Sabtu, 24 Juni 2017 - Pukul 17:32

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

sport

Tekuk Persebaya 2-0, Persib Mulus ke Perempat Final

Oleh: gg/bc.com - Minggu 06 September 2015 | 18:48 WIB

Tekuk Persebaya 2-0, Persib Mulus ke Perempat Final

Grafis beritacianjur.com

BERITACIANJUR.COM, BANDUNG.-- Persib Bandung sukses mempertahankan tren kemenangan, usai menundukkan Persebaya Surabaya 2-0 pada ajang Piala Presiden 2015, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (6/9) malam.

 

Setelah unggul 1-0 pada babak pertama melalui gol cepat Zulham Zamrun di menit 10, Tantan akhirnya menggandakan keunggulan menjadi 2-0.

 

Gol kedua yang dilesakkan pemain asal Lembang tersebut terjadi pada menit 49. Tendangan keras dari jarak jauh bersarang di pojok kiri gawang Jendri Pitoy.

 

Pada laga tadi, skuad Pangeran Biru sudah menguasai jalannya pertandingan sejak awal laga. Lini pertahanan Persebaya pun terus-terusan dibombardir.

 

Permainan Persib semakin agresif ketika di pertengahan babak kedua, Makan Konate masuk menggantikan Ilija Spasojevic.

 

Meski tertekan, Evan Dimas dkk tak tinggal diam. Beberapa kali serangan pasukan Persebaya merepotkan benteng pertahanan Persib. Namun selalu bisa dimentahkan. Skor 2-0 bertahan hingga wasit membunyikan peluit panjang.

 

Kekalahan yang dialami Persebaya semakin mempersulit langkahnya untuk lolos ke fase berikutnya. Sebaliknya, Persib sudah memastikan diri lolos ke fase grup meski masih menyisakan satu laga menghadapi Martapura. (gg)

Komentar