Rabu, 22 Agustus 2018 | Cianjur, Indonesia

Gomez Masih Bermasalah dengan Klub asal Malaysia

Gie/bbs

Rabu, 06 Desember 2017 - 11:04 WIB

Net
Net
A A A

Beritacianjur.com - PELATIH anyar Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez ternyata masih memiliki permasalahan dengan mantan klub asuhannya di Malaysia, Johor Darul Ta'zim (JDT).

Gomez mengaku gajinya di JDT selama ini masih ada yang belum dibayarkan.Pria berkebangsaan Argentina itu kabarnya akan mengambil tindakan hukum kepada pemilik JDT Tunku Ismail Ibrahim (TMJ).

"Kami akan bertemu lagi di pengadilan. Mereka tidak mau membayar gaji saya. Pengacara saya sedang melaporkan ke FIFA," kata Gomez.

Sebelumnya, pelatih 60 tahun ini sudah mendesak JDT untuk menemukan solusi terkait tunggakan gaji tersebut."TMJ mengirim pengacaranya untuk berdiskusi tapi saya tidak setuju dengan keputusannya," ujar Gomez.

Pada bulan Maret 2017, mantan asisten Hector Cuper itu sebenarnya didaulat untuk menjadi pelatih Timnas Malaysia, tetapi kabarnya Gomez meminta gaji yang tinggi dan kemudian ditolak.Meskipun begitu Gomez membantah telah meminta gaji yang menggiurkan.

Sementara itu, tantangan Gomez untuk membawa permasalahan penunggakan gaji mantan klubnya ke pengadilan mendapat respons.

JDT siap menghadapi tuntutan pelatih baru Persib Bandung yang meminta pembayaran gaji sejak bulan Januari 2017 atau selepas Gomez diputus kontrak oleh klub berjuluk Harimau Selatan itu.

Melalui Direktur Teknis, Alistair Edwards, menjelaskan permasalahan antara klub JDT dan Carlos timbul adanya kesalahpahaman mengenai pembayaran gaji asisten pelatih Raul Longhi.

Awalnya disepakati Longhi digaji oleh Carlos, namun kemudian Carlos meminta klub membayar upah Longhi dengan memotong gajinya secara langsung agar dirinya tidak perlu melakukannya sendiri.

Masalah kemudian timbul karena Carlos merasa tidak menerima gaji secara penuh selama menangani JDT.

Klub JDT juga membantah pernyataan Gomez yang menyebut suratnya tidak pernah dibalas. Klub juara Liga Super Malaysia sejak 2014 hingga 2017 itu mengklaim sudah mengirim balasan dengan bahasa Spanyol.

"Kami tidak bermaksud menyiarkan masalah ini di hadapan umum, tetapi karena Mario Gomez telah bertindak demikian, kami tidak memiliki pilihan kecuali memutuskan hal yang sama," demikian tulis pernyataan Edwards dalam situs resmi klub.

Masalah kemudian timbul karena Carlos merasa tidak menerima gaji secara penuh selama menangani JDT.

Klub JDT juga membantah pernyataan Gomez yang menyebut suratnya tidak pernah dibalas. Klub juara Liga Super Malaysia sejak 2014 hingga 2017 itu mengklaim sudah mengirim balasan dengan bahasa Spanyol.

"Kami tidak bermaksud menyiarkan masalah ini di hadapan umum, tetapi karena Mario Gomez telah bertindak demikian, kami tidak memiliki pilihan kecuali memutuskan hal yang sama," demikian tulis pernyataan Edwards dalam situs resmi klub.(*)

Komentar Berita

Berita Lainnya

Aktualita 14/08/2018 08:00 WIB

Kepala DPPPH dan Barjas Saling Tuding

SALING tuding antara Kepala DPPPH Cianjur, Ahmad Nano dan pejabat Bagian Barang dan Jasa (Barjas) Sekretariat Daerah Kabupaten Cianjur terkait dugaan kasus korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN), langsung…

Aktualita 13/08/2018 08:00 WIB

Korupsi dan Pungli Terpantau Ramai Lancar

KORUPSI dan pungutan liar (pungli) di Cianjur terpantau ramai lancar. Itulah kalimat yang didapat Tim Nawacita -9 agenda prioritas pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla, saat mengunjungi sejumlah wilayah…

Cianjur Euy 12/08/2018 22:31 WIB

Polres Cianjur Siap Amankan Kirab Obor Asian GamesXVIII

KEPOLISIAN Resor (Polres) Cianjur, Jawa Barat akan bekerja maksimal (all out) dalam pelaksanaan pengamanan perjalanan kirab obor api Asian GamesXVIII yang akan melintas dan diinapkan di Pendopo Kabupaten…

Aktualita 08/08/2018 23:28 WIB

Presidium Rakyat: Pimpinan DPRD Tak Bermoral

RATUSAN massa Presidium Rakyat Sugih Mukti kecewa usai menggelar aksi damai di Gedung DPRD Cianjur, Rabu (8/8/2018).

Cianjur Euy 08/08/2018 08:00 WIB

Petani Penggarap di Cianjur Tagih Janji Presiden

Tim Nawacita Presiden, Ruri Jumar Saef mewakili Ketua Tim Joko Daryanto, yang juga adik Jokowi blusukan ke Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Selasa (7/8/2018).

Aktualita 07/08/2018 08:00 WIB

Presidium Rakyat Melawan!

BUPATI Cianjur harus diingatkan kembali bahwa gerakan moral Presidium Rakyat tidak akan pernah berhenti, selama aparat penegak hukum tidak menindak tegas penguasa yang dianggap banyak melakukan pelanggaran…

Cianjur Euy 06/08/2018 21:11 WIB

Dua Rumah Ludes Terbakar

Dua unit rumah di Gang Mujahidin, Kelurahan Sayang, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat ludes terbakar, Senin (6/8/2018) pagi.

Aktualita 06/08/2018 07:00 WIB

Masalah Lagi, Korupsi Lagi

BELUM kelar dengan sederet dugaan penyimpangan atau kasus korupsi, kini kabar tak sedap kembali menerpa Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cianjur. Ada apa?

Cianjur Euy 06/08/2018 06:55 WIB

Rekanan Proyek Irigasi Untung Banyak

Pelaksanaan proyek rehabilitasi jaringan irigasi DI Cihea kembali mendapat sorotan tajam pemerhati pembangunan.

Cianjur Euy 05/08/2018 20:57 WIB

Untuk Memberikan Pemahaman Tentang Islam Kaafah

KABUPATEN Cianjur akan menjadi tuan rumah Jambore Nasional para dai Persaudaraan Muslimin Indonesia (PARMUSI). Sediannya jambore tersebut akan dilaksanakan bertepatan dengan ulang tahun Parmusi 26 September…