Minggu, 22 April 2018 | Cianjur, Indonesia

Jelang Ramadhan, Pribadi Cell Siap Manjakan Konsumen.

Rizky Alfaraby

Senin, 16 April 2018 - 22:27 WIB

Foto: Rizky/BC
Foto: Rizky/BC
A A A

Beritacianjur.com - KEBUTUHAN gadget selular jelang ramadhan diprediksi meningkat tajam. Pasalnya, siklus rutin tahunan ini dialami beberapa counter penjualan 'smartphone'. Sebut saja salah satunya Pribadi Cell, diler ponsel pintar terbesar di Cianjur ini, sudah menyiapkan beberapa promo menarik yang dirilis mulai dari bulan Ramadhan hingga Lebaran.

"Sudah kami siapkan programnya, tapi belum bisa dipublikasi, secara ramadhannya juga masih 3 minggu lagi, jadi nantinya biar jadi kejutan ke konsumen," papar Kang Angga, Kepala Toko Pribadi Cell kepada "BC", Senin (16/4/2018).

Disinggung terkait target penjualan, Kepala Toko ini menjelaskan bahwa arahan dari pemilik Pribadi Cell, tidak untuk dikonsumsi publik, ia hanya menjelaskan jika target penjualan mulai dari bulan ramadhan hingga lebaran pasti mengalami kenaikan yang signifikan.

Pantauan "BC", outlet handphone ini terbilang cukup rutin menggelar promo promo dalam rangka memanjakan konsumen. Terbukti, dua bulan lalu, Pribadi Cell menerapkan bonus aneka macam souvenir bagi pelanggannya yang berbelanja di minimum pembayaran 100.000 rupiah. Bahkan, sejumlah elektronik dan ponsel diundi sebagai apresiasi outlet terhadap pelanggan setianya.

"Waktu 'anniversary' kemarin, kami mengumpulkan kupon undian di angka ribuan kupon. Mekanismenya, bagi konsumen yang berbelanja minimum 100 ribu, selain mendapatkan hadiah langsung, berhak juga mendapatkan undian dengan hadiah terbaik berupa ponsel dan sejumlah elektronik," pungkasnya.

Kang Angga juga menjelaskan, kedepannya Koh Titus, selaku pemilik Pribadi Cell akan membuka cabang baru demi menjangkau konsumen lebih dekat lagi. Hari ini, tercatat Pribadi Cell sudah memiliki 4 outlet yang siap memanjakan konsumennya. Untuk toko terbesar beralamat di Jalan Siti Jenab, Kelurahan Pamoyanan, Kecamatan/Kabupaten Cianjur.

"Ada rencana (penambahan), tapi untuk tempatnya masih dirahasiakan, nantilah kami pasti beritahu ke media," pungkasnya.

Sebagai info, seluruh cabang dari Pribadi Cell, memiliki unit telfon selular bukan hanya sekedar 'dummy'. Konsumen dapat merasakan aneka fitur dari smartphone secara langsung. Pribadi Cell, menyediakan 'test gadget' untuk seluruh tipe yang ditawarkan. (*)

Komentar Berita

Berita Lainnya

Cianjur Euy 3 jam yang lalu

Mutia, Gadis Cilik Asal Cidaun Berprestasi di Seni Membaca Dongeng Sunda

TINGGAL dan mengenyam pendidikan di wilayah yang jauh dari pusat ibu kota kabupaten, tak menjadikan halangan bagi Mutia Karin, siswa kelas IV SD Negeri Puncak Lawang, Kecamatan Cidaun untuk berkarya dan…

Cianjur Euy 3 jam yang lalu

Dishub Cianjur Akan Rubah Sistem Tarif Angkum

DINAS Perhubungan (Dishub) Kabupaten Cianjur berencana merubah sistem tarif angkutan umum (Angkum). Kebijakan rencana itu untuk menyesuaikan kondisi angkum pasca perubahan trayek beberapa waktu lalu.

Cianjur Euy 3 jam yang lalu

Positif Amfetamin, Dua Remaja Perempuan Diamankan

DUA orang pengunjung tempat hiburan di Cianjur diamankan petugas gabungan dalam razia cipta kondisi (Cipkon) yang digelar Sabtu (21/4/2018) hingga Minggu (22/4/2018) dini hari.

Cianjur Euy 20/04/2018 21:59 WIB

Dua Polwan Polres Cianjur Ikuti Kartini Run 2018

DUA Polisi Wanita (Polwan) Polres Cianjur akan memeriahkan lomba lari bertajuk Kartini Run 2018 yang akan digelar di Kawasan Monumen Nasional (Monas), Jakarta, Minggu (22/4/2018).

Aktualita 20/04/2018 08:00 WIB

DPRD Jadi Anak Buah Bupati?

KEBOHONGAN Ketua DPRD Cianjur, Yadi Mulyadi dan Sekretaris Dewan, Cahyo Supriyo terkait mekanisme penghapusan pendapat atau pandangan akhir fraksi, kembali terbongkar.

Aktualita 20/04/2018 07:55 WIB

4 Kader ‘Selingkuhi’ Partai, Ketuanya Malah Acuh

KASUS ‘perselingkuhan’ anggota DPRD Kabupaten Cianjur menyeruak ke ruang publik. Secara terbuka dan terang-terangan, para wakil rakyat ini begitu berani mempertontonkan permainan hati dengan pujaannya,…

Cianjur Euy 19/04/2018 21:53 WIB

Hari Kartini, Polwan Polres Cianjur Gelar Pengobatan dan Makan Gratis

LIMA ratusan orang dari sejumlah wilayah di Cianjur mengikuti pengobatan gratis di lingkungan Pasar Induk Pasirhayam, Sirnagalih, Cilaku, Kamis (19/4/2018) pagi.

Cianjur Euy 19/04/2018 21:53 WIB

Pengendara Opang Desak Hapus Angkutan Berbasis Online

RIBUAN pengendara ojek pangkalan (Opang) dan angkutan umum (Angkum) di Cianjur menggelar aksi unjukrasa di Gedung DPRD Kabupaten Cianjur, Kamis (19/4/2018).

Cianjur Euy 19/04/2018 21:52 WIB

Prediksi Harga Beras Jelang Ramadan tak Melonjak

SEJUMLAH pedagang komoditas beras di Pasar Induk Pasirhayam, Sirnagalih, Cilaku memprediksi untuk harga beras tidak akan mengalami lonjakan menjelang Ramadan 1438 Hijriah mendatang.

Aktualita 19/04/2018 08:00 WIB

Kebohongan Ketua DPRD Terungkap

KEBOHONGAN Ketua DPRD Cianjur, Yadi Mulyadi terkait mekanisme penghapusan pendapat akhir fraksi semakin menguat. Benarkah?