Selasa, 17 Juli 2018 | Cianjur, Indonesia

Perumnas Pondok Indah Cianjur bakal Gelar Launcing Type Cluster

Elloy

Senin, 16 April 2018 - 22:32 WIB

Foto: Elloy/BC
Foto: Elloy/BC
A A A

Beritacianjur.com - MENINGKATNYA kebutuhan rumah hunian sepertinya akan terus berlangsung. Banyak pengembang perumahan yang menawarkan berbagai keunggulannya untuk menarik konsumen. Salah satu perumahan yang kini masih membuka hunian baru adalah Perumnas Pondok Indah Cianjur.

Setelah sukses di tahap sebelumnya kini perumahan Pondok Indah Cianjur akan memanjakan para konsumennya dengan menyediakan rumah subsidi dengan type Cluster. Ada sekitar 240 Unit rumah yang akan dibangun dalam waktu dekat ini.

Manager Project Perumnas Pondok Indah Cianjur Wuri Handayani menjelaskan, pihaknya dalam waktu dekat ini akan membangun sekitar 240 untit rumah subsidi dengan konsep Cluster dengan harga yang relatif murah hanya sekitar Rp. 130 jutaan.

Adapun sebelum mulai dipasarkannya produk baru ini, Wuri menambahkan bahwa pihaknya akan menggelar Louncing Pembangunan rumah tersebut yang akan digelar pada hari Sabtu tanggal 5 Mei 2018 mendatang.

Adapun serangkaian acara untuk memeriahkan pada Lounching Produk Cluster kesempatan nanti yaitu ada pembukaan Trail Advanture Cianjur, lomba mewarnai untuk tingkat TK/PAUD, modern dance,  live music, doorprice dan tentunya ada kejutan ataupun keuntungan yang sangat bagus bagi anda yang membeli rumah pada kesempatan itu.

Menurut Wuri,  untuk lima orang pembeli pertama secara tunai ini akan mendapatkan free BPHTB dan 20 orang pertama NUP akan mendapatkan berbagai hadiah langsung dari Perumnas Pondok Indah Cianjur.

Wuri berharap dengan adanya program ini tentunya ngabisin stok yang baru dan sekaligus memperknalkan produk baru dengan konsep yang baru, design yang baru yaitu konsep cluster, yang sangat cocok diperuntukan buat pasangan yang baru nikah ataupun yang baru mempunyai anak. "Karena disini memiliki aneka taman bermain anak," ujarnya. (*)

Komentar Berita

Berita Lainnya

Cianjur Euy 5 jam yang lalu

PT TSW Akan Ditutup, Camat Upayakan Mediasi

MENYIKAPI pernyataan pengusaha PT Three Six World (PT TSW), yang dalam waktu dekat akan menutup usahanya, Kecamatan Ciranjang akan menggelar rapat dengan para pihak terkait. Langkah tersebut dilakukan…

Cianjur Euy 5 jam yang lalu

Galian C Pasir Lemu Karangtengah Makan Korban

GALIAN C Kampung Pasir Lemu RT, 02 /05, Desa Sukajadi, Kecamatan Karangtengah, Cianjur, minggu 16/07 sekira pukul 11,15 Wib, ambruk menutupi dua alat berat (Beko) hingga satu orang opratornta tewas seketika…

Cianjur Euy 5 jam yang lalu

Jembatan Gantung Kali Cilaku Rusak Berat

JEMBATAN gantung terbuat dari anyaman bambu, sepanjang keurang lebih 100 meter, lebar 1,2 meter, yang melintasi kali Cilaku kondisinya rusak berat.

Aktualita 20 jam yang lalu

Korupsi di Cianjur Aman?

KORUPSI di Cianjur aman. Begitu kata seorang aktivis, menyikapi sederet temuan kasus dugaan korupsi di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cianjur yang kini mencuat dan ramai dibicarakan publik.

Cianjur Euy 15/07/2018 23:11 WIB

Tahun ini, Rp3,5 M untuk Proyek Buku RT

DANA Rukun Tetangga (RT) yang diluncurkan pemerintah Kabupaten Cianjur setiap tahunnya, kerap jadi bidikan kalangan pengusaha yang berniat mengais keuntungan.

Cianjur Euy 15/07/2018 23:09 WIB

Warga Mekargalih Kudu Waspada

WARGA Desa Mekargalih, Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur harus lebih waspada saat meninggalkan rumah dalam keadaan kosong, tak berpenghuni.

Cianjur Euy 15/07/2018 23:07 WIB

Polsek Warungkondang Siap Menjawab Keinginan Masyarakat

PERINGATI HUT Bhayangkara ke 72 Polsek Warungkondang, Kabupaten Cianjur gelar syukuran, Sabtu (14/7/2018). Terlihat seluruh kalangan masyarakat menjadi tamu undangan.

Cianjur Euy 15/07/2018 20:15 WIB

Asian GamesXVIII Ajang Dongkrak Sektor Pariwisata

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cianjur bakal memaskimalkan momentum gelaran Asian Games XVIII/2018 untuk mempromosikan dan mendongkrak sektor pariwisata.

Aktualita 13/07/2018 07:00 WIB

Masyarakat Muak dengan Kebijakan Bupati

DUGAAN kuat pelanggaran Megaproyek Campaka tak hanya ramai diberitakan di media massa, namun ternyata isu kebijakan Bupati Cianjur, Irvan Rivano Muchtar terkait pemindahan ibu kota juga viral di jejaring…

Aktualita 13/07/2018 06:55 WIB

Didemo Warga, Pengusaha Balik Ancam Akan Tutup Perusahaan

Ratusan warga Desa Cibiuk, Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur, mendemo PT Three Six World (PT.TSW), Kamis (12/7/2018)