Rabu, 24 Januari 2018 | Cianjur, Indonesia

Segera Tiba di Bandung, Ini Gomez di Mata Essien

Gie/bbs

Jumat, 08 Desember 2017 - 19:10 WIB

Foto: Net
Foto: Net
A A A

Beritacianjur.com - Kehadiran pelatih anyar Roberto Carlos Mario Gomez disambut baik para bobotoh dan jajaran pelatih, termasuk bintang Maung Bandung, Michael Essien.

Eks pemain AC Milan dan Chelsea tersebut menilai, Gomez merupakan pelatih dengan segudang pengalaman dan prestasi.

"Saya baru mengetahui Persib mendatangkan pelatih asal Argentina (Mario Gomez). Semoga, dia bisa membawa Persib menjadi tim yang lebih baik," ujarnya.

Untuk mengarungi musim depan, Essien dipastikan akan bertahan bersama skuat Maung Bandung bersama satu striker asing, Ezechiel N'Douasse.Keduanya masih memiliki kontrak hingga satu tahun ke depan bersama Persib.

"Essien masih di Persib, Essien dan Ezechiel kontraknya hingga tahun depan. Mereka masih di Persib," kata agen Essien dan Ezechiel, Mathieu.

Sementara itu, terkait Gomez, kedatangan pelatih asal Argentina tersebut masih ditunggu bobotoh. Menurut sumber terpecaya,Gomez akan datang pada Minggu (10/12/2017).

Informasi tersebut pun sudah heboh terdengar di kalangan ofisial Persib Bandung Bermartabat.Hanya sayangnya belum ada sumber yang berkenan menyatakan secara resmi.

Rencananya, Mario Gomez akan langsung dikenalkan kepada publik bertepatan dengan acara donor darah yang diadakan oleh PT PBB (Persib Bandung Bermartabat)."Insya Allah Minggu, nanti bareng sama donor darah," ujar sumber tersebut beberapa waktu lalu.

Bahkan disebutkan sumber tersebut, Gabriel Budi selaku Agennya mengatakan, Mario Gomez akan terbang dari Buenos Aries, Ibu Kota Argentina pada hari ini kemarin.

Acara donor darah sendiri adalah bentuk Coorporate Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT PBB kepada masyarakat.

Stadion Sidolig di Jalan Ahmad Yani Bandung ditunjuk sebagai tempat penyelenggaraan acara donor darah ini.Acara akan dimulai sekira pukul 07.00 WIB hingga selesai.

Donor darah ini terbuka untuk umum dan akan dihadiri oleh beberapa bintang Persib seperti, Tantan, I Made Wirawan, Hariono dll.(*)

Komentar Berita

Berita Lainnya

Aktualita 23 menit yang lalu

5 Kecamatan di Cianjur Terdampak Gempa

Gempa bumi menggoyang Cianjur, Selasa (23/1/2018) siang. Sejumlah wilayah di selatan Cianjur terdampak cukup parah. Tercatat, sejumlah bangunan rusak dan delapan orang siswa sekolah mengalami luka-luka.

Aktualita 28 menit yang lalu

Masalahnya Banyak, RSUD Akan Diperiksa Khusus

SETELAH satu per satu permasalahan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sayang Cianjur terbongkar, akhirnya Inspektorat Daerah (Irda) Cianjur akan segera melakukan pemeriksaan khusus (riksus), terhadap para…

Cianjur Euy 12 jam yang lalu

Polres Waspadai Wilayah Pesisir Pantai Selatan Cianjur

KEPOLISIAN Resor (Polres) Cianjur mewaspadai wilayah pesisir pantai selatan dijadikan akses masuknya narkoba dari jalur laut ke wilayah hukum Cianjur. Peningkatan kewaspadaan itu, dilakukan karena wilayah…

Cianjur Euy 12 jam yang lalu

Personel Polres Latihan Peningkatan Kemampuan

SERATUSAN personel pengendali massa (Dalmas) Sat Sabhara Polres Cianjur melakukan latihan peningkatan kemampuan dalam rangka menghadapi pelaksanaan Pilkada yang akan digelar serentak bulan Juni mendatang.

Cianjur Euy 12 jam yang lalu

Antisipasi Penyebaran Difteri, Dinkes Lakukan Vaksinasi

DINAS Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Cianjur melakukan imunisasi dan pemberian vaksin kepada masyarakat di sejumlah wilayah rawan kasus difteri.Namun, keterbatasan vaksin membuat petugas hanya melakukan…

Aktualita 24 jam yang lalu

Desak Audit RSUD, Komisi IV Sebut Pemkab Cianjur Jangan Tinggal Diam

BPJS Kesehatan menunggak hingga Rp45 miliar. Itulah pengakuan dari pejabat RSUD Sayang Cianjur yang disampaikan terhadap Komisi IV DPRD Cianjur.

Aktualita 24 jam yang lalu

Aset RSUD Diduga Raib

EMPAT masalah sudah terungkap dan membuat geram banyak pihak. Kini, persoalan baru di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sayang Cianjur kembali terbongkar. Ada apa lagi?

Cianjur Euy 22/01/2018 21:29 WIB

Cuaca Buruk, Masyarakat Agar Waspada

MASYARAKAT Kabupaten Cianjur diimbau untuk mewaspadai bencana akibat cuaca buruk yang dalam beberapa pekan terakhir melanda Tatar Santri.

Cianjur Euy 22/01/2018 21:25 WIB

Disdukcapil Siap Launching Lima Cabang Layanan

DINAS Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Cianjur membuka cabang layanan administrasi kependudukan di lima kecamatan. Tak hanya proses perekaman, pencetakan KTP el pun dapat dilaksanakan…

Cianjur Euy 22/01/2018 20:57 WIB

Tolak Alihfungsi dan Pembongkaran Bujensa

AKSI penolakan terkait alihfungsi dan pembongkaran eks Gedung SDN Ibu Jenab 1 (Bujensa, red) terus disuarakan berbagai kalangan. Bahkan, aktivis di Cianjur akan menggugat Pemerintah Kabupaten (Pemkab)…