Sabtu, 21 Juli 2018 | Cianjur, Indonesia

Jelang Ramadhan, Pribadi Cell Siap Manjakan Konsumen.

Rizky Alfaraby

Senin, 16 April 2018 - 22:27 WIB

Foto: Rizky/BC
Foto: Rizky/BC
A A A

Beritacianjur.com - KEBUTUHAN gadget selular jelang ramadhan diprediksi meningkat tajam. Pasalnya, siklus rutin tahunan ini dialami beberapa counter penjualan 'smartphone'. Sebut saja salah satunya Pribadi Cell, diler ponsel pintar terbesar di Cianjur ini, sudah menyiapkan beberapa promo menarik yang dirilis mulai dari bulan Ramadhan hingga Lebaran.

"Sudah kami siapkan programnya, tapi belum bisa dipublikasi, secara ramadhannya juga masih 3 minggu lagi, jadi nantinya biar jadi kejutan ke konsumen," papar Kang Angga, Kepala Toko Pribadi Cell kepada "BC", Senin (16/4/2018).

Disinggung terkait target penjualan, Kepala Toko ini menjelaskan bahwa arahan dari pemilik Pribadi Cell, tidak untuk dikonsumsi publik, ia hanya menjelaskan jika target penjualan mulai dari bulan ramadhan hingga lebaran pasti mengalami kenaikan yang signifikan.

Pantauan "BC", outlet handphone ini terbilang cukup rutin menggelar promo promo dalam rangka memanjakan konsumen. Terbukti, dua bulan lalu, Pribadi Cell menerapkan bonus aneka macam souvenir bagi pelanggannya yang berbelanja di minimum pembayaran 100.000 rupiah. Bahkan, sejumlah elektronik dan ponsel diundi sebagai apresiasi outlet terhadap pelanggan setianya.

"Waktu 'anniversary' kemarin, kami mengumpulkan kupon undian di angka ribuan kupon. Mekanismenya, bagi konsumen yang berbelanja minimum 100 ribu, selain mendapatkan hadiah langsung, berhak juga mendapatkan undian dengan hadiah terbaik berupa ponsel dan sejumlah elektronik," pungkasnya.

Kang Angga juga menjelaskan, kedepannya Koh Titus, selaku pemilik Pribadi Cell akan membuka cabang baru demi menjangkau konsumen lebih dekat lagi. Hari ini, tercatat Pribadi Cell sudah memiliki 4 outlet yang siap memanjakan konsumennya. Untuk toko terbesar beralamat di Jalan Siti Jenab, Kelurahan Pamoyanan, Kecamatan/Kabupaten Cianjur.

"Ada rencana (penambahan), tapi untuk tempatnya masih dirahasiakan, nantilah kami pasti beritahu ke media," pungkasnya.

Sebagai info, seluruh cabang dari Pribadi Cell, memiliki unit telfon selular bukan hanya sekedar 'dummy'. Konsumen dapat merasakan aneka fitur dari smartphone secara langsung. Pribadi Cell, menyediakan 'test gadget' untuk seluruh tipe yang ditawarkan. (*)

Komentar Berita

Berita Lainnya

Aktualita 20/07/2018 07:00 WIB

Rancangan Perubahan RTRW Sarat Kepentingan

BELUM beres dengan persoalan sejumlah kasus dugaan korupsi di Cianjur, kini kembali muncul permasalahan baru yang juga menjadi sorotan tajam publik Cianjur. Ada apa lagi?

Cianjur Euy 19/07/2018 21:35 WIB

Harga Map Pengurusan Adminduk Disoal Warga

PENGURUSAN administrasi penduduk (adminduk) di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Cianjur seluruhnya gratis. Namun, beberapa hari ini, masyarakat yang mengurus adminduk mempertanyakan…

Cianjur Euy 19/07/2018 21:34 WIB

Masyarakat Cibiuk Datangi DPMPTSP

PULUHAN masyarakat Desa Cibiuk, Kecamatan Ciranjang mendatangi kantor Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Kamis (19/7).

Cianjur Euy 19/07/2018 21:33 WIB

9 Pemuda Terampil Siap Bangun Perkonomian Desa

SEDIKITNYA 12 pemuda desa diberangkatkan Tenaga Kerja Sosial Kecamatan (TKSK) Haurwangi, Kabupaten Cianjur mengikuti pendidikan keterampilan di kota Bekasi. Mereka diberangkatkan TKSK sekitar 4 bulan…

Cianjur Euy 19/07/2018 18:23 WIB

Ratusan Hektar Sawah di Cibeber Alami Kekeringan

RATUSAN hektar lahan sawah di Desa Girimulya, Kecamatan Cibeber kekeringan akibat terdampak kemarau panjang.

Cianjur Euy 19/07/2018 18:20 WIB

Jalur Pendakian Gunung Gede Pangrango Ditutup

MENGANTISIPASI kerusakan vegetasi karena kekeringan akibat musim kemarau. Jalur pendakian Gunung Gede Pangrango akan ditutup pada pertengahan Agustus mendatang.

Cianjur Euy 19/07/2018 18:12 WIB

Pesantren Ideal Untuk Filter Penyebaran Hoax

PONDOK Pesantren (Pontren) menjadi tempat yang dinilai efektif untuk menekan dan mengantisipasi penyebaran berita bohong (hoaks) di lingkungan masyarakat.

Cianjur Euy 19/07/2018 18:09 WIB

PLN Upayakan yang Terbaik untuk Bocah Korban Tersengat Listrik

PERUSAHAAN Listrik Negara (PLN) Area Cianjur memaksimalkan upaya kemanusiaan untuk Enda Supriyadi (7) bocah yang tersengat listrik, dan kini menjalani pengobatan alternatif di wilayah Sukalarang, Kabupaten…

Cianjur Euy 19/07/2018 18:06 WIB

Satreskrim Polres Cianjur Tangkap Lima Pelaku Tindak Pidana

SATUAN Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Cianjur berhasil mengungkap sejumlah kasus tindak pidana yang terjadi di wilayah hukum Cianjur dalam beberapa bulan terakhir.

Aktualita 19/07/2018 07:00 WIB

Ini Deretan Dugaan Kasus Korupsi

BUKAN hanya Megaproyek Campaka, ternyata ada lebih dari tujuh kasus dugaan korupsi lainnya yang terjadi di Cianjur. Benarkah?