Minggu, 24 Juni 2018 | Cianjur, Indonesia

Gomez Masih Bermasalah dengan Klub asal Malaysia

Gie/bbs

Rabu, 06 Desember 2017 - 11:04 WIB

Net
Net
A A A

Beritacianjur.com - PELATIH anyar Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez ternyata masih memiliki permasalahan dengan mantan klub asuhannya di Malaysia, Johor Darul Ta'zim (JDT).

Gomez mengaku gajinya di JDT selama ini masih ada yang belum dibayarkan.Pria berkebangsaan Argentina itu kabarnya akan mengambil tindakan hukum kepada pemilik JDT Tunku Ismail Ibrahim (TMJ).

"Kami akan bertemu lagi di pengadilan. Mereka tidak mau membayar gaji saya. Pengacara saya sedang melaporkan ke FIFA," kata Gomez.

Sebelumnya, pelatih 60 tahun ini sudah mendesak JDT untuk menemukan solusi terkait tunggakan gaji tersebut."TMJ mengirim pengacaranya untuk berdiskusi tapi saya tidak setuju dengan keputusannya," ujar Gomez.

Pada bulan Maret 2017, mantan asisten Hector Cuper itu sebenarnya didaulat untuk menjadi pelatih Timnas Malaysia, tetapi kabarnya Gomez meminta gaji yang tinggi dan kemudian ditolak.Meskipun begitu Gomez membantah telah meminta gaji yang menggiurkan.

Sementara itu, tantangan Gomez untuk membawa permasalahan penunggakan gaji mantan klubnya ke pengadilan mendapat respons.

JDT siap menghadapi tuntutan pelatih baru Persib Bandung yang meminta pembayaran gaji sejak bulan Januari 2017 atau selepas Gomez diputus kontrak oleh klub berjuluk Harimau Selatan itu.

Melalui Direktur Teknis, Alistair Edwards, menjelaskan permasalahan antara klub JDT dan Carlos timbul adanya kesalahpahaman mengenai pembayaran gaji asisten pelatih Raul Longhi.

Awalnya disepakati Longhi digaji oleh Carlos, namun kemudian Carlos meminta klub membayar upah Longhi dengan memotong gajinya secara langsung agar dirinya tidak perlu melakukannya sendiri.

Masalah kemudian timbul karena Carlos merasa tidak menerima gaji secara penuh selama menangani JDT.

Klub JDT juga membantah pernyataan Gomez yang menyebut suratnya tidak pernah dibalas. Klub juara Liga Super Malaysia sejak 2014 hingga 2017 itu mengklaim sudah mengirim balasan dengan bahasa Spanyol.

"Kami tidak bermaksud menyiarkan masalah ini di hadapan umum, tetapi karena Mario Gomez telah bertindak demikian, kami tidak memiliki pilihan kecuali memutuskan hal yang sama," demikian tulis pernyataan Edwards dalam situs resmi klub.

Masalah kemudian timbul karena Carlos merasa tidak menerima gaji secara penuh selama menangani JDT.

Klub JDT juga membantah pernyataan Gomez yang menyebut suratnya tidak pernah dibalas. Klub juara Liga Super Malaysia sejak 2014 hingga 2017 itu mengklaim sudah mengirim balasan dengan bahasa Spanyol.

"Kami tidak bermaksud menyiarkan masalah ini di hadapan umum, tetapi karena Mario Gomez telah bertindak demikian, kami tidak memiliki pilihan kecuali memutuskan hal yang sama," demikian tulis pernyataan Edwards dalam situs resmi klub.(*)

Komentar Berita

Berita Lainnya

Ragam 11/06/2018 22:35 WIB

Charfest 2018 Sukses Ajak Donasi Warga Cianjur

Charity Festival (Charfest) 2018 digelar di 4 lokasi berbeda di Cianjur. Circle Of Donate (COD), Rengginang Eyang dan BW Squad menjadi pempelopor kegiatan sosial ini. Charfest berhasil mengumpulkan donasi…

Ragam 11/06/2018 22:23 WIB

Perbaiki Masjid, CTC Gulirkan Bantuan Guna Tingkatkan Kepedulian Sosial.

Cianjur Tiger Club (CTC) menggelar bakti sosial dalam momentum Ramadan. Meskipun sudah jadi agenda rutin, tapi kini bantuan sosial diberikan pada sejumlah masjid untuk pembangunan dan perbaikan bangunan.

Bisnis Line 11/06/2018 22:20 WIB

Telkomsel Dorong Percepatan Adopsi Layanan Broadband 4G LTE

Memanfaatkan momen Ramadhan tahun 2018 Telkomsel kembali menghadirkan program Ramadhan Fair yaitu bazaar smartphone dengan beragam promo dan layanan menarik seperti smartphone bundling dan paket data…

Cianjur Euy 11/06/2018 22:12 WIB

Eka Sastra Berikan 5000 Bingkisan Ramadhan kepada Baraya

Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar, Eka Sastra menggelar buka bersama dan silaturahmi dengan konstituennya yang disebut Baraya di Aula Gedung DKC, Sabtu (9/6) petang. Mempererat tali silaturahmi…

Aktualita 08/06/2018 07:00 WIB

Usut Tuntas Pengelolaan PPJ

MENGUATNYA dugaan penyimpangan pengelolaan Pajak Penerangan Jalan (PPJ) di Cianjur, membuat sejumlah aktivis untuk segera melaporkannya ke pihak kepolisian. Benarkah?

Cianjur Euy 08/06/2018 06:05 WIB

Hari Ini Jadi Puncak Arus Mudik

DIKARENAKAN hari ini (8/6/2018) merupakan hari terakhir pegawai bekerja dan Senin (11/6/2018) sudah mulai memasuki cuti bersama, Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi memprediksi hari ini dan Sabtu (9/6/2018)…

Bisnis Line 07/06/2018 21:17 WIB

Tingkatkan Kepedulian Sosial, BNI Cianjur Gelar Santunan ke Yatim dan Jompo

BULAN Ramadhan menjadi momentum bagi ummat muslim untuk berlomba dalam berbuat kebaikan. Salah satunya dengan bakti sosial. Seperti yang dilakukan Bank BNI Cianjur, pada Kamis, (7/6/2018) menggelar santunan…

Cianjur Euy 07/06/2018 20:28 WIB

Kenaikan Harga Kebutuhan Pokok Diprediksi Terjadi Pada H-2 Lebaran

HARGA berbagai komoditas kebutuhan pokok masyarakat di Cianjur, diperkirakan bakal tak terkendali pada H-2 hingga H-1 Idul Fitri 1439 Hijriyah. Pasalnya, pada saat itu volume pasokan makin menyusut dan…

Cianjur Euy 07/06/2018 20:27 WIB

Pelaksanaan Arus Mudik, Puskesmas Agar Siaga 24 jam

MENGHADAPI pelaksanaan arus mudik dan balik Idul Fitri 1439 Hijriah seluruh Pusat Kesehatan Masyarakaat (Puskesmas) diinstruksikan untuk buka dan memberikan pelayanan 24 jam. Hal itu disampaikan Kepala…

Cianjur Euy 07/06/2018 20:27 WIB

Pipa Bocor Pasokan Air Bersih Ke Sejumlah Wilayah Tersendat

PERUSAHAAN Umum Daerah Air Minum (Perumdam) Tirta Mukti, Cianjur mengklaim tersendatnya pasokan air bersih kepada pelanggan dalam beberapa hari terakhir disebabkan kerusakan pipa.