Selasa, 24 April 2018 | Cianjur, Indonesia

Kapal Api Meriahkan Hari Jadi ke-2 Pasar Induk

Rizky

Minggu, 04 Februari 2018 - 18:44 WIB

foto:Rizky/BC
foto:Rizky/BC
A A A

Beritacianjur.com - Sinergitas antara Pemerintah Kabupaten Cianjur dan perusahaan swasta semakin nampak. Terpantau, Kapal Api sebagai produsen kopi ternama, ikut berpartisipasi memeriahkan acara Hari Jadi ke-2 Pasar Induk Cianjur. Bertempat di halaman Pasar Induk, tenda booth Kapal Api ukuran 5x5meter 2 buah menawarkan aneka minuman bagi pecinta kopi, hari Minggu, (04/02) kemarin.

Area Promo Supervisor Kapal Api Cianjur, Ricky Nikita menjelaskan bahwa, pihaknya memiliki beberapa program yang memiliki ‘benang merah’ dengan beberapa pasar di Cianjur. Melalui Hari Jadi ke-2 Pasar Induk, lanjut dia ada sinergitas yang semakin terjalin antara Pemkab Cianjur dengan Kapal Api.

“Kami ingin menyentuh konsumen secara langsung. Kebetulan momennya tepat ketika hari jadi pasar. Jadi kami ikut berpartisipasi memeriahkan acara,” tandasnya.

Pria yang akrab disapa Ricky ini menerangkan, jika di event ini pihaknya menawarkan beberapa hadiah menarik tanpa diundi, jika konsumen membeli paket paket kopi yang ditawarkan oleh Kapal Api. Diantaranya ada jaket, gelas, t-shirt, dan aneka ‘marchandise’ menarik lainnya.

“Kedepannya, kami juga akan menggandeng Instansi terkait dari Pemerintah Kabupaten Cianjur untuk lebih mensinergikan kerjasama antara Kapal Api dan pemangku kebijakan di Cianjur,” pungkasnya.

Ricky juga menambahkan, saat ini pihaknya merupakan pabrikan kopi yang punya brand di semua level. Dengan memiliki banyak brand tersebut pihaknya menerapkan strategi global untuk bisa mengkoneksikan konsumen lokal. "Dengan punya banyak brand kita bisa punya pasukan banyak untuk lawan kompetitor," jelasnya.

Menurutnya dengan punya brand kuat seperti Kapal Api tak cukup. "Ada brand baru yang tengah kami pasarkan, sehubungan dengan sebentar lagi peringatan Hari Valentine, maka kami sedang gencar gencarnya mempromosikan produk Fine Choco," tutupnya.(*)

Komentar Berita

Berita Lainnya

Cianjur Euy 45 menit yang lalu

Siswa SMK Berikan Sarung Cinta Untuk Mak Icih

RAUT sumringah terlihat dari wajah Mak Icih, saat puluhan siswa dari salah satu SMK kesehatan swasta di Sukabumi mendatangi kediamannya di Kampung Cikaret, Gang Al Falah, Desa Sukamaju, Kecamatan Cianjur.

Cianjur Euy 46 menit yang lalu

IPM Kabupaten Cianjur Jeblok, Paling Bontot di Jawa Barat

INDEKS Pembangunan Manusia (IPM) Kabupaten Cianjur, masih relatif jeblok. Posisinya pada 2017 berada paling bontot dari 27 kota/kabupaten di Jawa Barat. Hal itu, diungkapkan anggota DPRD Kabupaten Cianjur,…

Cianjur Euy 47 menit yang lalu

Perpres TKA Berdampak Plus Minus Bagi Daerah

PENERAPAN Peraturan Presiden Nomor 20/2018 tentang penggunaan tenaga kerja asing (TKA) memiliki dampak positif dan negatif bagi dunia kerja di daerah. Sebab, hingga kini masih banyak calon tenaga kerja…

Aktualita 14 jam yang lalu

Masyarakatnya Masih Miskin Malah Bangun Gedung

TAK hanya melabrak aturan, Megaproyek Campaka dinilai sejumlah kalangan dibangun di saat kondisi kemiskinan di Cianjur cukup memprihatinkan.

Aktualita 14 jam yang lalu

Dirut RSUD Klaim Tak Ada Masalah

DIREKTUR Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sayang Cianjur, Ratu Tri Yulia mengaku sudah memenuhi panggilan penyidik Kepolisian Resor (Polres) Cianjur untuk dimintai keterangan.

Si Maung 15 jam yang lalu

Laga El Clasico Panas Sebelum Laga Dimulai

LAGA Persib kontra Persija memang baru akan dimulai Sabtu (28/4/2018) mendatang. Namun panasnya laga bertajuk “El Clasico” sudah terasa sebelum laga dimulai.

Si Maung 16 jam yang lalu

Pede, Gomez Targetkan Kemenangan di Jakarta

BUKAN imbang tapi menang. Itulah target Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomes, pada laga bertajuk “El Clasico” yang bakal digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (28/4/2018)…

Cianjur Euy 23/04/2018 18:46 WIB

Laporan Keuangan Desa di Cianjur Belum Seragam

PEMERINTAHAN Desa (Pemdes) di Kabupaten Cianjur masih belum seragam dalam sistem laporan keuangan desa. Ada yang masih menggunakan Sistem Pengelolaan Keuangan Desa (Silokades) tapi juga yang sudah menerapkan…

Cianjur Euy 23/04/2018 18:45 WIB

Satlantas Pantau Ruas Infrastruktur Jalan

SATUAN Lalulintas Polres Cianjur, mengagendakan survei pemantauan ruas-ruas infrastruktur jalan menjelang arus mudik Idul Fitri 2018. Hal itu diungkapkan Kasatlantas Polres Cianjur, AKP Rendy Setia Permana,…

Aktualita 23/04/2018 08:00 WIB

Mimpi Besar Bupati yang Kontroversial

PEMINDAHAN ibu kota Cianjur ke wilayah Kecamatan Campaka rupanya merupakan rencana besar Bupati Cianjur, Irvan Rivano Muchtar, setelah beberapa bulan berhasil menduduki tahta pemerintahan Kabupaten Cianjur.…