Kamis, 17 Agustus 2017 - Pukul 16:56

Image
Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

sport

Taring Maung Bandung Bikin Evan Dimas Dag Dig Dug

Oleh: fl/bc.com - Minggu 06 September 2015 | 14:46 WIB

Taring Maung Bandung Bikin Evan Dimas Dag Dig Dug

ilustrasi bc.com

BERITACIANJUR.COM, BANDUNG.--Evan Dimas pun mengakuI selain tim Persib adalah juara ISL, kekompakan pemainya juga sudah teruji dan lumayan berbahaya.

 

"Kekompakan Persib lumayan kuat. Mereka juga sudah lama main sama-sama. Dan terus terang pemainnya emang bagus-bagus. Apalagi mereka punya mental juara ISL, tentu sangat berbahaya," ujar Evan Dimas saat dihubungi ‘BC.Com’.

 

Pertemuan Persib dan Squad Bajul Ijo Persebaya United pada babak penyisihan grup A Piala Presiden 2015, akan berlangsung malam nanti Minggu (6/9/2015).

 

Persebaya United hanya memetik 1 poin ketika meladeni pasukan Martapura FC dengan hasil akhir kacamata. Sementara tim Maung Bandung sukses meraih tiga poin penuh, karena berhasil menggilas Persiba Balikpapan 4-0.

 

Eks kapten Timnas U-19 itu pun menyatakan telah memasang target tinggi di laga ‘hidup mati’ malam nanti. Menurutnya dia dan seluruh tim sudah siap mental hadapi Maung Bandung. Apa lagi ada tambahan amunisi dengan hadir penyerang asing, Pedro Javier.

 

"Kami sudah siap! Kami ingin menang lawan Persib Bandung, kemarin kami kurang sabar, terlalu buru-buru, dan juga tidak ada target man di depan, agak sulit," jelas Evan.

 

Laga antara Persib dan Persebaya ini tentunya akan mempertemukan dua gelandang serang lintas generasi. Evan akan berhadapan dengan seniornya, Firman Utina.

 

"Saya segan sama Firman, dia pemain berpengalaman, punya skill yang bagus juga, tapi tentunya saya ingin menang di laga nanti," tegas Evan. (fl/bc.com)

 

Komentar