Selasa, 17 Juli 2018 | Cianjur, Indonesia

Xpander Siap Mengaspal di Cianjur

Elloy

Rabu, 07 Maret 2018 - 21:05 WIB

Foto: Elloy/BC
Foto: Elloy/BC
A A A

Beritacianjur.com - KABAR baik bagi  pecinta mobil mitsubhisi khususnya mobil Xpander, karena untuk saat ini anda tidak perlu menunggu lama merasakan ketangguhan dan kenyamanan mobil tersebut. Dibutuhkan waktu hanya satu bulan sudah bisa memiliki mobil Xpander dan yang paling menarik lagi Unit Xpender mulai  bulan depan sudah ready mengaspal di Cianjur.

Sales Counter Mitsubhisi Maghligai Lia Sholeha menjelaskan, kalau untuk perbulan April mendatang unit Xpender sudah mulai ready dan siap mengaspal di Cianjur. Ada berbagai type diantaranya Xpander Ultimate AT, Xpander Sport AT, Xpander Exceed AT, Xpander Exceed MT, Xpander GLS MT dan Xpander GLX MTT. Harganya pun sangat terjangkau mulai dari harga Rp 190 jutaan Hingga Rp 255 jutaan.

“Sementara untuk perbedaan dari berbagai type Xpander diantaranya untuk type Ultimate interior sama interiornya komplit, dari exterior sudah memakai kamera parking, interior untuk audionya sudah tuchscreen, sudah ada pemasangan asesories di kaca spionnya sementara untuk type sport int untuk jok warna hitam dan dashboar depannya nya juga warna hitam sehingga tidak mudah kotor dan untuk type exceed itu lebih menang di felg karena sudah memakai felg 16,” jelas Lia.

Lebih lanjut Lia menjelaskan, bagi anda yang ingin mengajukan kredit persyaratannya sangat mudah, proses sangat cepat karena Mitsubhisi Maghligai bekerjasama dengan berbagai leasing yang ada di Cianjur. Diantranya ada BCA Finance, Mega Finance, Mandiri Finance dan Adira Finance sehingga memudahkan proses pengajuan kredit mobil Mitsubhisi anda. Adapun bonus yang diberikan apabila anda membeli Xpander yaitu  kaca film gratis.

Lia juga berharap kedepannya semoga Xpander bisa lebih diterima lagi oleh masyarakat Cianjur dan sekitarnya dan semoga juga Xpander selalu ready sehingga bisa lebih memenuhi kebutuhan masyarakat Cianjur. (*)

Komentar Berita

Berita Lainnya

Cianjur Euy 5 jam yang lalu

PT TSW Akan Ditutup, Camat Upayakan Mediasi

MENYIKAPI pernyataan pengusaha PT Three Six World (PT TSW), yang dalam waktu dekat akan menutup usahanya, Kecamatan Ciranjang akan menggelar rapat dengan para pihak terkait. Langkah tersebut dilakukan…

Cianjur Euy 5 jam yang lalu

Galian C Pasir Lemu Karangtengah Makan Korban

GALIAN C Kampung Pasir Lemu RT, 02 /05, Desa Sukajadi, Kecamatan Karangtengah, Cianjur, minggu 16/07 sekira pukul 11,15 Wib, ambruk menutupi dua alat berat (Beko) hingga satu orang opratornta tewas seketika…

Cianjur Euy 5 jam yang lalu

Jembatan Gantung Kali Cilaku Rusak Berat

JEMBATAN gantung terbuat dari anyaman bambu, sepanjang keurang lebih 100 meter, lebar 1,2 meter, yang melintasi kali Cilaku kondisinya rusak berat.

Aktualita 20 jam yang lalu

Korupsi di Cianjur Aman?

KORUPSI di Cianjur aman. Begitu kata seorang aktivis, menyikapi sederet temuan kasus dugaan korupsi di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cianjur yang kini mencuat dan ramai dibicarakan publik.

Cianjur Euy 15/07/2018 23:11 WIB

Tahun ini, Rp3,5 M untuk Proyek Buku RT

DANA Rukun Tetangga (RT) yang diluncurkan pemerintah Kabupaten Cianjur setiap tahunnya, kerap jadi bidikan kalangan pengusaha yang berniat mengais keuntungan.

Cianjur Euy 15/07/2018 23:09 WIB

Warga Mekargalih Kudu Waspada

WARGA Desa Mekargalih, Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur harus lebih waspada saat meninggalkan rumah dalam keadaan kosong, tak berpenghuni.

Cianjur Euy 15/07/2018 23:07 WIB

Polsek Warungkondang Siap Menjawab Keinginan Masyarakat

PERINGATI HUT Bhayangkara ke 72 Polsek Warungkondang, Kabupaten Cianjur gelar syukuran, Sabtu (14/7/2018). Terlihat seluruh kalangan masyarakat menjadi tamu undangan.

Cianjur Euy 15/07/2018 20:15 WIB

Asian GamesXVIII Ajang Dongkrak Sektor Pariwisata

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cianjur bakal memaskimalkan momentum gelaran Asian Games XVIII/2018 untuk mempromosikan dan mendongkrak sektor pariwisata.

Aktualita 13/07/2018 07:00 WIB

Masyarakat Muak dengan Kebijakan Bupati

DUGAAN kuat pelanggaran Megaproyek Campaka tak hanya ramai diberitakan di media massa, namun ternyata isu kebijakan Bupati Cianjur, Irvan Rivano Muchtar terkait pemindahan ibu kota juga viral di jejaring…

Aktualita 13/07/2018 06:55 WIB

Didemo Warga, Pengusaha Balik Ancam Akan Tutup Perusahaan

Ratusan warga Desa Cibiuk, Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur, mendemo PT Three Six World (PT.TSW), Kamis (12/7/2018)