Rabu, 28 Juni 2017 - Pukul 17:39

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

sport

Fabregas - De Gea Musuhan! Harmonisasi Timnas Spanyol Terusik

Oleh: Maharaya Akbar - Senin 07 September 2015 | 12:00 WIB

Fabregas - De Gea Musuhan! Harmonisasi Timnas Spanyol Terusik

cesc de gea/net

BERITACIANJUR.COM, SPANYOL – Pemain timnas Spanyol Cesc Fabregas dikabarkan tengah berseteru dengan rekan setimnya, David De Gea. Publik pun sempat menyaksikan ketidakharmonisan di antara keduanya saat Fabregas enggan menyalami kiper Manchester United tersebut dalam laga Spanyol kontra Slovenia, kemarin.

 

Dalam video yang tersebar di dunia maya itu memerlihatkan, Fabregas seperti ogah menyambut jabatan tangan De Gea dan memilih menyalami pemain lainnya yang tengah duduk di bangku cadangan.

 

Dilansir 101 Great Goals, peristiwa yang terjadi di laga kualifikasi Piala Eropa 2016 itu berawal pada menit 67, gelandang La Furia Roja, Cesc Fabregas ditarik dan digantikan Santi Cazorla.

 

Saat mendatangi bench, pemain Chelsea itu menyalami satu per satu para pemain cadangan Spanyol, yang sudah mengulurkan tangan. Namun, sial bagi De Gea. Sodoran tangannya diacuhkan oleh Fabregas, yang tampak langsung memalingkan muka. Entah sengaja atau tidak, yang jelas Fabregas memasang raut wajah kecewa, karena ditarik oleh pelatih Vicente del Bosque.

Tidak mau tindakannya menjadi blunder dan berkepanjangan. Fabregas langsung memasang foto dirinnya dengan De Gea di akun snapchat pribadinya. Melalui gambar itu ia seakan ingin mengklarifikasi ke publik bahwa tak ada masalah antara dirinya dengan De Gea.

 

"Semua baik-baik saja, kawan." ujar Fabregas singkat menandai caption foto tersebut. (net)

Komentar