Senin, 22 Januari 2018 | Cianjur, Indonesia

Jalin Sinergitas, Yonif Raider 300/BJW Gelar Hiburan Rakyat

Angga Purwanda

Jumat, 12 Januari 2018 - 17:20 WIB

Foto: Angga Purwanda/BC
Foto: Angga Purwanda/BC
A A A

Beritacianjur.com - GUNA lebih menjalin sinergitas antara TNI/Polri, serta masyarakat di Kabupaten Cianjur.

Batalyon Raider 300/BJW menggelar acara musik dan hiburan rakyat yang di gelar di Lapangan Yonif Raider 300/BJW, Jalan Aria Wiratanudatar, Jumat (12/1/2018).

Dalam acara itu, sejumlah band dari personel TNI/Polri, dan masyarakat ikut tampil dan memeriahkan acara itu.

Pasi 1 Intel Yonif Raider 300/BJW, Lettu INF Andika Febriansyah, mengatakan, kegiatan yang rencana akan digelar secara rutin itu bertujuan untuk lebih meningkatkan sinergitas TNI/Polri serta masyarakat di Kabupaten Cianjur.

Andika menyebutkan, selain acara musik dan hiburan. Kegiatan olahraga, dan sosial pun akan digelar untuk meningkatkan keberamaan seluruh kesatuan yang ada di wilayah Kabupaten Cianjur.

"Kami berkomitmen untuk tetap menjaga dan meningkatkan sinergitas dengan setiap satuan samping dan masyarakat di Cianjur," kata Andika, saat ditemui disela-sela kegiatan, Jumat (12/1/2018).

Selain itu, kegiatan itu juga untuk mengasah jiwa seni dari para personel TNI/Polri. "Ternyata banyak personel TNI/Polri yang mahir dalam memainkan alat musik, mereka tak hanya mahir dalam menggunakan senjata saja," ucapnya.

Kegiatan yang digelar itu mendapat sambutan positif dari seluruh personel TNI/Polri serta masyarakat yang hadir menyaksikan acara tersebut.(angga purwanda)

Tag

  1. TNI
  2. Polri

Komentar Berita

Berita Lainnya

Aktualita 3 jam yang lalu

Tega, Ini Jeritan Hati Pegawai RSUD

PENGAKUAN mengejutkan datang dari sejumlah pegawai Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sayang Cianjur. Sudah dua bulan, insentif para pegawai di rumah sakit plat merah tersebut belum dibayarkan.

Bisnis Line 13 jam yang lalu

Gurihnya Sensasi Soto Bogor Siliwangi Bikin Nagih

SIAPA yang tak suka dengan gurihnya sajian kuah soto hangat? Selain memiliki cita rasa rempah yang kuat, irisan daging yang dipotong dadu, taburan bawang goreng, kacang kedelai, dan tomat segar terasa…

Cianjur Euy 13 jam yang lalu

Mayat Pria Tanpa Identias Ditemukan Mengambang

MAYAT pria tanpa identitas ditemukan mengambang di genangan air Blok Sungai Citarum, Kampung Cinangsi RT 02/10, Desa Kertamukti, Kecamatan Haurwangi, Minggu (21/1/2018) sekitar pukul 13.00 WIB.

Aktualita 19/01/2018 13:13 WIB

Pemkab Cianjur Tolak Kebijakan Impor Beras

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cianjur menolak kebijakan impor beras yang dilakukan oleh pemerintah pusat. Hal itu diungkapkan, Wakil Cianjur, Herman Suherman, saat menghadiri acara panen raya padi di…

Aktualita 19/01/2018 08:00 WIB

Terbongkar, RSUD Masih Berkilah

PENYEBAB amburadulnya pengelolaan limbah medis bahan berbahaya dan beracun (B3) di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sayang Cianjur, sudah terbongkar. Namun pejabat rumah sakit plat merah tersebut masih…

Aktualita 19/01/2018 07:55 WIB

Komisi III Sidak, Pejabat RSUD Tak Ada di Tempat

KOMISI III DPRD Cianjur melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke RSUD Sayang Cianjur, Kamis (18/1/2018) siang.

Cianjur Euy 18/01/2018 22:54 WIB

Aksi Maling Zaman Now

AKHIR-akhir ini kawanan maling spesial kantor desa tengah giat melancarkan aksinya ke sejumlah desa di wilayah Timur Kabupaten Cianjur.

Cianjur Euy 18/01/2018 22:53 WIB

Pencetakan e KTP Dipusatkan di Kecamatan Ciranjang

PEMERINTAH Kabupaten Cianjur menunjuk Kecamatan Ciranjang sebagai tempat pusat layanan pembuatan e-KTP dan Kartu Keluarga (KK) bagi masyarakat yang ada di 5 Kecamatan. Antaralain, Kecamatan Ciranjang,…

Bisnis Line 18/01/2018 22:51 WIB

Cugenang Jadi Pencanangan Gerakan Pemasangan Patok Tanah PTSL

MINGGU ketiga di bulan Januari 2018 Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kantor Pertanahan Kabupaten Cianjur mulai menggarap program nasional sertifikasi tanah dalam program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap…

Cianjur Euy 18/01/2018 21:52 WIB

Harga Daging Ayam di Cianjur Masih Capai Rp 36 Ribu Per Kg

MESKI harga daging ayam potong di Cianjur disepakati Rp 33 ribu per kilogram (Kg). Namun, dipasaran harga daging unggas itu masih terbilang mahal, mencapai Rp 36 ribu per kg.