Rabu, 21 Februari 2018 | Cianjur, Indonesia

Twank Kitchen Manjakan Konsumen Melalui Banjir Diskon

Rizky

Selasa, 30 Januari 2018 - 22:46 WIB

Foto: Rizky/BC
Foto: Rizky/BC
A A A

Beritacianjur.com - PERKEMBANGAN dunia kuliner di Cianjur semakin signifikan, bertumbuhnya beberapa restoran dan kafe baru di Cianjur, menjadikan restoran eksisting harus adu promo demi menjaga loyalitas konsumen lama dan calon pelanggan baru. Sebut saja salah satunya Twank Kitchen, restoran yang terkenal dengan aneka hidangan pizza ini, merupakan tempat kuliner yang kerapkali menawarkan promo diskon yang menggiurkan.

Tahun kemarin, restoran yang terletak di jalan Hos Cokroaminoto Cianjur ini, menggelar lomba makan pizza diikuti puluhan pecinta kuliner khas negara Itali ini. Kini, Twank Kitchen kembali memanjakan dengan aneka diskon. Bertujuan untuk memperingati  hari jadi Twank Kitchen di tanggal 20 Februari 2018 mendatang.

“Mulai dari hari senin hingga jumat kami memiliki beberapa promo spektakuler yang siap memanjakan pengunjung, kedepannya di Bulan Februari kami akan menggelar promo setiap hari hingga puncak acaranya di ulang tahun kami. Tujuannya untuk memanjakan konsumen,” tutur Iwan Priatna, Owner Twank Kitchen kepada "BC" hari Selasa, (30/1/2018).

Iwan menjelaskan, pelanggan Twank Kitchen berdasarkan data membership mayoritas adalah keluarga atau usia menengah keatas. Kini, pihaknya tengah mentargetkan usia menengah kebawah agar bisa menjadi konsumen restoran yang memiliki kapasitas gathering 150 peserta ini.

“Hari Selasa kami memiliki program bertajuk ‘Womens Day Out’ yang bertujuan menjaring segmentasinya dari kelas mojang dan jajaka di Cianjur,” paparnya.

Target konsumen lainnya dari Twank Kitchen adalah segmen komunitas. Bagi komunitas yang ingin ‘nongki’ di restoran citarasa italian original ini, cukup menyediakan anggaran minimal 250 hingga 500 ribu rupiah perkomunitas.

“Kami berlakukan sistem membership, minimum purchasenya 200ribu rupiah maka konsumen sudah mendapatkan kartu member. Benefitnya adalah, konsumen dapat diskon hingga 10% untuk loyalty membership,” jelasnya. (*)

Komentar Berita

Berita Lainnya

Aktualita 6 jam yang lalu

Pemkab Cianjur Diduga Serobot Lahan Kritis

PERKANTORAN baru Pemkab Cianjur di Kecamatan Campaka, diduga menyerobot lahan yang diperuntukkan kegiatan program Penanganan Lahan Kritis dan Sumber Daya Air Berbasis Masyarakat (PLKSDA-BM). Benarkah?

Cianjur Euy 16 jam yang lalu

Kelanjutan Pembangunan Jalur Puncak II Tidak Jelas

PEMERINTAH pusat maupun provinsi terkesan silih lempar kewengan terkait kelanjutan pembangunan jalur Puncak II. Padahal, jalur itu diharapkan jadi alternatif mengatasi kemacetan di kawasan Puncak.

Cianjur Euy 17 jam yang lalu

Polres Cianjur Antisipasi Penyebaran Isu Hoax dan SARA

MARAKNYA informasi bohong (Hoax, red) di tengah masyarakat yang beredar melalui media sosial atau dari mulut ke mulut mendapat perhatian serius dari jajaran Polres Cianjur.

Cianjur Euy 17 jam yang lalu

25 Siswa Bintara Latihan Kerja di Polres Cianjur

SEBANYAK 25 siswa bintara Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Jawa Barat tahun angkatan 2018 melaksanakan latihan kerja di Polres Cianjur. Latihan kerja yang diikuti siswa bintara itu dilaksanakan sejak…

Aktualita 20/02/2018 08:00 WIB

Masyarakat yang Mana?

SETELAH diduga mencatut nama Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, kini kantor baru Pemkab Cianjur di Campaka yang belum berizin, diklaim dibangun atas permintaan masyarakat Cianjur. Masyarakat yang…

Cianjur Euy 19/02/2018 21:10 WIB

Jalur Puncak Terisolasi, Perekonomian Masyarakat Turun 70 Persen

TINGKAT perekonomian di kawasan Jalur Puncak-Bogor turun hingga 70 persen, sejak jalur itu ditutup. Hal itu diungkapkan Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Cianjur, Asep…

Cianjur Euy 19/02/2018 17:14 WIB

Personel Polres Cianjur Jalani Pemeriksaan Kesehatan Berkala

RATUSAN personel Polres Cianjur mengikuti pemeriksaan kesehatan yang digelar Biddokkes Polda Jawa Barat, di Aula Primkopol, Mapolres Cianjur, Senin (19/2/2018).

Aktualita 19/02/2018 08:05 WIB

Kornas Jokowi Jabar Segera Lapor ke Kantor Staf Presiden

KORNAS Jokowi Jawa Barat, Isman Muslim mengancam akan melaporkan masalah pencatutan nama Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, yang diduga dilakukan pejabat di lingkungan Pemkab Cianjur, ke Kantor…

Aktualita 19/02/2018 08:00 WIB

Cianjur Kabupaten Tanpa Aturan?

SELAMA beberapa pekan terakhir ini, masyarakat Cianjur disuguhkan kabar seputar tindak tanduk pejabat pemerintah Kabupaten Cianjur yang begitu ‘hebat’, hingga membuat berdecak ‘kagum’.

Cianjur Euy 19/02/2018 01:15 WIB

Rd Siti Jenab Diusulkan Jadi Pahlawan Nasionla

Pakar sejarah Jawa Barat Profesor Nina Herlina Lubis bersama Lutfi Yondri dari Dewan Cagar Budaya Jabar, mengusulkan nama Rd Siti Jenab menjadi pahlawan nasional ke Pemkab Cianjur.