Rabu, 21 Februari 2018 | Cianjur, Indonesia

Holland Bakery 'Banjir' Diskon 40%

Elloy / Rizky Kang

Jumat, 26 Januari 2018 - 13:59 WIB

Holland Bakery Cabang Cianjur
Holland Bakery Cabang Cianjur
A A A

Beritacianjur.com - CIANJUR - Jaringan waralaba toko roti premium, Holland Bakery Cabang Cianjur, pada hari Minggu, (28/01) besok akan berikan diskon sebesar 40% untuk semua varian produknya. Spektakulernya, promo ini tidak berlaku di Cianjur saja, tetapi berlaku untuk 640 gerai toko Holland Bakery seluruh Indonesia. 

Promo diskon 40% ini, ditawarkan kepada konsumen dalam rangka memperingati 40 tahun hari jadi Holland Bakery. Tanpa syarat, diskon spektakuler ini berlaku untuk semua varian produk yang ada di Holland Bakery. Baik member ataupun non member, mendapatkan kesempatan untuk menikmati harga suguhan 'anniversary' ke-40.

"Kami infokan kepada seluruh konsumen setia Holland Bakery, hanya berlaku di tanggal 28 Januari saja konsumen dapat menikmati seluruh varian roti premium kami dengan harga yang menarik," pungkas Noval Indra, Supervisor Assistent Holland Bakery Cianjur, saat ditemui 'BC' di gerainya pada hari Kamis, (25/01).

Noval menjelaskan, kedepannya Holland Bakery Cianjur rencananya akan membuat toko baru lagi di Cianjur. Menurutnya, untuk lokasi toko baru di daerah sekitar RSUD Cianjur, kini statusnya sedang diajukan. Dalam rangka mendekatkan diri lebih dekat lagi kepada konsumen. 

"Info terakhir, untuk cabang baru di Cianjur itu tadinya mau di RSUD hanya saja masih terkendala beberapa alasan tekhnis," jelasnya.

Disinggung terkait efek promo besar besaran, Noval berharap, kedepannya Holland Bakery dapat lebih diterima di kalangan pecinta kuliner di Cianjur khususnya dan umumnya di Indonesia. (elloy)

Komentar Berita

Berita Lainnya

Aktualita 6 jam yang lalu

Pemkab Cianjur Diduga Serobot Lahan Kritis

PERKANTORAN baru Pemkab Cianjur di Kecamatan Campaka, diduga menyerobot lahan yang diperuntukkan kegiatan program Penanganan Lahan Kritis dan Sumber Daya Air Berbasis Masyarakat (PLKSDA-BM). Benarkah?

Cianjur Euy 16 jam yang lalu

Kelanjutan Pembangunan Jalur Puncak II Tidak Jelas

PEMERINTAH pusat maupun provinsi terkesan silih lempar kewengan terkait kelanjutan pembangunan jalur Puncak II. Padahal, jalur itu diharapkan jadi alternatif mengatasi kemacetan di kawasan Puncak.

Cianjur Euy 17 jam yang lalu

Polres Cianjur Antisipasi Penyebaran Isu Hoax dan SARA

MARAKNYA informasi bohong (Hoax, red) di tengah masyarakat yang beredar melalui media sosial atau dari mulut ke mulut mendapat perhatian serius dari jajaran Polres Cianjur.

Cianjur Euy 18 jam yang lalu

25 Siswa Bintara Latihan Kerja di Polres Cianjur

SEBANYAK 25 siswa bintara Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Jawa Barat tahun angkatan 2018 melaksanakan latihan kerja di Polres Cianjur. Latihan kerja yang diikuti siswa bintara itu dilaksanakan sejak…

Aktualita 20/02/2018 08:00 WIB

Masyarakat yang Mana?

SETELAH diduga mencatut nama Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, kini kantor baru Pemkab Cianjur di Campaka yang belum berizin, diklaim dibangun atas permintaan masyarakat Cianjur. Masyarakat yang…

Cianjur Euy 19/02/2018 21:10 WIB

Jalur Puncak Terisolasi, Perekonomian Masyarakat Turun 70 Persen

TINGKAT perekonomian di kawasan Jalur Puncak-Bogor turun hingga 70 persen, sejak jalur itu ditutup. Hal itu diungkapkan Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Cianjur, Asep…

Cianjur Euy 19/02/2018 17:14 WIB

Personel Polres Cianjur Jalani Pemeriksaan Kesehatan Berkala

RATUSAN personel Polres Cianjur mengikuti pemeriksaan kesehatan yang digelar Biddokkes Polda Jawa Barat, di Aula Primkopol, Mapolres Cianjur, Senin (19/2/2018).

Aktualita 19/02/2018 08:05 WIB

Kornas Jokowi Jabar Segera Lapor ke Kantor Staf Presiden

KORNAS Jokowi Jawa Barat, Isman Muslim mengancam akan melaporkan masalah pencatutan nama Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, yang diduga dilakukan pejabat di lingkungan Pemkab Cianjur, ke Kantor…

Aktualita 19/02/2018 08:00 WIB

Cianjur Kabupaten Tanpa Aturan?

SELAMA beberapa pekan terakhir ini, masyarakat Cianjur disuguhkan kabar seputar tindak tanduk pejabat pemerintah Kabupaten Cianjur yang begitu ‘hebat’, hingga membuat berdecak ‘kagum’.

Cianjur Euy 19/02/2018 01:15 WIB

Rd Siti Jenab Diusulkan Jadi Pahlawan Nasionla

Pakar sejarah Jawa Barat Profesor Nina Herlina Lubis bersama Lutfi Yondri dari Dewan Cagar Budaya Jabar, mengusulkan nama Rd Siti Jenab menjadi pahlawan nasional ke Pemkab Cianjur.