Rabu, 22 Agustus 2018 | Cianjur, Indonesia

Sabore Kitchen Gelar Seminar 'Digital Marketing'

Rizky Alfaraby

Kamis, 24 Mei 2018 - 22:35 WIB

Suasana Digital Marketing yang diselenggarakan Anton Geco di Bandung beberapa waktu lalu.
Suasana Digital Marketing yang diselenggarakan Anton Geco di Bandung beberapa waktu lalu.
A A A

Beritacianjur.com - REVOLUSI digital, perkembangannya sekarang sudah hadir di semua lini. Mulai dari segmen retail, perbankan, media, otomotif hingga segmen kuliner sudah sentuh era digitalisasi. Berangkat dari fakta yang ada, Sabore Kitchen sebagai salah satu restoran yang mengaplikasikan sistem pemasaran digital, menggelar acara bertajuk 'Digital Marketing'.

Bertempat di Jalan KH. Hasyim Asyhari, Kelurahan Solokpandan, Kecamatan Cianjur, acara sedianya akan dihelat hari  Sabtu, (26/5/2018) besok. Anton Geco, yang namanya sudah tidak diragukan lagi sebagai Digital Marketer ternama, didaulat menjadi 'key note speaker'. Untuk pemateri kedua, akan diisi oleh Irine Tania, Pemilik Restoran Sabore Kitchen.

"Ide awalnya seminar Digital Marketing ini, dari Kang Anton. Popularitasnya sebagai Digital Marketer di Kota Kembang, Bandung sudah terkenal. Beliau juga kerapkali mengisi training private ke beberapa kliennya di Bandung. Diakui atau tidak, era digitalisasi sudah rata di semua segmen dan elemen. Terlebih untuk pelaku bisnis, Digital Marketing merupakan hal yang vital," tutur Irine Tania, Pemilik Sabore Kitchen serita Cianjur, Kamis (24/5/2018).

Figur yang akrab disapa Cici Irine ini menambahkan, target dari seminar ini adalah kaum milenial dan pelaku usaha.  Pasalnya, berdasarkan penelitian kaum milenial populasinya berada di peringkat tertinggi, disusul dengan pelaku usaha. Karenanya, pihaknya menyiapkan slot 30 kuota peserta untuk seminar yang akan digelar selama setengah hari tersebut.

"Administrasi seminar ini cukup terukur, bahkan relatif murah. Cukup dengan 50.000 rupiah, peserta sudah bisa ikut Digital Marketing. Semoga acara ini berlangsung lancar tanpa hambatan," pungkas pebisnis yang sudah memiliki beberapa restoran ternama di Cianjur dan Jakarta ini.

Sementara itu, Anton Geco yang didaulat menjadi Pembicara Utama menerangkan, kegiatan ini perdana ia gelar di Cianjur. Digital Marketing merupakan Pilot Project untuk mengukur seberapa antusias animo masyarakat cianjur terhadap era digitalisasi dalam bisnis mereka. Acara ini, lanjut dia diharapkan mampu membuka pemahaman yang lebih luas lagi kepada peserta terkait Digital Marketing. Mengusung tema "Know Better About Digital Marketing", acara ini akan dihelat kembali jika animo warga tinggi. (*)

Komentar Berita

Berita Lainnya

Aktualita 14/08/2018 08:00 WIB

Kepala DPPPH dan Barjas Saling Tuding

SALING tuding antara Kepala DPPPH Cianjur, Ahmad Nano dan pejabat Bagian Barang dan Jasa (Barjas) Sekretariat Daerah Kabupaten Cianjur terkait dugaan kasus korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN), langsung…

Aktualita 13/08/2018 08:00 WIB

Korupsi dan Pungli Terpantau Ramai Lancar

KORUPSI dan pungutan liar (pungli) di Cianjur terpantau ramai lancar. Itulah kalimat yang didapat Tim Nawacita -9 agenda prioritas pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla, saat mengunjungi sejumlah wilayah…

Cianjur Euy 12/08/2018 22:31 WIB

Polres Cianjur Siap Amankan Kirab Obor Asian GamesXVIII

KEPOLISIAN Resor (Polres) Cianjur, Jawa Barat akan bekerja maksimal (all out) dalam pelaksanaan pengamanan perjalanan kirab obor api Asian GamesXVIII yang akan melintas dan diinapkan di Pendopo Kabupaten…

Aktualita 08/08/2018 23:28 WIB

Presidium Rakyat: Pimpinan DPRD Tak Bermoral

RATUSAN massa Presidium Rakyat Sugih Mukti kecewa usai menggelar aksi damai di Gedung DPRD Cianjur, Rabu (8/8/2018).

Cianjur Euy 08/08/2018 08:00 WIB

Petani Penggarap di Cianjur Tagih Janji Presiden

Tim Nawacita Presiden, Ruri Jumar Saef mewakili Ketua Tim Joko Daryanto, yang juga adik Jokowi blusukan ke Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Selasa (7/8/2018).

Aktualita 07/08/2018 08:00 WIB

Presidium Rakyat Melawan!

BUPATI Cianjur harus diingatkan kembali bahwa gerakan moral Presidium Rakyat tidak akan pernah berhenti, selama aparat penegak hukum tidak menindak tegas penguasa yang dianggap banyak melakukan pelanggaran…

Cianjur Euy 06/08/2018 21:11 WIB

Dua Rumah Ludes Terbakar

Dua unit rumah di Gang Mujahidin, Kelurahan Sayang, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat ludes terbakar, Senin (6/8/2018) pagi.

Aktualita 06/08/2018 07:00 WIB

Masalah Lagi, Korupsi Lagi

BELUM kelar dengan sederet dugaan penyimpangan atau kasus korupsi, kini kabar tak sedap kembali menerpa Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cianjur. Ada apa?

Cianjur Euy 06/08/2018 06:55 WIB

Rekanan Proyek Irigasi Untung Banyak

Pelaksanaan proyek rehabilitasi jaringan irigasi DI Cihea kembali mendapat sorotan tajam pemerhati pembangunan.

Cianjur Euy 05/08/2018 20:57 WIB

Untuk Memberikan Pemahaman Tentang Islam Kaafah

KABUPATEN Cianjur akan menjadi tuan rumah Jambore Nasional para dai Persaudaraan Muslimin Indonesia (PARMUSI). Sediannya jambore tersebut akan dilaksanakan bertepatan dengan ulang tahun Parmusi 26 September…