Selasa, 17 Juli 2018 | Cianjur, Indonesia

Zazkia Miliki Segudang Prestasi di Dunia Modeling

Angga Purwanda

Minggu, 15 April 2018 - 22:12 WIB

Zazkia Miliki Segudang Prestasi di Dunia Modeling
Zazkia Miliki Segudang Prestasi di Dunia Modeling
A A A

Beritacianjur.com - DUNIA modeling sepertinya bukan sesuatu yang baru dan asing bagi Zazkia Adelia Putri, bahkan berbagai prestasi baik di tingkat lokal maupun regional sudah diukir oleh anak kelahiran 14 Januari 2010 itu.

Zazkia yang mengenyam pendidikan di Sekolah Dasar (SD) Hanjawar 3, Cibeber itu sudah mengenal dunia modeling sejak sang ibu Aas Nurhasanah memasukan dirinya ke sebuah agensi model ternama di Kabupaten Cianjur.

Selain berprestasi di bidang modeling, siswa kelas dua SD itu juga memiliki segudang prestasi seni lainnya, di antaranya seni melukis dan mewarnai. Prestasi terbaru yang diraih oleh Zazkia, adalah juara umum dalam lomba fashion show yang digelar di salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Cianjur 14 April, kemarin.                                                 

“Sebetulnya, tidak sengaja untuk terjun ke dunia modeling. Tapi, setelah melihat bakat yang dimilikinya. Saya langsung berinisiatif untuk memasukannya ke agensi model yang ada di Cianjur. Alhamdulilah, setelah lebih kurang satu tahun banyak prestasi yang sudah diraih,” kata  Aas, saat disambangi di rumahnya di Kampung Pasirsantri, Desa Sukamanah Kecamatan Cibeber, Minggu (15/4/2018).

Aas mengaku bersyukur, putri semata wayangnya itu memiliki prestasi yang dapat membanggakan keluarga dan juga lingkungannya, baik keluarga maupun masyarakat.

“Saya akan terus dukung, selama aktivitas yang dilakukan anak saya tersebut positif dan tentunya berprestasi. Semoga, Zazkia tetap konsisten dengan pilihannya untuk terus menekuni dunia model tanpa mengesampingkan prestasi di bidang pendidikan,” pungkas Aas. (*)

Komentar Berita

Berita Lainnya

Aktualita 20 jam yang lalu

Korupsi di Cianjur Aman?

KORUPSI di Cianjur aman. Begitu kata seorang aktivis, menyikapi sederet temuan kasus dugaan korupsi di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cianjur yang kini mencuat dan ramai dibicarakan publik.

Cianjur Euy 15/07/2018 23:07 WIB

Polsek Warungkondang Siap Menjawab Keinginan Masyarakat

PERINGATI HUT Bhayangkara ke 72 Polsek Warungkondang, Kabupaten Cianjur gelar syukuran, Sabtu (14/7/2018). Terlihat seluruh kalangan masyarakat menjadi tamu undangan.

Cianjur Euy 15/07/2018 20:15 WIB

Asian GamesXVIII Ajang Dongkrak Sektor Pariwisata

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cianjur bakal memaskimalkan momentum gelaran Asian Games XVIII/2018 untuk mempromosikan dan mendongkrak sektor pariwisata.

Aktualita 13/07/2018 07:00 WIB

Masyarakat Muak dengan Kebijakan Bupati

DUGAAN kuat pelanggaran Megaproyek Campaka tak hanya ramai diberitakan di media massa, namun ternyata isu kebijakan Bupati Cianjur, Irvan Rivano Muchtar terkait pemindahan ibu kota juga viral di jejaring…

Aktualita 13/07/2018 06:55 WIB

Didemo Warga, Pengusaha Balik Ancam Akan Tutup Perusahaan

Ratusan warga Desa Cibiuk, Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur, mendemo PT Three Six World (PT.TSW), Kamis (12/7/2018)

Cianjur Euy 12/07/2018 21:08 WIB

Lapas Kelas IIB Cianjur Utamakan Pembinaan Keagamaan

LATAR belakang pondok pesantren (Pontren) yang diterapkan di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas IIB Cianjur menjadi sesuatu yang unik. Dimana, para warga binaan diberikan pendekataan keagamaan untuk…

Cianjur Euy 12/07/2018 21:08 WIB

Tingkat Penyerapan Beras Petani di Semeseter I Mencapai 80,78%

BULOG Subdivre Cianjur mengklaim tingkat penyerapan beras petani memasuki semester I tahun ini sudah mencapai 80,78 persen. Hal itu, tak terlepas dari mulai meningkatnya kepercayaan petani menjual hasil…

Cianjur Euy 12/07/2018 21:08 WIB

Situs Gunung Padang Diusulkan Ke UNESCO

TIM Arkeolog Situs Gunung Padang tengah mengkaji untuk mengusulkan situs tersebut ke UNESCO sebagai warisan budaya dunia (World Heritage). Rencananya semua elemen, mulai dari pemerintah daerah bakal dilibatkan…

Aktualita 12/07/2018 07:00 WIB

Bukti Kuat untuk Aparat

PENGAKUAN dan penjelasan dugaan kuat pelanggaran pada Megaproyek Campaka terus bermunculan. Mulai dari masyarakat, aktivis, wakil rakyat hingga pakar hukum. Lalu, mengapa aparat penegak hukum belum bertindak?

Cianjur Euy 11/07/2018 21:36 WIB

Pemkab Cianjur Siap Antisipasi Kekeringan

PEMERINTAH Kabupaten (Pemkab) Cianjur menyiapkan langkah antisipasi terjadinya dampak kekeringan yang diperkirakan terjadi pada Agustus mendatang.