Rabu, 13 Desember 2017 | Cianjur, Indonesia

Gomez Masih Bermasalah dengan Klub asal Malaysia

Gie/bbs

Rabu, 06 Desember 2017 - 11:04 WIB

Net
Net
A A A

Beritacianjur.com - PELATIH anyar Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez ternyata masih memiliki permasalahan dengan mantan klub asuhannya di Malaysia, Johor Darul Ta'zim (JDT).

Gomez mengaku gajinya di JDT selama ini masih ada yang belum dibayarkan.Pria berkebangsaan Argentina itu kabarnya akan mengambil tindakan hukum kepada pemilik JDT Tunku Ismail Ibrahim (TMJ).

"Kami akan bertemu lagi di pengadilan. Mereka tidak mau membayar gaji saya. Pengacara saya sedang melaporkan ke FIFA," kata Gomez.

Sebelumnya, pelatih 60 tahun ini sudah mendesak JDT untuk menemukan solusi terkait tunggakan gaji tersebut."TMJ mengirim pengacaranya untuk berdiskusi tapi saya tidak setuju dengan keputusannya," ujar Gomez.

Pada bulan Maret 2017, mantan asisten Hector Cuper itu sebenarnya didaulat untuk menjadi pelatih Timnas Malaysia, tetapi kabarnya Gomez meminta gaji yang tinggi dan kemudian ditolak.Meskipun begitu Gomez membantah telah meminta gaji yang menggiurkan.

Sementara itu, tantangan Gomez untuk membawa permasalahan penunggakan gaji mantan klubnya ke pengadilan mendapat respons.

JDT siap menghadapi tuntutan pelatih baru Persib Bandung yang meminta pembayaran gaji sejak bulan Januari 2017 atau selepas Gomez diputus kontrak oleh klub berjuluk Harimau Selatan itu.

Melalui Direktur Teknis, Alistair Edwards, menjelaskan permasalahan antara klub JDT dan Carlos timbul adanya kesalahpahaman mengenai pembayaran gaji asisten pelatih Raul Longhi.

Awalnya disepakati Longhi digaji oleh Carlos, namun kemudian Carlos meminta klub membayar upah Longhi dengan memotong gajinya secara langsung agar dirinya tidak perlu melakukannya sendiri.

Masalah kemudian timbul karena Carlos merasa tidak menerima gaji secara penuh selama menangani JDT.

Klub JDT juga membantah pernyataan Gomez yang menyebut suratnya tidak pernah dibalas. Klub juara Liga Super Malaysia sejak 2014 hingga 2017 itu mengklaim sudah mengirim balasan dengan bahasa Spanyol.

"Kami tidak bermaksud menyiarkan masalah ini di hadapan umum, tetapi karena Mario Gomez telah bertindak demikian, kami tidak memiliki pilihan kecuali memutuskan hal yang sama," demikian tulis pernyataan Edwards dalam situs resmi klub.

Masalah kemudian timbul karena Carlos merasa tidak menerima gaji secara penuh selama menangani JDT.

Klub JDT juga membantah pernyataan Gomez yang menyebut suratnya tidak pernah dibalas. Klub juara Liga Super Malaysia sejak 2014 hingga 2017 itu mengklaim sudah mengirim balasan dengan bahasa Spanyol.

"Kami tidak bermaksud menyiarkan masalah ini di hadapan umum, tetapi karena Mario Gomez telah bertindak demikian, kami tidak memiliki pilihan kecuali memutuskan hal yang sama," demikian tulis pernyataan Edwards dalam situs resmi klub.(*)

Komentar Berita

Berita Lainnya

Bisnis Line 18 jam yang lalu

Kemitraan Berdampak Positif Bagi KUMKM

SEJUMLAH pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Kabupaten Cianjur mengikuti sinergi kerjasama antara Rumah Pangan Kita (RPK) dengan Pusat Layanan Usaha Terpadu Koperasi Usaha Mikro Kecil dan…

Bisnis Line 18 jam yang lalu

Honda Suguhkan New Revo yang Lebih Keren

MESKI segmen motor bebek tak sehebat atau tak sedahsyat matik, Astra Honda Motor (AHM) mencoba terus untuk tetap memenuhi kebutuhan pecinta motor Honda Revo. Kali ini Honda resmi mempermak sekaligus memperkenalkan…

Cianjur Euy 18 jam yang lalu

Muspika Tinjau Harga Sembakao di Pasar Ciranjang

MENJELANG perayaan Natal dan pergantian tahun baru 2018, Selasa (12/12) pagi hari, Muspika Kecamatan Ciranjang, meninjau harga sembako di Pasar Tradisional Ciranjang. Terlihat Kepala Pasar dan Kantib…

Cianjur Euy 18 jam yang lalu

Persiapan Giat Bersihkan DAS Citarum

PERSIAPAN kegiatan pembersihan Daerah Aliran Sungai (DAS) Citarum mulai dilakukan Koramil Bojongpicung, Selasa (13/12) di Kampung Muhara, Desa/Kecamatan Haurwangi, Kabupaten Cianjur.

Cianjur Euy 18 jam yang lalu

Ratusan Siswa PAUD Antuasias Ikuti Perlombaan

SEBANYAK 375 siswa/ siswi Paud dan TK yang berasal dari Kecamatan Ciranjang dan Haurwangi tampak antusias mengikuti lomba mewarnai gambar alam dan kesenian di lokasi Wana Wisata Pokland, kemarin.

Cianjur Euy 20 jam yang lalu

Ratusan Polisi Disiagakan Jelang Natal dan Tahun Baru

RATUSAN personel dari Kepolisian Resor (Polres) Cianjur akan disiagakan di setiap gereja di Kabupaten Cianjur menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2018 mendatang.

Cianjur Euy 20 jam yang lalu

Seorang Mekanik AC Ditemukan Meninggal di Kamar Kontarakan

HUSEIN (34), seorang karyawan PT CKI yang sedang mendapatkan pekerjaan borongan dari PT Pou Yuen Indonesia (PYI) ditemukan meninggal dunia di kamar kontrakannya di Kampung Cikijing RT 02/01, Desa Selajambe,…

Ragam 20 jam yang lalu

Semarak VM TDI Cianjur

CIANJUR-Komunitas pecinta vape (rokok elektrik) varian therion, kini memasuki usia 8 bulan di Cianjur. Terkenal dengan nama Therion DNA Cianjur Chapter, komunitas ini memiliki rutinitas VM(Vape Meet)…

Ragam 20 jam yang lalu

GRANAT Advokasi Bahaya Narkoba ke KVC

CIANJUR-Maraknya oknum yang menyalahgunakan Vape (rokok elektrik) sebagai perangkat penyalahgunaan narkoba, membuat Gerakan Nasional Anti Narkotika (GRANAT) Cianjur geram. Pasalnya, di Kabupaten Cianjur…

Cianjur Euy 20 jam yang lalu

Kapolres Cianjur Bersilaturhmi Dengan Awak Media

KAPOLRES Cianjur, AKBP Soliyah SIK, MH menggelar silaturahmi dengan awak media yang bertugas di Kabupaten Cianjur, di sebuah rumah makan ternama di bilangan Jalan Dr Muwardi (Bypass), Kelurahan Bojongherang,…