Rabu, 21 Februari 2018 | Cianjur, Indonesia

Kapal Api Meriahkan Hari Jadi ke-2 Pasar Induk

Rizky

Minggu, 04 Februari 2018 - 18:44 WIB

foto:Rizky/BC
foto:Rizky/BC
A A A

Beritacianjur.com - Sinergitas antara Pemerintah Kabupaten Cianjur dan perusahaan swasta semakin nampak. Terpantau, Kapal Api sebagai produsen kopi ternama, ikut berpartisipasi memeriahkan acara Hari Jadi ke-2 Pasar Induk Cianjur. Bertempat di halaman Pasar Induk, tenda booth Kapal Api ukuran 5x5meter 2 buah menawarkan aneka minuman bagi pecinta kopi, hari Minggu, (04/02) kemarin.

Area Promo Supervisor Kapal Api Cianjur, Ricky Nikita menjelaskan bahwa, pihaknya memiliki beberapa program yang memiliki ‘benang merah’ dengan beberapa pasar di Cianjur. Melalui Hari Jadi ke-2 Pasar Induk, lanjut dia ada sinergitas yang semakin terjalin antara Pemkab Cianjur dengan Kapal Api.

“Kami ingin menyentuh konsumen secara langsung. Kebetulan momennya tepat ketika hari jadi pasar. Jadi kami ikut berpartisipasi memeriahkan acara,” tandasnya.

Pria yang akrab disapa Ricky ini menerangkan, jika di event ini pihaknya menawarkan beberapa hadiah menarik tanpa diundi, jika konsumen membeli paket paket kopi yang ditawarkan oleh Kapal Api. Diantaranya ada jaket, gelas, t-shirt, dan aneka ‘marchandise’ menarik lainnya.

“Kedepannya, kami juga akan menggandeng Instansi terkait dari Pemerintah Kabupaten Cianjur untuk lebih mensinergikan kerjasama antara Kapal Api dan pemangku kebijakan di Cianjur,” pungkasnya.

Ricky juga menambahkan, saat ini pihaknya merupakan pabrikan kopi yang punya brand di semua level. Dengan memiliki banyak brand tersebut pihaknya menerapkan strategi global untuk bisa mengkoneksikan konsumen lokal. "Dengan punya banyak brand kita bisa punya pasukan banyak untuk lawan kompetitor," jelasnya.

Menurutnya dengan punya brand kuat seperti Kapal Api tak cukup. "Ada brand baru yang tengah kami pasarkan, sehubungan dengan sebentar lagi peringatan Hari Valentine, maka kami sedang gencar gencarnya mempromosikan produk Fine Choco," tutupnya.(*)

Komentar Berita

Berita Lainnya

Aktualita 6 jam yang lalu

Pemkab Cianjur Diduga Serobot Lahan Kritis

PERKANTORAN baru Pemkab Cianjur di Kecamatan Campaka, diduga menyerobot lahan yang diperuntukkan kegiatan program Penanganan Lahan Kritis dan Sumber Daya Air Berbasis Masyarakat (PLKSDA-BM). Benarkah?

Cianjur Euy 16 jam yang lalu

Kelanjutan Pembangunan Jalur Puncak II Tidak Jelas

PEMERINTAH pusat maupun provinsi terkesan silih lempar kewengan terkait kelanjutan pembangunan jalur Puncak II. Padahal, jalur itu diharapkan jadi alternatif mengatasi kemacetan di kawasan Puncak.

Cianjur Euy 17 jam yang lalu

Polres Cianjur Antisipasi Penyebaran Isu Hoax dan SARA

MARAKNYA informasi bohong (Hoax, red) di tengah masyarakat yang beredar melalui media sosial atau dari mulut ke mulut mendapat perhatian serius dari jajaran Polres Cianjur.

Cianjur Euy 17 jam yang lalu

25 Siswa Bintara Latihan Kerja di Polres Cianjur

SEBANYAK 25 siswa bintara Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Jawa Barat tahun angkatan 2018 melaksanakan latihan kerja di Polres Cianjur. Latihan kerja yang diikuti siswa bintara itu dilaksanakan sejak…

Aktualita 20/02/2018 08:00 WIB

Masyarakat yang Mana?

SETELAH diduga mencatut nama Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, kini kantor baru Pemkab Cianjur di Campaka yang belum berizin, diklaim dibangun atas permintaan masyarakat Cianjur. Masyarakat yang…

Cianjur Euy 19/02/2018 21:10 WIB

Jalur Puncak Terisolasi, Perekonomian Masyarakat Turun 70 Persen

TINGKAT perekonomian di kawasan Jalur Puncak-Bogor turun hingga 70 persen, sejak jalur itu ditutup. Hal itu diungkapkan Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Cianjur, Asep…

Cianjur Euy 19/02/2018 17:14 WIB

Personel Polres Cianjur Jalani Pemeriksaan Kesehatan Berkala

RATUSAN personel Polres Cianjur mengikuti pemeriksaan kesehatan yang digelar Biddokkes Polda Jawa Barat, di Aula Primkopol, Mapolres Cianjur, Senin (19/2/2018).

Aktualita 19/02/2018 08:05 WIB

Kornas Jokowi Jabar Segera Lapor ke Kantor Staf Presiden

KORNAS Jokowi Jawa Barat, Isman Muslim mengancam akan melaporkan masalah pencatutan nama Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, yang diduga dilakukan pejabat di lingkungan Pemkab Cianjur, ke Kantor…

Aktualita 19/02/2018 08:00 WIB

Cianjur Kabupaten Tanpa Aturan?

SELAMA beberapa pekan terakhir ini, masyarakat Cianjur disuguhkan kabar seputar tindak tanduk pejabat pemerintah Kabupaten Cianjur yang begitu ‘hebat’, hingga membuat berdecak ‘kagum’.

Cianjur Euy 19/02/2018 01:15 WIB

Rd Siti Jenab Diusulkan Jadi Pahlawan Nasionla

Pakar sejarah Jawa Barat Profesor Nina Herlina Lubis bersama Lutfi Yondri dari Dewan Cagar Budaya Jabar, mengusulkan nama Rd Siti Jenab menjadi pahlawan nasional ke Pemkab Cianjur.