Minggu, 22 April 2018 | Cianjur, Indonesia

Fabregas - De Gea Musuhan! Harmonisasi Timnas Spanyol Terusik

Maharaya Akbar

Senin, 07 September 2015 - 12:00 WIB

cesc de gea/net
cesc de gea/net
A A A

BERITACIANJUR.COM, SPANYOL – Pemain timnas Spanyol Cesc Fabregas dikabarkan tengah berseteru dengan rekan setimnya, David De Gea. Publik pun sempat menyaksikan ketidakharmonisan di antara keduanya saat Fabregas enggan menyalami kiper Manchester United tersebut dalam laga Spanyol kontra Slovenia, kemarin.

Dalam video yang tersebar di dunia maya itu memerlihatkan, Fabregas seperti ogah menyambut jabatan tangan De Gea dan memilih menyalami pemain lainnya yang tengah duduk di bangku cadangan.

Dilansir 101 Great Goals, peristiwa yang terjadi di laga kualifikasi Piala Eropa 2016 itu berawal pada menit 67, gelandang La Furia Roja, Cesc Fabregas ditarik dan digantikan Santi Cazorla.

Saat mendatangi bench, pemain Chelsea itu menyalami satu per satu para pemain cadangan Spanyol, yang sudah mengulurkan tangan. Namun, sial bagi De Gea. Sodoran tangannya diacuhkan oleh Fabregas, yang tampak langsung memalingkan muka. Entah sengaja atau tidak, yang jelas Fabregas memasang raut wajah kecewa, karena ditarik oleh pelatih Vicente del Bosque.

Tidak mau tindakannya menjadi blunder dan berkepanjangan. Fabregas langsung memasang foto dirinnya dengan De Gea di akun snapchat pribadinya. Melalui gambar itu ia seakan ingin mengklarifikasi ke publik bahwa tak ada masalah antara dirinya dengan De Gea.

"Semua baik-baik saja, kawan." ujar Fabregas singkat menandai caption foto tersebut. (net)

Komentar Berita

Berita Lainnya

Cianjur Euy 44 menit yang lalu

Mutia, Gadis Cilik Asal Cidaun Berprestasi di Seni Membaca Dongeng Sunda

TINGGAL dan mengenyam pendidikan di wilayah yang jauh dari pusat ibu kota kabupaten, tak menjadikan halangan bagi Mutia Karin, siswa kelas IV SD Negeri Puncak Lawang, Kecamatan Cidaun untuk berkarya dan…

Cianjur Euy 1 jam yang lalu

Dishub Cianjur Akan Rubah Sistem Tarif Angkum

DINAS Perhubungan (Dishub) Kabupaten Cianjur berencana merubah sistem tarif angkutan umum (Angkum). Kebijakan rencana itu untuk menyesuaikan kondisi angkum pasca perubahan trayek beberapa waktu lalu.

Cianjur Euy 2 jam yang lalu

Positif Amfetamin, Dua Remaja Perempuan Diamankan

DUA orang pengunjung tempat hiburan di Cianjur diamankan petugas gabungan dalam razia cipta kondisi (Cipkon) yang digelar Sabtu (21/4/2018) hingga Minggu (22/4/2018) dini hari.

Cianjur Euy 20/04/2018 21:59 WIB

Dua Polwan Polres Cianjur Ikuti Kartini Run 2018

DUA Polisi Wanita (Polwan) Polres Cianjur akan memeriahkan lomba lari bertajuk Kartini Run 2018 yang akan digelar di Kawasan Monumen Nasional (Monas), Jakarta, Minggu (22/4/2018).

Aktualita 20/04/2018 08:00 WIB

DPRD Jadi Anak Buah Bupati?

KEBOHONGAN Ketua DPRD Cianjur, Yadi Mulyadi dan Sekretaris Dewan, Cahyo Supriyo terkait mekanisme penghapusan pendapat atau pandangan akhir fraksi, kembali terbongkar.

Aktualita 20/04/2018 07:55 WIB

4 Kader ‘Selingkuhi’ Partai, Ketuanya Malah Acuh

KASUS ‘perselingkuhan’ anggota DPRD Kabupaten Cianjur menyeruak ke ruang publik. Secara terbuka dan terang-terangan, para wakil rakyat ini begitu berani mempertontonkan permainan hati dengan pujaannya,…

Cianjur Euy 19/04/2018 21:53 WIB

Hari Kartini, Polwan Polres Cianjur Gelar Pengobatan dan Makan Gratis

LIMA ratusan orang dari sejumlah wilayah di Cianjur mengikuti pengobatan gratis di lingkungan Pasar Induk Pasirhayam, Sirnagalih, Cilaku, Kamis (19/4/2018) pagi.

Cianjur Euy 19/04/2018 21:53 WIB

Pengendara Opang Desak Hapus Angkutan Berbasis Online

RIBUAN pengendara ojek pangkalan (Opang) dan angkutan umum (Angkum) di Cianjur menggelar aksi unjukrasa di Gedung DPRD Kabupaten Cianjur, Kamis (19/4/2018).

Cianjur Euy 19/04/2018 21:52 WIB

Prediksi Harga Beras Jelang Ramadan tak Melonjak

SEJUMLAH pedagang komoditas beras di Pasar Induk Pasirhayam, Sirnagalih, Cilaku memprediksi untuk harga beras tidak akan mengalami lonjakan menjelang Ramadan 1438 Hijriah mendatang.

Aktualita 19/04/2018 08:00 WIB

Kebohongan Ketua DPRD Terungkap

KEBOHONGAN Ketua DPRD Cianjur, Yadi Mulyadi terkait mekanisme penghapusan pendapat akhir fraksi semakin menguat. Benarkah?