmi dengan awak media yang bertugas di Kabupaten Cianjur, di sebuah rumah makan ternama di bilangan Jalan Dr Muwardi (Bypass), Kelurahan Bojongherang,…

Cianjur Euy 21 jam yang lalu

Kepolisian Akan Tindak Spekulan Nakal

KEPOLISIAN Resor (Polres) Cianjur akan menindak tegas setiap spekulan komoditas bahan pokok yang nakal yang mengakibatkan harga komoditas di pasaran menjadi menjadi melonjak.

Aktualita 12/12/2017 07:40 WIB

Pak Bupati, Mana Janjimu?

JANJI Bupati Cianjur, Irvan Rivano Muchtar menggratiskan biaya pelayanan kesehatan kelas III di RSUD Sayang Cianjur, tak kunjung terealisasi.