Selasa, 24 April 2018 | Cianjur, Indonesia

Twank Kitchen Manjakan Konsumen Melalui Banjir Diskon

Rizky

Selasa, 30 Januari 2018 - 22:46 WIB

Foto: Rizky/BC
Foto: Rizky/BC
A A A

Beritacianjur.com - PERKEMBANGAN dunia kuliner di Cianjur semakin signifikan, bertumbuhnya beberapa restoran dan kafe baru di Cianjur, menjadikan restoran eksisting harus adu promo demi menjaga loyalitas konsumen lama dan calon pelanggan baru. Sebut saja salah satunya Twank Kitchen, restoran yang terkenal dengan aneka hidangan pizza ini, merupakan tempat kuliner yang kerapkali menawarkan promo diskon yang menggiurkan.

Tahun kemarin, restoran yang terletak di jalan Hos Cokroaminoto Cianjur ini, menggelar lomba makan pizza diikuti puluhan pecinta kuliner khas negara Itali ini. Kini, Twank Kitchen kembali memanjakan dengan aneka diskon. Bertujuan untuk memperingati  hari jadi Twank Kitchen di tanggal 20 Februari 2018 mendatang.

“Mulai dari hari senin hingga jumat kami memiliki beberapa promo spektakuler yang siap memanjakan pengunjung, kedepannya di Bulan Februari kami akan menggelar promo setiap hari hingga puncak acaranya di ulang tahun kami. Tujuannya untuk memanjakan konsumen,” tutur Iwan Priatna, Owner Twank Kitchen kepada "BC" hari Selasa, (30/1/2018).

Iwan menjelaskan, pelanggan Twank Kitchen berdasarkan data membership mayoritas adalah keluarga atau usia menengah keatas. Kini, pihaknya tengah mentargetkan usia menengah kebawah agar bisa menjadi konsumen restoran yang memiliki kapasitas gathering 150 peserta ini.

“Hari Selasa kami memiliki program bertajuk ‘Womens Day Out’ yang bertujuan menjaring segmentasinya dari kelas mojang dan jajaka di Cianjur,” paparnya.

Target konsumen lainnya dari Twank Kitchen adalah segmen komunitas. Bagi komunitas yang ingin ‘nongki’ di restoran citarasa italian original ini, cukup menyediakan anggaran minimal 250 hingga 500 ribu rupiah perkomunitas.

“Kami berlakukan sistem membership, minimum purchasenya 200ribu rupiah maka konsumen sudah mendapatkan kartu member. Benefitnya adalah, konsumen dapat diskon hingga 10% untuk loyalty membership,” jelasnya. (*)

Komentar Berita

Berita Lainnya

Cianjur Euy 45 menit yang lalu

Siswa SMK Berikan Sarung Cinta Untuk Mak Icih

RAUT sumringah terlihat dari wajah Mak Icih, saat puluhan siswa dari salah satu SMK kesehatan swasta di Sukabumi mendatangi kediamannya di Kampung Cikaret, Gang Al Falah, Desa Sukamaju, Kecamatan Cianjur.

Cianjur Euy 46 menit yang lalu

IPM Kabupaten Cianjur Jeblok, Paling Bontot di Jawa Barat

INDEKS Pembangunan Manusia (IPM) Kabupaten Cianjur, masih relatif jeblok. Posisinya pada 2017 berada paling bontot dari 27 kota/kabupaten di Jawa Barat. Hal itu, diungkapkan anggota DPRD Kabupaten Cianjur,…

Cianjur Euy 47 menit yang lalu

Perpres TKA Berdampak Plus Minus Bagi Daerah

PENERAPAN Peraturan Presiden Nomor 20/2018 tentang penggunaan tenaga kerja asing (TKA) memiliki dampak positif dan negatif bagi dunia kerja di daerah. Sebab, hingga kini masih banyak calon tenaga kerja…

Aktualita 14 jam yang lalu

Masyarakatnya Masih Miskin Malah Bangun Gedung

TAK hanya melabrak aturan, Megaproyek Campaka dinilai sejumlah kalangan dibangun di saat kondisi kemiskinan di Cianjur cukup memprihatinkan.

Aktualita 14 jam yang lalu

Dirut RSUD Klaim Tak Ada Masalah

DIREKTUR Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sayang Cianjur, Ratu Tri Yulia mengaku sudah memenuhi panggilan penyidik Kepolisian Resor (Polres) Cianjur untuk dimintai keterangan.

Si Maung 15 jam yang lalu

Laga El Clasico Panas Sebelum Laga Dimulai

LAGA Persib kontra Persija memang baru akan dimulai Sabtu (28/4/2018) mendatang. Namun panasnya laga bertajuk “El Clasico” sudah terasa sebelum laga dimulai.

Si Maung 16 jam yang lalu

Pede, Gomez Targetkan Kemenangan di Jakarta

BUKAN imbang tapi menang. Itulah target Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomes, pada laga bertajuk “El Clasico” yang bakal digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (28/4/2018)…

Cianjur Euy 23/04/2018 18:46 WIB

Laporan Keuangan Desa di Cianjur Belum Seragam

PEMERINTAHAN Desa (Pemdes) di Kabupaten Cianjur masih belum seragam dalam sistem laporan keuangan desa. Ada yang masih menggunakan Sistem Pengelolaan Keuangan Desa (Silokades) tapi juga yang sudah menerapkan…

Cianjur Euy 23/04/2018 18:45 WIB

Satlantas Pantau Ruas Infrastruktur Jalan

SATUAN Lalulintas Polres Cianjur, mengagendakan survei pemantauan ruas-ruas infrastruktur jalan menjelang arus mudik Idul Fitri 2018. Hal itu diungkapkan Kasatlantas Polres Cianjur, AKP Rendy Setia Permana,…

Aktualita 23/04/2018 08:00 WIB

Mimpi Besar Bupati yang Kontroversial

PEMINDAHAN ibu kota Cianjur ke wilayah Kecamatan Campaka rupanya merupakan rencana besar Bupati Cianjur, Irvan Rivano Muchtar, setelah beberapa bulan berhasil menduduki tahta pemerintahan Kabupaten Cianjur.…