Senin, 22 Januari 2018 | Cianjur, Indonesia

Kapolres Cianjur Bersilaturhmi Dengan Awak Media

Angga Purwanda

Selasa, 12 Desember 2017 - 21:53 WIB

Foto: Angga Purwanda/BC
Foto: Angga Purwanda/BC
A A A

Beritacianjur.com - KAPOLRES Cianjur, AKBP Soliyah SIK, MH menggelar silaturahmi dengan awak media yang bertugas di Kabupaten Cianjur, di sebuah rumah makan ternama di bilangan Jalan Dr Muwardi (Bypass), Kelurahan Bojongherang, Kecamatan Cianjur, Selasa (12/12/2017).

Hadir dalam silaturahmi itu, Waka Polres Cianjur, Kompol Santiadji Kartasasmita, Kasat Lantas AKP Rendy Setia Permana, Kasat Intelkam, AKP Rachmat Hamdan, Kasat Narkoba, AKP Cepi Hermawan, Kasat Sabhara, AKP Sudarman, Kasat Binmas, AKP Toha, Kabag Sumda, Kompol Bambang Sugito, Kasubag Humas, AKP Dadan Nugraha dan sejumlah pejabat utama dilingkungan Polres Cianjur.

Dalam kegiatan yang berjalan penuh keakraban itu, orang nomor satu di Polres Cianjur itu tak canggung untuk membawakan sebuah lagu didepan awak media, baik cetak maupun elektronik yang bertugas di Kabupaten Cianjur.

Obrolan santai dengan penuh keakraban itu, kapolres perempuan pertama di lingkungan Polda Jawa Barat itu meminta awak media di Cianjur agar ikut menjaga situasi keamanan dan kondusifitas wilayah Kabupaten Cianjur.

“Tentunya, kami sangat berterimakasih dengan dapat bersilaturahmi dengan rekan-rekan media di Cianjur. Semoga kami jajaran Polres Cianjur dapat bekerjasama dengan baik bersama para wartawan di Cianjur,” kata Kapolres Cianjur, saat menyampaikan sambutan didepan wartawan.

Selain itu, AKBP Soliyah SIK, MH juga mengharapkan awak media dapat terus bersinergi dengan jajaran Polres Cianjur demi terjaga suasana yang harmonis dan kondusif. “Semoga kami dapat menjadi partner atau rekan yang bersinergi. Sehingga membawa Cianjur menjadi lebih baik,” ucap Soliyah.

Sementara itu, Wakil Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Cianjur, Ahmad Fikri, menyebutkan siap untuk membantu tugas kepolisian sesuai dengan tugas pokok jurnalis. “Terimakasih telah menyempatkan waktu untuk bersilaturahmi dengan kami (awak media, red). Kami siap mendukung tugas kepolisian sesuai dengan tugas pokok kami sebagai jurnalis, semoga kedepan Cianjur menjadi lebih baik,” jelas Fikri yang juga wartawan KBN Antara itu. (*)

Komentar Berita

Berita Lainnya

Aktualita 3 jam yang lalu

Tega, Ini Jeritan Hati Pegawai RSUD

PENGAKUAN mengejutkan datang dari sejumlah pegawai Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sayang Cianjur. Sudah dua bulan, insentif para pegawai di rumah sakit plat merah tersebut belum dibayarkan.

Bisnis Line 12 jam yang lalu

Gurihnya Sensasi Soto Bogor Siliwangi Bikin Nagih

SIAPA yang tak suka dengan gurihnya sajian kuah soto hangat? Selain memiliki cita rasa rempah yang kuat, irisan daging yang dipotong dadu, taburan bawang goreng, kacang kedelai, dan tomat segar terasa…

Cianjur Euy 13 jam yang lalu

Mayat Pria Tanpa Identias Ditemukan Mengambang

MAYAT pria tanpa identitas ditemukan mengambang di genangan air Blok Sungai Citarum, Kampung Cinangsi RT 02/10, Desa Kertamukti, Kecamatan Haurwangi, Minggu (21/1/2018) sekitar pukul 13.00 WIB.

Aktualita 19/01/2018 13:13 WIB

Pemkab Cianjur Tolak Kebijakan Impor Beras

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cianjur menolak kebijakan impor beras yang dilakukan oleh pemerintah pusat. Hal itu diungkapkan, Wakil Cianjur, Herman Suherman, saat menghadiri acara panen raya padi di…

Aktualita 19/01/2018 08:00 WIB

Terbongkar, RSUD Masih Berkilah

PENYEBAB amburadulnya pengelolaan limbah medis bahan berbahaya dan beracun (B3) di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sayang Cianjur, sudah terbongkar. Namun pejabat rumah sakit plat merah tersebut masih…

Aktualita 19/01/2018 07:55 WIB

Komisi III Sidak, Pejabat RSUD Tak Ada di Tempat

KOMISI III DPRD Cianjur melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke RSUD Sayang Cianjur, Kamis (18/1/2018) siang.

Cianjur Euy 18/01/2018 22:54 WIB

Aksi Maling Zaman Now

AKHIR-akhir ini kawanan maling spesial kantor desa tengah giat melancarkan aksinya ke sejumlah desa di wilayah Timur Kabupaten Cianjur.

Cianjur Euy 18/01/2018 22:53 WIB

Pencetakan e KTP Dipusatkan di Kecamatan Ciranjang

PEMERINTAH Kabupaten Cianjur menunjuk Kecamatan Ciranjang sebagai tempat pusat layanan pembuatan e-KTP dan Kartu Keluarga (KK) bagi masyarakat yang ada di 5 Kecamatan. Antaralain, Kecamatan Ciranjang,…

Bisnis Line 18/01/2018 22:51 WIB

Cugenang Jadi Pencanangan Gerakan Pemasangan Patok Tanah PTSL

MINGGU ketiga di bulan Januari 2018 Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kantor Pertanahan Kabupaten Cianjur mulai menggarap program nasional sertifikasi tanah dalam program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap…

Cianjur Euy 18/01/2018 21:52 WIB

Harga Daging Ayam di Cianjur Masih Capai Rp 36 Ribu Per Kg

MESKI harga daging ayam potong di Cianjur disepakati Rp 33 ribu per kilogram (Kg). Namun, dipasaran harga daging unggas itu masih terbilang mahal, mencapai Rp 36 ribu per kg.