Sabtu, 21 Juli 2018 | Cianjur, Indonesia

Gomez Waspadai 2 Pemain Asing PS Tira

Pada Laga Perdana, Viking Siapkan Koreografi 3D Terbesar se-Asia

Gie/bbs/net

Jumat, 23 Maret 2018 - 01:32 WIB

foto:net
foto:net
A A A

Beritacianjur.com - MESKI mengklaim sudah siap bertarung, namun Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gómez tak ingin jumawa dan tetap fokus mewaspadai kekuatan lawannya, PS Tira pada Liga 1 2018.

Ya, Febri Haryadi saparakanca bakal melakoni laga perdananya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin (26/3/2018). Dalam laga nanti, ternyata Gomez mewaspadai Guztavo Lopez dan pemain anyar PS Tira berpaspor Argentina.

"Saya tahu mereka punya pemain-pemain yang bagus. Saya tahu di sana ada Gustavo López. Saya sudah mengetahui dia ketika di Malaysia. Dia main sangat bagus. Dia bisa jadi gelandang tengah, terkadang jadi striker juga. Saya juga tahu ada pemain baru dari Argentina Mariano Berrriex. Dia juga bermain bagus,” ujarnya.

Menjelang laga nanti, Gomez mengaku sempat kecewa karena adanya perubahan jadwal. Awalnya, Persib dijadwalkan menjamu PS Tira pada Jumat (23/3/2018), namun akhirnya diubah menjadi hari Senin. Walau kecewa, Gómez yakin hal tersebut tak akan berpengaruh banyak terhadap tim.

“Kami sudah bekerja untuk hari Jumat. Tapi ternyata jadwalnya diubah. Tapi tak mengapa. Kami punya dua sampai tiga hari lagi untuk persiapan,” tutup eks arsitek Johor Darul Takzim itu.

Sementara itu, Skuad Maung Bandung dipastikan bakal didukung penuh oleh ribuan bobotoh yang bakal hadir langsung ke stadion. Tak hanya sekadar mendukung, namun bobotoh yang tergabung dalam Viking Persib Club (VPC) sudah menyiapkan aksi guna mendukung tim kesayangan mereka.

Salah satunya, mereka bakal melakukan koreografi tiga dimensi. Sebenarnya, koreografi tiga dimensi bukan pertama kali dilakukan oleh VPC. Namun kali ini ada hal istimewa yang mereka siapkan untuk laga perdana tim Maung Bandung di Liga 1 2018.

"Kita akan siapkan koreografi 3D (tiga dimensi) yang insya Allah terbesar se-Asia," kata Yana Umar, pentolan VPC seperti dikutip laman resmi Persib.

Namun begitu, Yana masih enggan membeberkan secara detail konsep koreografi yang akan ditampilkan VPC. "Yang jelas, ini koreografi atas bawah, tingginya hampir 50 meter," tuturnya.

Melawan PS TIRA bakal menjadi ujian perdana pelatih anyar Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, di kompetisi resmi. Seperti diketahui, Persib pada musim 2017 terpuruk dengan hanya mampu menempati posisi ke-13 klasemen akhir Liga 1.(*)

Komentar Berita

Berita Lainnya

Aktualita 20/07/2018 07:00 WIB

Rancangan Perubahan RTRW Sarat Kepentingan

BELUM beres dengan persoalan sejumlah kasus dugaan korupsi di Cianjur, kini kembali muncul permasalahan baru yang juga menjadi sorotan tajam publik Cianjur. Ada apa lagi?

Cianjur Euy 19/07/2018 21:35 WIB

Harga Map Pengurusan Adminduk Disoal Warga

PENGURUSAN administrasi penduduk (adminduk) di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Cianjur seluruhnya gratis. Namun, beberapa hari ini, masyarakat yang mengurus adminduk mempertanyakan…

Cianjur Euy 19/07/2018 21:34 WIB

Masyarakat Cibiuk Datangi DPMPTSP

PULUHAN masyarakat Desa Cibiuk, Kecamatan Ciranjang mendatangi kantor Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Kamis (19/7).

Cianjur Euy 19/07/2018 21:33 WIB

9 Pemuda Terampil Siap Bangun Perkonomian Desa

SEDIKITNYA 12 pemuda desa diberangkatkan Tenaga Kerja Sosial Kecamatan (TKSK) Haurwangi, Kabupaten Cianjur mengikuti pendidikan keterampilan di kota Bekasi. Mereka diberangkatkan TKSK sekitar 4 bulan…

Bisnis Line 19/07/2018 21:31 WIB

Sentral Motor Gelar Program Kemerdekaan DP 1 Juta.

DALAM rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus mendatang, Sentral Motor mulai Kamis (19/7/2018) menggelar Program Kemerdekaan dengan DP satu juta rupiah hingga akhir Agustus 2018.…

Bisnis Line 19/07/2018 21:30 WIB

Bank Bjb Dirikan Bjb University Demi Terciptanya SDM Berkualitas

UNTUK menciptakan sumber daya manusia yang andal dan berkualitas, PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten (BJB) Tbk meresmikan bjb University, Rabu (18/7/2018) di Jalan Cikapundung, Kota Bandung.

Cianjur Euy 19/07/2018 18:23 WIB

Ratusan Hektar Sawah di Cibeber Alami Kekeringan

RATUSAN hektar lahan sawah di Desa Girimulya, Kecamatan Cibeber kekeringan akibat terdampak kemarau panjang.

Cianjur Euy 19/07/2018 18:20 WIB

Jalur Pendakian Gunung Gede Pangrango Ditutup

MENGANTISIPASI kerusakan vegetasi karena kekeringan akibat musim kemarau. Jalur pendakian Gunung Gede Pangrango akan ditutup pada pertengahan Agustus mendatang.

Cianjur Euy 19/07/2018 18:12 WIB

Pesantren Ideal Untuk Filter Penyebaran Hoax

PONDOK Pesantren (Pontren) menjadi tempat yang dinilai efektif untuk menekan dan mengantisipasi penyebaran berita bohong (hoaks) di lingkungan masyarakat.

Cianjur Euy 19/07/2018 18:09 WIB

PLN Upayakan yang Terbaik untuk Bocah Korban Tersengat Listrik

PERUSAHAAN Listrik Negara (PLN) Area Cianjur memaksimalkan upaya kemanusiaan untuk Enda Supriyadi (7) bocah yang tersengat listrik, dan kini menjalani pengobatan alternatif di wilayah Sukalarang, Kabupaten…