Jumat, 20 Oktober 2017 - Pukul 02:49

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

sosialita

Rahasia Dibalik Segelas Air Putih

Oleh: Maharaya Akbar - Jumat 08 Januari 2016 | 18:47 WIB

Rahasia Dibalik Segelas Air Putih

ilustrasi/net

Air putih memegang peranan sangat penting untuk menjaga kesehatan tubuh seseorang. Bahkan, sebuah riset menunjukkan manfaatnya ternyata sangat luar biasa apabila diminum secar teratur, salahsatunya tentu untuk kembalikan energi yang lemah secara alami.

 

Namun, sebagaimana dikutip Boldsky, sebenarnya masih banyak manfaat tersembunyi dari segelas air putih tersebut, sedikitnya ada empat manfaat yang bisa memberikan efek positif bagi tubuh, di antaranya.

 

Refresh Energi

Tak sedikit orang memilih minum kopi untuk mengembalikan energinya. Namun yakinlah beberapa jam kemudian, rasa lesu akan kembali mendera. Karenanya, dengan minum air putih diyakini mampu mengembalikan energi yang hilang.

 

Sebagai Detoksifikasi

Air putih juga dapat bermanfaat untuk membuang racun-racun di dalam tubuh. Jaid, minumlah air putih secara rutin dan teratur, karena biasanya dengan banyak minum akan diiringi dengan banyak buang air kecil, sehingga akan turut membuang racun-racun yang ada di tubuh.

 

Jadikan Air Lemon Hangat

Minum air hangat adalah kunci untuk menurunkan berat badan. Cara ini dapat dilakukan pagi hari dengan menambahkan perasan jeruk lemon dan sedikit garam agar manfaatnya semakin bertambah.

 

Air Putih dan Teh Hijau

Teh hijau merupakan pilihan terbaik berikutnya untuk menurunkan berat badan dengan air. Teh hijau sehat karena dapat menjaga kekebalan tubuh dan tingkat metabolisme yang tinggi. (net)

Komentar