Senin, 23 April 2018 | Cianjur, Indonesia

Perumnas Pondok Indah Cianjur bakal Gelar Launcing Type Cluster

Elloy

Senin, 16 April 2018 - 22:32 WIB

Foto: Elloy/BC
Foto: Elloy/BC
A A A

Beritacianjur.com - MENINGKATNYA kebutuhan rumah hunian sepertinya akan terus berlangsung. Banyak pengembang perumahan yang menawarkan berbagai keunggulannya untuk menarik konsumen. Salah satu perumahan yang kini masih membuka hunian baru adalah Perumnas Pondok Indah Cianjur.

Setelah sukses di tahap sebelumnya kini perumahan Pondok Indah Cianjur akan memanjakan para konsumennya dengan menyediakan rumah subsidi dengan type Cluster. Ada sekitar 240 Unit rumah yang akan dibangun dalam waktu dekat ini.

Manager Project Perumnas Pondok Indah Cianjur Wuri Handayani menjelaskan, pihaknya dalam waktu dekat ini akan membangun sekitar 240 untit rumah subsidi dengan konsep Cluster dengan harga yang relatif murah hanya sekitar Rp. 130 jutaan.

Adapun sebelum mulai dipasarkannya produk baru ini, Wuri menambahkan bahwa pihaknya akan menggelar Louncing Pembangunan rumah tersebut yang akan digelar pada hari Sabtu tanggal 5 Mei 2018 mendatang.

Adapun serangkaian acara untuk memeriahkan pada Lounching Produk Cluster kesempatan nanti yaitu ada pembukaan Trail Advanture Cianjur, lomba mewarnai untuk tingkat TK/PAUD, modern dance,  live music, doorprice dan tentunya ada kejutan ataupun keuntungan yang sangat bagus bagi anda yang membeli rumah pada kesempatan itu.

Menurut Wuri,  untuk lima orang pembeli pertama secara tunai ini akan mendapatkan free BPHTB dan 20 orang pertama NUP akan mendapatkan berbagai hadiah langsung dari Perumnas Pondok Indah Cianjur.

Wuri berharap dengan adanya program ini tentunya ngabisin stok yang baru dan sekaligus memperknalkan produk baru dengan konsep yang baru, design yang baru yaitu konsep cluster, yang sangat cocok diperuntukan buat pasangan yang baru nikah ataupun yang baru mempunyai anak. "Karena disini memiliki aneka taman bermain anak," ujarnya. (*)

Komentar Berita

Berita Lainnya

Cianjur Euy 10 jam yang lalu

Mutia, Gadis Cilik Asal Cidaun Berprestasi di Seni Membaca Dongeng Sunda

TINGGAL dan mengenyam pendidikan di wilayah yang jauh dari pusat ibu kota kabupaten, tak menjadikan halangan bagi Mutia Karin, siswa kelas IV SD Negeri Puncak Lawang, Kecamatan Cidaun untuk berkarya dan…

Cianjur Euy 11 jam yang lalu

Dishub Cianjur Akan Rubah Sistem Tarif Angkum

DINAS Perhubungan (Dishub) Kabupaten Cianjur berencana merubah sistem tarif angkutan umum (Angkum). Kebijakan rencana itu untuk menyesuaikan kondisi angkum pasca perubahan trayek beberapa waktu lalu.

Cianjur Euy 11 jam yang lalu

Positif Amfetamin, Dua Remaja Perempuan Diamankan

DUA orang pengunjung tempat hiburan di Cianjur diamankan petugas gabungan dalam razia cipta kondisi (Cipkon) yang digelar Sabtu (21/4/2018) hingga Minggu (22/4/2018) dini hari.

Cianjur Euy 20/04/2018 21:59 WIB

Dua Polwan Polres Cianjur Ikuti Kartini Run 2018

DUA Polisi Wanita (Polwan) Polres Cianjur akan memeriahkan lomba lari bertajuk Kartini Run 2018 yang akan digelar di Kawasan Monumen Nasional (Monas), Jakarta, Minggu (22/4/2018).

Aktualita 20/04/2018 08:00 WIB

DPRD Jadi Anak Buah Bupati?

KEBOHONGAN Ketua DPRD Cianjur, Yadi Mulyadi dan Sekretaris Dewan, Cahyo Supriyo terkait mekanisme penghapusan pendapat atau pandangan akhir fraksi, kembali terbongkar.

Aktualita 20/04/2018 07:55 WIB

4 Kader ‘Selingkuhi’ Partai, Ketuanya Malah Acuh

KASUS ‘perselingkuhan’ anggota DPRD Kabupaten Cianjur menyeruak ke ruang publik. Secara terbuka dan terang-terangan, para wakil rakyat ini begitu berani mempertontonkan permainan hati dengan pujaannya,…

Cianjur Euy 19/04/2018 21:53 WIB

Hari Kartini, Polwan Polres Cianjur Gelar Pengobatan dan Makan Gratis

LIMA ratusan orang dari sejumlah wilayah di Cianjur mengikuti pengobatan gratis di lingkungan Pasar Induk Pasirhayam, Sirnagalih, Cilaku, Kamis (19/4/2018) pagi.

Cianjur Euy 19/04/2018 21:53 WIB

Pengendara Opang Desak Hapus Angkutan Berbasis Online

RIBUAN pengendara ojek pangkalan (Opang) dan angkutan umum (Angkum) di Cianjur menggelar aksi unjukrasa di Gedung DPRD Kabupaten Cianjur, Kamis (19/4/2018).

Cianjur Euy 19/04/2018 21:52 WIB

Prediksi Harga Beras Jelang Ramadan tak Melonjak

SEJUMLAH pedagang komoditas beras di Pasar Induk Pasirhayam, Sirnagalih, Cilaku memprediksi untuk harga beras tidak akan mengalami lonjakan menjelang Ramadan 1438 Hijriah mendatang.

Aktualita 19/04/2018 08:00 WIB

Kebohongan Ketua DPRD Terungkap

KEBOHONGAN Ketua DPRD Cianjur, Yadi Mulyadi terkait mekanisme penghapusan pendapat akhir fraksi semakin menguat. Benarkah?