Kamis, 18 Januari 2018 | Cianjur, Indonesia

Papamango Thai Laris Manis

Papa.co Gebrak Pasar Kuliner Kekinian

Angga Purwanda

Rabu, 13 Desember 2017 - 23:36 WIB

Foto: Angga Purwanda/BC
Foto: Angga Purwanda/BC
A A A

Beritacianjur.com - CIANJUR - Siapa tak kenal dengan minuman jus mangga kekinian asal negeri Thailand, Mangothai yang kini tengah menjadi incaran para pecinta kuliner. Minuman ngehits ini mendadak menjadi idola dan hampir banyak diulas di berbagai media pemberitaan.

Tak ingin ketinggalan dengan pamor Mangothai yang sedang booming, Papa.co yang membawahi produk fesyen dan kuliner, akhirnya mengeluarkan varian menu baru. Papamango Thai dengan tampilan unik, rasa enak, dan harga terjangkau bagi warga Cianjur.

"Papamango thai ini merupakan varian menu baru dari Papa.co setelah Papa Ice Blend Milkshake lebih dulu sukses, terutama di kalangan remaja dewasa. Mangothai saat ini sedang banyak disukai, hanya dengan Rp 15ribu per cup kami mencoba untuk menyajikannya dengan konsep lebih menarik dan alhamdulilah laris manis," jelas Owner Papa.co, Gunadi kepada Berita Cianjur, belum lama ini.

Gunadi mengungkapkan, jika usaha waralabanya ini berdiri pada 10 Desember 2016 lalu dan sudah memiliki delapan gerai usaha, dua gerai pusat dan enam cabang yang tersebar di berbagai daerah.

Yaitu, di Selamat Junction Pasirhayam (gerai pusat), di Jalan Abdulah Bin Nuh (samping gerai XL), Jalan Rumahsakit Cianjur, Jalan Arief Rahman Hakim (Depan SDN Lembur Tengah), di Pateken (Pertigaan BTN Gunteng), Jalan Raya Cibeber (sebelum Masjid Agung Cibeber), Jalan Cipanas (depan KFC Cipanas), dan di Jalan Siti Jenab (depan bubur odeon). Khusus hari minggu bisa ditemui di area Lapang Prawatasari Cianjur.

"Awalnya karena saya merasa jenuh menjadi pegawai ditambah senang dengan kuliner unik, akhirnya nekad mencoba peruntungan bisnis ini. Karena saya tidak mau jadi penonton orang sukses, tapi harus jadi pemain yang merasakan kesuksesan," paparnya.

Satu tahun merintis usaha, lanjut Gunadi bukan tanpa jatuh bangun. Namun dengan komitmen yang kuat untuk menjadi pengusaha sukses, Papa.co yang ia bangun sanggup meraup keuntungan hingga Rp 17 jutaan dan papamango thai cabang kurang lebih hingga Rp20 jutaan per bulannya. 

"Saat ini kami akan melakukan promo akhir tahun dengan membagikan kalender tahun baru 2018 dengan syarat minimal pembelian empat cup pembelian papamango thai mulai 25 hingga 31 Desember 2017," ujarnya.

Gunadi pun mengungkapkan Papa.co menerima pesanan khusus untuk pesta. Seperti ulang tahun, pernikahan, arisan, dan lainnya.

"Bukan hanya soal berjualan saja, namun semua mitra bisnis akan dilibatkan dalam forum khusus Papa.co yang meliputi berbagai kegiatan aktif, seperti sharring produk, bimbingan dan evaluasi bisnis, serta kegiatan promosi yang dilakukan di seluruh cabang," pungkasnya.(*)

 

 

Komentar Berita

Berita Lainnya

Cianjur Euy 3 jam yang lalu

Muhammad Zimaam Hanya Bisa Berbaring Diatas Tempat Tidur

Muhammad Zimaam (2) putra pasangan suami istri (pasutri) Ririn Saprina (33) dan Irawan Kusuma Atmaja (34) warga Jalan Mayor Harun Kabir No. 4, Kelurahan Bojong Herang, Kecamatan Cianjur hanya bisa tergolek…

Cianjur Euy 6 jam yang lalu

Jelang Penerapan Trayek Baru, Angkum Wajib Uji KIR

DINAS Perhubungan (Dishub) Kabupaten Cianjur bertindak tegas dengan melakukan pemeriksaan dan uji KIR angkutan umum (Angkum) jelang penerapan rekayasa lalulintas dan trayek angkum baru, yang akan dilaksanakan…

Cianjur Euy 6 jam yang lalu

Kapolres Cianjur Pimpin Sertijab Kasat dan Kapolsek

KAPOLRES Cianjur, AKBP Soliyah SIK, MH, memimpin upacara serah terima jabatan dan kenal pamit Kasat dan Kapolsek jajaran Polres Cianjur, Rabu (17/1/2018) pagi. Kegiatan yang digelar di Aula Amanah, Primkopol…

Aktualita 18 jam yang lalu

Hati-hati, Limbah Medis di RSUD Masih Numpuk

MESKI berbahaya bahkan mengancam kelangsungan hidup manusia dan makhluk hidup lainnya, namun persoalan limbah bahan berbahaya dan beracun (B3) di RSUD Sayang Cianjur, yang dibiarkan menumpuk di ruangan…

Kick Off 19 jam yang lalu

Poin Perdana Maung di Partai Perang Para Mantan, Ini Catatan Gomez

PERANG para mantan mewarnai duel antara Persib kontra Sriwijaya FC. Maung Bandung berhasil membuka Piala Presiden 2018 dengan kemenangan.

Cianjur Euy 16/01/2018 21:47 WIB

Pekan Depan, Trayek Angkum Baru Diterapkan

PEMERINTAH Kabupaten (Pemkab) Cianjur, pekan depan akan mulai memberlakukan sistem satu arah di sejumlah ruas jalan di dalam kota Cianjur dan trayek angkutan umum (Angkum, red) baru. Hal itu dilakukan…

Cianjur Euy 16/01/2018 21:45 WIB

30 Persen DD Dialokasikan Untuk Padat Karya

UNTUK meningkatkan perekonomian masyarakat, sebesar 30 persen Dana Desa (DD) tahun ini harus dialokasikan untuk program padat karya. Hal itu, diungkapkan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa…

Cianjur Euy 16/01/2018 21:43 WIB

Irda Didesak Tindak Tegas!

INSPEKTORAT Daerah (Irda) Kabupaten Cianjur diminta fokus dan serius dalam melakukan pemeriksaan terhadap pegawai dan pejabat di lingkungan RSUD Sayang, Cianjur yang diduga terlibat melakukan pungutan…

Aktualita 16/01/2018 08:00 WIB

Innalillahi, Bahan Berbahaya dan Beracun Dibiarkan Numpuk

RSUD, oh, RSUD. Ada apa dengan RSUD Sayang Cianjur? Dua mhasalah besar belum juga selesai, kini rumah sakit plat merah tersebut kembali menjadi sorotan publik. Betapa tidak, limbah bahan berbahaya dan…

Cianjur Euy 16/01/2018 07:55 WIB

Satu Pelaku Pesta Seks Sesama Jenis Ditetapkan sebagai Tersangka

SATU dari lima orang pelaku pesta seks sesama jenis di salah satu Komplek Villa di kawasan Cipanas, Sabtu (13/1/2018) sekitar pukul 22.00 Wib, akhirnya ditetapkan sebagai tersangka.