Senin, 23 April 2018 | Cianjur, Indonesia

Gomez Waspadai 2 Pemain Asing PS Tira

Pada Laga Perdana, Viking Siapkan Koreografi 3D Terbesar se-Asia

Gie/bbs/net

Jumat, 23 Maret 2018 - 01:32 WIB

foto:net
foto:net
A A A

Beritacianjur.com - MESKI mengklaim sudah siap bertarung, namun Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gómez tak ingin jumawa dan tetap fokus mewaspadai kekuatan lawannya, PS Tira pada Liga 1 2018.

Ya, Febri Haryadi saparakanca bakal melakoni laga perdananya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin (26/3/2018). Dalam laga nanti, ternyata Gomez mewaspadai Guztavo Lopez dan pemain anyar PS Tira berpaspor Argentina.

"Saya tahu mereka punya pemain-pemain yang bagus. Saya tahu di sana ada Gustavo López. Saya sudah mengetahui dia ketika di Malaysia. Dia main sangat bagus. Dia bisa jadi gelandang tengah, terkadang jadi striker juga. Saya juga tahu ada pemain baru dari Argentina Mariano Berrriex. Dia juga bermain bagus,” ujarnya.

Menjelang laga nanti, Gomez mengaku sempat kecewa karena adanya perubahan jadwal. Awalnya, Persib dijadwalkan menjamu PS Tira pada Jumat (23/3/2018), namun akhirnya diubah menjadi hari Senin. Walau kecewa, Gómez yakin hal tersebut tak akan berpengaruh banyak terhadap tim.

“Kami sudah bekerja untuk hari Jumat. Tapi ternyata jadwalnya diubah. Tapi tak mengapa. Kami punya dua sampai tiga hari lagi untuk persiapan,” tutup eks arsitek Johor Darul Takzim itu.

Sementara itu, Skuad Maung Bandung dipastikan bakal didukung penuh oleh ribuan bobotoh yang bakal hadir langsung ke stadion. Tak hanya sekadar mendukung, namun bobotoh yang tergabung dalam Viking Persib Club (VPC) sudah menyiapkan aksi guna mendukung tim kesayangan mereka.

Salah satunya, mereka bakal melakukan koreografi tiga dimensi. Sebenarnya, koreografi tiga dimensi bukan pertama kali dilakukan oleh VPC. Namun kali ini ada hal istimewa yang mereka siapkan untuk laga perdana tim Maung Bandung di Liga 1 2018.

"Kita akan siapkan koreografi 3D (tiga dimensi) yang insya Allah terbesar se-Asia," kata Yana Umar, pentolan VPC seperti dikutip laman resmi Persib.

Namun begitu, Yana masih enggan membeberkan secara detail konsep koreografi yang akan ditampilkan VPC. "Yang jelas, ini koreografi atas bawah, tingginya hampir 50 meter," tuturnya.

Melawan PS TIRA bakal menjadi ujian perdana pelatih anyar Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, di kompetisi resmi. Seperti diketahui, Persib pada musim 2017 terpuruk dengan hanya mampu menempati posisi ke-13 klasemen akhir Liga 1.(*)

Komentar Berita

Berita Lainnya

Cianjur Euy 10 jam yang lalu

Mutia, Gadis Cilik Asal Cidaun Berprestasi di Seni Membaca Dongeng Sunda

TINGGAL dan mengenyam pendidikan di wilayah yang jauh dari pusat ibu kota kabupaten, tak menjadikan halangan bagi Mutia Karin, siswa kelas IV SD Negeri Puncak Lawang, Kecamatan Cidaun untuk berkarya dan…

Cianjur Euy 11 jam yang lalu

Dishub Cianjur Akan Rubah Sistem Tarif Angkum

DINAS Perhubungan (Dishub) Kabupaten Cianjur berencana merubah sistem tarif angkutan umum (Angkum). Kebijakan rencana itu untuk menyesuaikan kondisi angkum pasca perubahan trayek beberapa waktu lalu.

Cianjur Euy 11 jam yang lalu

Positif Amfetamin, Dua Remaja Perempuan Diamankan

DUA orang pengunjung tempat hiburan di Cianjur diamankan petugas gabungan dalam razia cipta kondisi (Cipkon) yang digelar Sabtu (21/4/2018) hingga Minggu (22/4/2018) dini hari.

Cianjur Euy 20/04/2018 21:59 WIB

Dua Polwan Polres Cianjur Ikuti Kartini Run 2018

DUA Polisi Wanita (Polwan) Polres Cianjur akan memeriahkan lomba lari bertajuk Kartini Run 2018 yang akan digelar di Kawasan Monumen Nasional (Monas), Jakarta, Minggu (22/4/2018).

Aktualita 20/04/2018 08:00 WIB

DPRD Jadi Anak Buah Bupati?

KEBOHONGAN Ketua DPRD Cianjur, Yadi Mulyadi dan Sekretaris Dewan, Cahyo Supriyo terkait mekanisme penghapusan pendapat atau pandangan akhir fraksi, kembali terbongkar.

Aktualita 20/04/2018 07:55 WIB

4 Kader ‘Selingkuhi’ Partai, Ketuanya Malah Acuh

KASUS ‘perselingkuhan’ anggota DPRD Kabupaten Cianjur menyeruak ke ruang publik. Secara terbuka dan terang-terangan, para wakil rakyat ini begitu berani mempertontonkan permainan hati dengan pujaannya,…

Cianjur Euy 19/04/2018 21:53 WIB

Hari Kartini, Polwan Polres Cianjur Gelar Pengobatan dan Makan Gratis

LIMA ratusan orang dari sejumlah wilayah di Cianjur mengikuti pengobatan gratis di lingkungan Pasar Induk Pasirhayam, Sirnagalih, Cilaku, Kamis (19/4/2018) pagi.

Cianjur Euy 19/04/2018 21:53 WIB

Pengendara Opang Desak Hapus Angkutan Berbasis Online

RIBUAN pengendara ojek pangkalan (Opang) dan angkutan umum (Angkum) di Cianjur menggelar aksi unjukrasa di Gedung DPRD Kabupaten Cianjur, Kamis (19/4/2018).

Cianjur Euy 19/04/2018 21:52 WIB

Prediksi Harga Beras Jelang Ramadan tak Melonjak

SEJUMLAH pedagang komoditas beras di Pasar Induk Pasirhayam, Sirnagalih, Cilaku memprediksi untuk harga beras tidak akan mengalami lonjakan menjelang Ramadan 1438 Hijriah mendatang.

Aktualita 19/04/2018 08:00 WIB

Kebohongan Ketua DPRD Terungkap

KEBOHONGAN Ketua DPRD Cianjur, Yadi Mulyadi terkait mekanisme penghapusan pendapat akhir fraksi semakin menguat. Benarkah?