Selasa, 17 Juli 2018 | Cianjur, Indonesia

Kapal Api Meriahkan Hari Jadi ke-2 Pasar Induk

Rizky

Minggu, 04 Februari 2018 - 18:44 WIB

foto:Rizky/BC
foto:Rizky/BC
A A A

Beritacianjur.com - Sinergitas antara Pemerintah Kabupaten Cianjur dan perusahaan swasta semakin nampak. Terpantau, Kapal Api sebagai produsen kopi ternama, ikut berpartisipasi memeriahkan acara Hari Jadi ke-2 Pasar Induk Cianjur. Bertempat di halaman Pasar Induk, tenda booth Kapal Api ukuran 5x5meter 2 buah menawarkan aneka minuman bagi pecinta kopi, hari Minggu, (04/02) kemarin.

Area Promo Supervisor Kapal Api Cianjur, Ricky Nikita menjelaskan bahwa, pihaknya memiliki beberapa program yang memiliki ‘benang merah’ dengan beberapa pasar di Cianjur. Melalui Hari Jadi ke-2 Pasar Induk, lanjut dia ada sinergitas yang semakin terjalin antara Pemkab Cianjur dengan Kapal Api.

“Kami ingin menyentuh konsumen secara langsung. Kebetulan momennya tepat ketika hari jadi pasar. Jadi kami ikut berpartisipasi memeriahkan acara,” tandasnya.

Pria yang akrab disapa Ricky ini menerangkan, jika di event ini pihaknya menawarkan beberapa hadiah menarik tanpa diundi, jika konsumen membeli paket paket kopi yang ditawarkan oleh Kapal Api. Diantaranya ada jaket, gelas, t-shirt, dan aneka ‘marchandise’ menarik lainnya.

“Kedepannya, kami juga akan menggandeng Instansi terkait dari Pemerintah Kabupaten Cianjur untuk lebih mensinergikan kerjasama antara Kapal Api dan pemangku kebijakan di Cianjur,” pungkasnya.

Ricky juga menambahkan, saat ini pihaknya merupakan pabrikan kopi yang punya brand di semua level. Dengan memiliki banyak brand tersebut pihaknya menerapkan strategi global untuk bisa mengkoneksikan konsumen lokal. "Dengan punya banyak brand kita bisa punya pasukan banyak untuk lawan kompetitor," jelasnya.

Menurutnya dengan punya brand kuat seperti Kapal Api tak cukup. "Ada brand baru yang tengah kami pasarkan, sehubungan dengan sebentar lagi peringatan Hari Valentine, maka kami sedang gencar gencarnya mempromosikan produk Fine Choco," tutupnya.(*)

Komentar Berita

Berita Lainnya

Cianjur Euy 5 jam yang lalu

PT TSW Akan Ditutup, Camat Upayakan Mediasi

MENYIKAPI pernyataan pengusaha PT Three Six World (PT TSW), yang dalam waktu dekat akan menutup usahanya, Kecamatan Ciranjang akan menggelar rapat dengan para pihak terkait. Langkah tersebut dilakukan…

Cianjur Euy 5 jam yang lalu

Galian C Pasir Lemu Karangtengah Makan Korban

GALIAN C Kampung Pasir Lemu RT, 02 /05, Desa Sukajadi, Kecamatan Karangtengah, Cianjur, minggu 16/07 sekira pukul 11,15 Wib, ambruk menutupi dua alat berat (Beko) hingga satu orang opratornta tewas seketika…

Cianjur Euy 5 jam yang lalu

Jembatan Gantung Kali Cilaku Rusak Berat

JEMBATAN gantung terbuat dari anyaman bambu, sepanjang keurang lebih 100 meter, lebar 1,2 meter, yang melintasi kali Cilaku kondisinya rusak berat.

Aktualita 20 jam yang lalu

Korupsi di Cianjur Aman?

KORUPSI di Cianjur aman. Begitu kata seorang aktivis, menyikapi sederet temuan kasus dugaan korupsi di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cianjur yang kini mencuat dan ramai dibicarakan publik.

Cianjur Euy 15/07/2018 23:11 WIB

Tahun ini, Rp3,5 M untuk Proyek Buku RT

DANA Rukun Tetangga (RT) yang diluncurkan pemerintah Kabupaten Cianjur setiap tahunnya, kerap jadi bidikan kalangan pengusaha yang berniat mengais keuntungan.

Cianjur Euy 15/07/2018 23:09 WIB

Warga Mekargalih Kudu Waspada

WARGA Desa Mekargalih, Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur harus lebih waspada saat meninggalkan rumah dalam keadaan kosong, tak berpenghuni.

Cianjur Euy 15/07/2018 23:07 WIB

Polsek Warungkondang Siap Menjawab Keinginan Masyarakat

PERINGATI HUT Bhayangkara ke 72 Polsek Warungkondang, Kabupaten Cianjur gelar syukuran, Sabtu (14/7/2018). Terlihat seluruh kalangan masyarakat menjadi tamu undangan.

Cianjur Euy 15/07/2018 20:15 WIB

Asian GamesXVIII Ajang Dongkrak Sektor Pariwisata

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cianjur bakal memaskimalkan momentum gelaran Asian Games XVIII/2018 untuk mempromosikan dan mendongkrak sektor pariwisata.

Aktualita 13/07/2018 07:00 WIB

Masyarakat Muak dengan Kebijakan Bupati

DUGAAN kuat pelanggaran Megaproyek Campaka tak hanya ramai diberitakan di media massa, namun ternyata isu kebijakan Bupati Cianjur, Irvan Rivano Muchtar terkait pemindahan ibu kota juga viral di jejaring…

Aktualita 13/07/2018 06:55 WIB

Didemo Warga, Pengusaha Balik Ancam Akan Tutup Perusahaan

Ratusan warga Desa Cibiuk, Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur, mendemo PT Three Six World (PT.TSW), Kamis (12/7/2018)