Kamis, 24 Agustus 2017 - Pukul 10:19

Image
Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

sosialita

Empat 'Sampah' yang Bisa Jadi Bahan Perawatan Kulit

Oleh: Maharaya Akbar - Sabtu 05 September 2015 | 19:03 WIB

Empat 'Sampah' yang Bisa Jadi Bahan Perawatan Kulit

net

JANGAN terburu-buru membuang sisa makanan anda. Karena ternyata ada banyak sisa makanan dan minuman yang bisa dijadikan media untuk perawatan kulit. Mau tahu apa saja, simak berikutnya :

 

Kupasan Kulit Alpukat

Saat mengupas alpukat, biasanya masih ada sisa-sisa alpukat yang menempel di kulitnya. Keruk sisa-sisa tersebut dan jadikan masker wajah. Diamkan selama 20 menit dan kemudian bilas. Hasilnya, kulit Anda akan semakin halus dan lembap.

 

Kupasan Kulit Lemon

Jangan buang kupasan kulit leman karena kulit lemon ternyata ampuh untuk mencerahkan bagian-bagian lipatan dan sudut seperti siku dan lutut. Anda juga dapat memutihkan gigi secara alami dengan menggosokan kulit lemon ke gigi anda.

 

Ampas Kopi

Bagi penikmat kopi hitam jangan langsung membuang ampasnya. Ampas kopi yang anda pikir tidak berguna, ternyata dapat digunakan sebagai scrub untuk mengelupas sel kulit mati. Kandungan kafein yang terdapat dalam kopi berkhasiat untuk meremajakan kulit. Ampas kopi juga dapat digunakan untuk menyamarkan selulit.

 

Kantung Teh Celup

Minum segelas teh memang berkhasiat menenangkan. Tapi tahukah Anda, kantung teh celup yang telah diseduh ternyata mempunyai fungsi untuk menghilangkan jerawat dan mengencangkan kulit. Anda juga dapat mengompres mata yang bengkak atau lelah menggunakan kantung teh. (net)

 

 

Komentar