Sabtu, 21 Juli 2018 | Cianjur, Indonesia

Twank Kitchen Manjakan Konsumen Melalui Banjir Diskon

Rizky

Selasa, 30 Januari 2018 - 22:46 WIB

Foto: Rizky/BC
Foto: Rizky/BC
A A A

Beritacianjur.com - PERKEMBANGAN dunia kuliner di Cianjur semakin signifikan, bertumbuhnya beberapa restoran dan kafe baru di Cianjur, menjadikan restoran eksisting harus adu promo demi menjaga loyalitas konsumen lama dan calon pelanggan baru. Sebut saja salah satunya Twank Kitchen, restoran yang terkenal dengan aneka hidangan pizza ini, merupakan tempat kuliner yang kerapkali menawarkan promo diskon yang menggiurkan.

Tahun kemarin, restoran yang terletak di jalan Hos Cokroaminoto Cianjur ini, menggelar lomba makan pizza diikuti puluhan pecinta kuliner khas negara Itali ini. Kini, Twank Kitchen kembali memanjakan dengan aneka diskon. Bertujuan untuk memperingati  hari jadi Twank Kitchen di tanggal 20 Februari 2018 mendatang.

“Mulai dari hari senin hingga jumat kami memiliki beberapa promo spektakuler yang siap memanjakan pengunjung, kedepannya di Bulan Februari kami akan menggelar promo setiap hari hingga puncak acaranya di ulang tahun kami. Tujuannya untuk memanjakan konsumen,” tutur Iwan Priatna, Owner Twank Kitchen kepada "BC" hari Selasa, (30/1/2018).

Iwan menjelaskan, pelanggan Twank Kitchen berdasarkan data membership mayoritas adalah keluarga atau usia menengah keatas. Kini, pihaknya tengah mentargetkan usia menengah kebawah agar bisa menjadi konsumen restoran yang memiliki kapasitas gathering 150 peserta ini.

“Hari Selasa kami memiliki program bertajuk ‘Womens Day Out’ yang bertujuan menjaring segmentasinya dari kelas mojang dan jajaka di Cianjur,” paparnya.

Target konsumen lainnya dari Twank Kitchen adalah segmen komunitas. Bagi komunitas yang ingin ‘nongki’ di restoran citarasa italian original ini, cukup menyediakan anggaran minimal 250 hingga 500 ribu rupiah perkomunitas.

“Kami berlakukan sistem membership, minimum purchasenya 200ribu rupiah maka konsumen sudah mendapatkan kartu member. Benefitnya adalah, konsumen dapat diskon hingga 10% untuk loyalty membership,” jelasnya. (*)

Komentar Berita

Berita Lainnya

Aktualita 20/07/2018 07:00 WIB

Rancangan Perubahan RTRW Sarat Kepentingan

BELUM beres dengan persoalan sejumlah kasus dugaan korupsi di Cianjur, kini kembali muncul permasalahan baru yang juga menjadi sorotan tajam publik Cianjur. Ada apa lagi?

Cianjur Euy 19/07/2018 21:35 WIB

Harga Map Pengurusan Adminduk Disoal Warga

PENGURUSAN administrasi penduduk (adminduk) di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Cianjur seluruhnya gratis. Namun, beberapa hari ini, masyarakat yang mengurus adminduk mempertanyakan…

Cianjur Euy 19/07/2018 21:34 WIB

Masyarakat Cibiuk Datangi DPMPTSP

PULUHAN masyarakat Desa Cibiuk, Kecamatan Ciranjang mendatangi kantor Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Kamis (19/7).

Cianjur Euy 19/07/2018 21:33 WIB

9 Pemuda Terampil Siap Bangun Perkonomian Desa

SEDIKITNYA 12 pemuda desa diberangkatkan Tenaga Kerja Sosial Kecamatan (TKSK) Haurwangi, Kabupaten Cianjur mengikuti pendidikan keterampilan di kota Bekasi. Mereka diberangkatkan TKSK sekitar 4 bulan…

Cianjur Euy 19/07/2018 18:23 WIB

Ratusan Hektar Sawah di Cibeber Alami Kekeringan

RATUSAN hektar lahan sawah di Desa Girimulya, Kecamatan Cibeber kekeringan akibat terdampak kemarau panjang.

Cianjur Euy 19/07/2018 18:20 WIB

Jalur Pendakian Gunung Gede Pangrango Ditutup

MENGANTISIPASI kerusakan vegetasi karena kekeringan akibat musim kemarau. Jalur pendakian Gunung Gede Pangrango akan ditutup pada pertengahan Agustus mendatang.

Cianjur Euy 19/07/2018 18:12 WIB

Pesantren Ideal Untuk Filter Penyebaran Hoax

PONDOK Pesantren (Pontren) menjadi tempat yang dinilai efektif untuk menekan dan mengantisipasi penyebaran berita bohong (hoaks) di lingkungan masyarakat.

Cianjur Euy 19/07/2018 18:09 WIB

PLN Upayakan yang Terbaik untuk Bocah Korban Tersengat Listrik

PERUSAHAAN Listrik Negara (PLN) Area Cianjur memaksimalkan upaya kemanusiaan untuk Enda Supriyadi (7) bocah yang tersengat listrik, dan kini menjalani pengobatan alternatif di wilayah Sukalarang, Kabupaten…

Cianjur Euy 19/07/2018 18:06 WIB

Satreskrim Polres Cianjur Tangkap Lima Pelaku Tindak Pidana

SATUAN Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Cianjur berhasil mengungkap sejumlah kasus tindak pidana yang terjadi di wilayah hukum Cianjur dalam beberapa bulan terakhir.

Aktualita 19/07/2018 07:00 WIB

Ini Deretan Dugaan Kasus Korupsi

BUKAN hanya Megaproyek Campaka, ternyata ada lebih dari tujuh kasus dugaan korupsi lainnya yang terjadi di Cianjur. Benarkah?