Selasa, 17 Juli 2018 | Cianjur, Indonesia

Tingkatkan Penjualan, Vapebrat Gelar ‘Clearance Sale’.

Rizky

Rabu, 14 Maret 2018 - 21:09 WIB

Foto: Rizky/BC
Foto: Rizky/BC
A A A

Beritacianjur.com - PAMOR penjualan Vape (rokok elektrik) kini berhasil menggeser popularitas Shisa (rokok elektrik). Pasalnya, dari pantauan BC kini di Cianjur sudah ada 27 toko yang menawarkan berbagai macam kebutuhan Vapers (perokok elektrik). Sebut saja salah satunya Vapebrat.id, toko yang memiliki slogan ‘Vaporizer Supply Store’ ini, mulai diminati vapers dari berbagai kalangan.

Promo yang diluncurkan Vapebrat di bulan ini adalah ‘Clearance Sale’.  Melalui promo ini vapers dapat membawa pulang liquid (cairan vape) dari kelas tertentu dengan harga yang lebih murah daripada lazimnya. Promo ini juga diberlakukan hanya untuk liquid saja.

“Vape bukan untuk anak di bawah umur. Karenanya toko kami dengan tegas menolak pembelian anak anak yang belum memiliki KTP. Kalau konsumen loyal kami dari berbagai latar belakang. Ada yang PNS (Pegawai Negeri Sipil, Dokter, Polisi, Pengusaha, Dosen hingga Mahasiswa. ‘Clearance Sale” ini bertujuan untuk memanjakan konsumen loyal,” ujar Daniar Herdian, Pemilik Toko Vapebrat kepada “BC”,  Rabu, (14/3/2018).

Daniar menjelaskan dari berbagai literatur dan kajian ilmiah beberapa lembaga kesehatan, berhasil mengungkapkan fakta otentik bahwa vape lebih kecil resikonya bagi kesehatan jika dibandingkan dengan rokok konvensional. Kedepannya, lanjut dia pertumbuhan vape store dan vaper semoga lebih besar lagi di Kabupaten Cianjur.

“Yayasan Pemerhati Kesehatan Publik (YPKP) melalui anggotanya dr. Amaliya mengutip dari beberapa kajian menerangkan jika resiko vape ini lebih kecil dibanding rokok konvonsional. Tapi bukan berarti tidak memiliki resiko. Walaupun saya sudah mulai bisnis ini (vape) sejak tahun 2010 dan belum pernah menemukan kasus penyakit parah atau kematian disebabkan vape,” ucap Pemilik Vapebrat sekaligus Ketua Komunitas Vape Cianjur ini.

Disinggung terkait apa saja yang dijualnya di Vapebrat, Daniar menerangkan tokonya memiliki berbagai jenis kebutuhan yang komprehensif untuk vapers. Mulai dari device, kapas, batrai, charger, liquid, kawat, coil, rda, dan rta. Kelasnya pun beragam mulai dari import dan lokal. (*)

Komentar Berita

Berita Lainnya

Cianjur Euy 5 jam yang lalu

PT TSW Akan Ditutup, Camat Upayakan Mediasi

MENYIKAPI pernyataan pengusaha PT Three Six World (PT TSW), yang dalam waktu dekat akan menutup usahanya, Kecamatan Ciranjang akan menggelar rapat dengan para pihak terkait. Langkah tersebut dilakukan…

Cianjur Euy 5 jam yang lalu

Galian C Pasir Lemu Karangtengah Makan Korban

GALIAN C Kampung Pasir Lemu RT, 02 /05, Desa Sukajadi, Kecamatan Karangtengah, Cianjur, minggu 16/07 sekira pukul 11,15 Wib, ambruk menutupi dua alat berat (Beko) hingga satu orang opratornta tewas seketika…

Cianjur Euy 5 jam yang lalu

Jembatan Gantung Kali Cilaku Rusak Berat

JEMBATAN gantung terbuat dari anyaman bambu, sepanjang keurang lebih 100 meter, lebar 1,2 meter, yang melintasi kali Cilaku kondisinya rusak berat.

Aktualita 20 jam yang lalu

Korupsi di Cianjur Aman?

KORUPSI di Cianjur aman. Begitu kata seorang aktivis, menyikapi sederet temuan kasus dugaan korupsi di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cianjur yang kini mencuat dan ramai dibicarakan publik.

Cianjur Euy 15/07/2018 23:11 WIB

Tahun ini, Rp3,5 M untuk Proyek Buku RT

DANA Rukun Tetangga (RT) yang diluncurkan pemerintah Kabupaten Cianjur setiap tahunnya, kerap jadi bidikan kalangan pengusaha yang berniat mengais keuntungan.

Cianjur Euy 15/07/2018 23:09 WIB

Warga Mekargalih Kudu Waspada

WARGA Desa Mekargalih, Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur harus lebih waspada saat meninggalkan rumah dalam keadaan kosong, tak berpenghuni.

Cianjur Euy 15/07/2018 23:07 WIB

Polsek Warungkondang Siap Menjawab Keinginan Masyarakat

PERINGATI HUT Bhayangkara ke 72 Polsek Warungkondang, Kabupaten Cianjur gelar syukuran, Sabtu (14/7/2018). Terlihat seluruh kalangan masyarakat menjadi tamu undangan.

Cianjur Euy 15/07/2018 20:15 WIB

Asian GamesXVIII Ajang Dongkrak Sektor Pariwisata

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cianjur bakal memaskimalkan momentum gelaran Asian Games XVIII/2018 untuk mempromosikan dan mendongkrak sektor pariwisata.

Aktualita 13/07/2018 07:00 WIB

Masyarakat Muak dengan Kebijakan Bupati

DUGAAN kuat pelanggaran Megaproyek Campaka tak hanya ramai diberitakan di media massa, namun ternyata isu kebijakan Bupati Cianjur, Irvan Rivano Muchtar terkait pemindahan ibu kota juga viral di jejaring…

Aktualita 13/07/2018 06:55 WIB

Didemo Warga, Pengusaha Balik Ancam Akan Tutup Perusahaan

Ratusan warga Desa Cibiuk, Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur, mendemo PT Three Six World (PT.TSW), Kamis (12/7/2018)