Kamis, 17 Agustus 2017 - Pukul 16:56

Image
Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

Hak-Hak Konsumen Belum Terpenuhi

Oleh: Misbah Hidayat - Senin 07 September 2015 | 07:00 WIB

Hak-Hak Konsumen Belum Terpenuhi

ilustrasi/net

BERITACIANJUR.COM, CIANJUR - Yayasan Perlindungan Konsumen Cianjur (YLKC) menilai hak-hak konsumen di Kab. Cianjur belum terpenuhi secara utuh. Akibatnya, dikemukakan Ketua YLKC, Agung Nurjamil, banyak konsumen menjadi korban produsen atau pengusaha ‘nakal’.

 

“Langkah antisifasi yang paling efektif adalah memposisikan kita sebagai konsumen yang cerdas. Karena jika terjadi persoalan yang berkaitan dengan salahsatu produk, prosesnya panjang untuk kita selaku konsumen mendapat keadilan,” tutur Agung kepada “BC”, Minggu (6/9).

 

Kecerdasan yang dimiliki oleh konsumen, salahsatunya adalah tidak mudah tergiur oleh bujuk rayu potongan harga yang bombastis. Logikanya, kata Agung, pengusaha selalu mengedepankan prinsip untung.

 

"Lihat saja, kayak harga nominal yang diterapkan di minimarket yang menggunakan pecahan kecil. Itu modus," tegasnya. (fir)

Komentar