Kamis, 20 September 2018 | Cianjur, Indonesia

Honda Suguhkan New Revo yang Lebih Keren

Elloy

Rabu, 13 Desember 2017 - 00:01 WIB

Foto: Elloy/BC
Foto: Elloy/BC
A A A

Beritacianjur.com - MESKI segmen motor bebek tak sehebat atau tak sedahsyat matik, Astra Honda Motor (AHM) mencoba terus untuk tetap memenuhi kebutuhan pecinta motor Honda Revo. Kali ini Honda resmi mempermak sekaligus memperkenalkan New Revo X, dengan desaign yang lebih agresif, kece dan sporty.

Duta Motor salah satu dealer resmi motor Honda terbesar di Cianjur,  sejak Selasa (12/12/2017) tak mau tinggal diam. Pihaknya sudah mulai memasang display produk Honda ter baru tersebut (New Revo X), yang sengaja di suguhkan kepada para pecinta motor bebek yang ada di Cianjur khususnya pecinta motor Revo agar bisa melihat dan mengetahui kehebatan dari motor tersebut.

Branch Manager PT.Duta Niaga Multi Sejahtera (Duta Motor) Cianjur Linlin Herlina, mengungkapkan, dalam seharit untuk New Revo X ini sudah mulai di pasang di dealer Honda duta Motor. Adapun untuk louncing produk tersebut akan digelar pada hari Minggu, 17 Desember 2017  di dealer Duta Motor Cianjur. Diharapkan diacara tersebut para calon konsumen bisa lebih mengenal lagi produk terbaru honda New revo X.

“Di acara Louncing New Revo X minggu nanti, selain kita bisa mengetahui ketangguhan dan kelebihan New Revo X, juga akan di suguhkan dengan berbagai acara mulai dari bagi – bagi souvenir, ada perlombaan hafalan al-qur’an, juga akan diberikan discount menarik bagi yang membeli langsung motor New revo X pada acara tersebut. Selain itu juga jangan khawatir bagi para pecinta motor honda lainnya yang ingin service ataupun ganti sparepart motor akan diberikan potongan harga yang menarik,” tutur.

Di Cianjur sendiri New Revo X ini dipasarkan dengan harga sekitaran Rp 15 jutaan, dengan DP minimum  Rp 1 jutaan dengan 2 pilihan warna yaitu hitam dan putih. Linlin berharap dengan adanya produk terbaru dari honda tersebut, semoga bisa mendongkrak lagi penjulan motor honda di dealernya. (*)

Komentar Berita

Berita Lainnya

Aktualita 14/08/2018 08:00 WIB

Kepala DPPPH dan Barjas Saling Tuding

SALING tuding antara Kepala DPPPH Cianjur, Ahmad Nano dan pejabat Bagian Barang dan Jasa (Barjas) Sekretariat Daerah Kabupaten Cianjur terkait dugaan kasus korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN), langsung…

Aktualita 13/08/2018 08:00 WIB

Korupsi dan Pungli Terpantau Ramai Lancar

KORUPSI dan pungutan liar (pungli) di Cianjur terpantau ramai lancar. Itulah kalimat yang didapat Tim Nawacita -9 agenda prioritas pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla, saat mengunjungi sejumlah wilayah…

Cianjur Euy 12/08/2018 22:31 WIB

Polres Cianjur Siap Amankan Kirab Obor Asian GamesXVIII

KEPOLISIAN Resor (Polres) Cianjur, Jawa Barat akan bekerja maksimal (all out) dalam pelaksanaan pengamanan perjalanan kirab obor api Asian GamesXVIII yang akan melintas dan diinapkan di Pendopo Kabupaten…

Aktualita 08/08/2018 23:28 WIB

Presidium Rakyat: Pimpinan DPRD Tak Bermoral

RATUSAN massa Presidium Rakyat Sugih Mukti kecewa usai menggelar aksi damai di Gedung DPRD Cianjur, Rabu (8/8/2018).

Cianjur Euy 08/08/2018 08:00 WIB

Petani Penggarap di Cianjur Tagih Janji Presiden

Tim Nawacita Presiden, Ruri Jumar Saef mewakili Ketua Tim Joko Daryanto, yang juga adik Jokowi blusukan ke Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Selasa (7/8/2018).

Aktualita 07/08/2018 08:00 WIB

Presidium Rakyat Melawan!

BUPATI Cianjur harus diingatkan kembali bahwa gerakan moral Presidium Rakyat tidak akan pernah berhenti, selama aparat penegak hukum tidak menindak tegas penguasa yang dianggap banyak melakukan pelanggaran…

Cianjur Euy 06/08/2018 21:11 WIB

Dua Rumah Ludes Terbakar

Dua unit rumah di Gang Mujahidin, Kelurahan Sayang, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat ludes terbakar, Senin (6/8/2018) pagi.

Aktualita 06/08/2018 07:00 WIB

Masalah Lagi, Korupsi Lagi

BELUM kelar dengan sederet dugaan penyimpangan atau kasus korupsi, kini kabar tak sedap kembali menerpa Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cianjur. Ada apa?

Cianjur Euy 06/08/2018 06:55 WIB

Rekanan Proyek Irigasi Untung Banyak

Pelaksanaan proyek rehabilitasi jaringan irigasi DI Cihea kembali mendapat sorotan tajam pemerhati pembangunan.

Cianjur Euy 05/08/2018 20:57 WIB

Untuk Memberikan Pemahaman Tentang Islam Kaafah

KABUPATEN Cianjur akan menjadi tuan rumah Jambore Nasional para dai Persaudaraan Muslimin Indonesia (PARMUSI). Sediannya jambore tersebut akan dilaksanakan bertepatan dengan ulang tahun Parmusi 26 September…