Sabtu, 21 Juli 2018 | Cianjur, Indonesia
Advertorial

PLN Peduli Serahkan Bantuan ke 6 Lokasi di wilayah PLN Area Cianjur

Adv

Minggu, 27 Mei 2018 - 20:48 WIB

Foto:Istimewa
Foto:Istimewa
A A A

Beritacianjur.com - Bertempat di Kantor PLN Area Cianjur, PLN melalui program Bina Lingkungan PLN Peduli menyerahkan bantuan  kepada 6 penerima manfaat yang berasal dari wilayah Kota dan Kabupaten Cianjur Pada Jumat, 25 Mei 2018. Program Bantuan ini merupakan salah satu wujud kepedulian PLN terhadap konsumen yang merupakan stakeholder yang sangat penting bagi PLN. 6 Penerima Bantuan tersebut tediri dari 5 Pembangunan Sarana Pendidikan dan 1 Pembangunan Sarana dan Prasarana umum.

Penyerahan 6 Bantuan tersebut diserahkan oleh Manajer Sumber Daya Manusia dan Organisasi PLN Distribusi Jawa Barat Eny Mar'atus Solikah didampingi Manajer Area PLN Area Cianjur Rahmi Handayani.

Pada kesempatan tersebut Eny menyampaikan bahwa bertepatan dengan bulan Ramadhan yang mulia ini kami berharap bantuan ini menjadi wujud kepedulian PLN terhadap konsumen dan merupakan wujud dari pelaksanaan tanggung jawab sosial perusahaan khususnya bagi masyarakat yang berada di sekitar wilayah kerja PLN.

Rahmi menambahkan bantuan ini diharapkan dapat menjadi sebuah momentum yang baik bagi kami manajemen PLN Cianjur untuk menjalin hubungan yang baik kepada pelanggan kami yang berada di sekitar wilayah bisnis PLN Area Cianjur.  Bertepatan dengan momentum ini kami menyampaikan di bulan Ramadhan ini pelanggan PLN bekesempatan untuk mengikuti promo Gebyar Ramadhan berupa diskon tambah daya sebesar 50% serta khusus untuk rumah ibadah berhak mendapatkan diskon hingga 100%. 

KH Moh Abbas, sebagai salah satu perwakilan penerima bantuan menyampaikan bantuan dari PLN ini sangat bermanfaat bagi kami, khususnya di Bulan Ramadhan ini kami harapkan akan dapat menjadi berkah bagi kami dan warga sekitar khususnya dalam meningkatkan kualitas pendidikan di wilayah kami.

Pada tahun 2017 yang lalu PLN Distribusi Jawa Barat sendiri telah menyalurkan bantuan Bina Lingkungan dengan total bantuan Rp 10.163.375.560,- yang tersebar diseluruh wilayah kerja PLN Distribusi Jawa Barat. Diharapkan melalui bantuan yang telah diberikan oleh PLN dapat memberikan dampak yang signifikan bagi kemajuan di seluruh wilayah bisnis PLN dan mampu membantu masyarakat dalam segala seluruh sektor diantaranya Pendidikan, Sarana dan Prasarana Umum, Sarana Ibadah, Bantuan Sosial Kemasyarakatan, Pelestarian Alam, Pengentasan Kemiskinan, dan Bencana Alam.

Di tempat yang sama, seusai menyerahkan bantuan CSR, PLN Area Jabar menggelar kegiatan bertajuk 'Safari Ramadhan'. Kegiatan yang diikuti seluruh personil dari 5 Rayon PLN di Area Cianjur ini, diisi dengan tausyiah, pemberian santunan kepada yatim piatu dan buka puasa bersama. (*) 

Tag

  1. PLN

Komentar Berita

Berita Lainnya

Aktualita 20/07/2018 07:00 WIB

Rancangan Perubahan RTRW Sarat Kepentingan

BELUM beres dengan persoalan sejumlah kasus dugaan korupsi di Cianjur, kini kembali muncul permasalahan baru yang juga menjadi sorotan tajam publik Cianjur. Ada apa lagi?

Cianjur Euy 19/07/2018 21:35 WIB

Harga Map Pengurusan Adminduk Disoal Warga

PENGURUSAN administrasi penduduk (adminduk) di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Cianjur seluruhnya gratis. Namun, beberapa hari ini, masyarakat yang mengurus adminduk mempertanyakan…

Cianjur Euy 19/07/2018 21:34 WIB

Masyarakat Cibiuk Datangi DPMPTSP

PULUHAN masyarakat Desa Cibiuk, Kecamatan Ciranjang mendatangi kantor Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Kamis (19/7).

Cianjur Euy 19/07/2018 21:33 WIB

9 Pemuda Terampil Siap Bangun Perkonomian Desa

SEDIKITNYA 12 pemuda desa diberangkatkan Tenaga Kerja Sosial Kecamatan (TKSK) Haurwangi, Kabupaten Cianjur mengikuti pendidikan keterampilan di kota Bekasi. Mereka diberangkatkan TKSK sekitar 4 bulan…

Cianjur Euy 19/07/2018 18:23 WIB

Ratusan Hektar Sawah di Cibeber Alami Kekeringan

RATUSAN hektar lahan sawah di Desa Girimulya, Kecamatan Cibeber kekeringan akibat terdampak kemarau panjang.

Cianjur Euy 19/07/2018 18:20 WIB

Jalur Pendakian Gunung Gede Pangrango Ditutup

MENGANTISIPASI kerusakan vegetasi karena kekeringan akibat musim kemarau. Jalur pendakian Gunung Gede Pangrango akan ditutup pada pertengahan Agustus mendatang.

Cianjur Euy 19/07/2018 18:12 WIB

Pesantren Ideal Untuk Filter Penyebaran Hoax

PONDOK Pesantren (Pontren) menjadi tempat yang dinilai efektif untuk menekan dan mengantisipasi penyebaran berita bohong (hoaks) di lingkungan masyarakat.

Cianjur Euy 19/07/2018 18:09 WIB

PLN Upayakan yang Terbaik untuk Bocah Korban Tersengat Listrik

PERUSAHAAN Listrik Negara (PLN) Area Cianjur memaksimalkan upaya kemanusiaan untuk Enda Supriyadi (7) bocah yang tersengat listrik, dan kini menjalani pengobatan alternatif di wilayah Sukalarang, Kabupaten…

Cianjur Euy 19/07/2018 18:06 WIB

Satreskrim Polres Cianjur Tangkap Lima Pelaku Tindak Pidana

SATUAN Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Cianjur berhasil mengungkap sejumlah kasus tindak pidana yang terjadi di wilayah hukum Cianjur dalam beberapa bulan terakhir.

Aktualita 19/07/2018 07:00 WIB

Ini Deretan Dugaan Kasus Korupsi

BUKAN hanya Megaproyek Campaka, ternyata ada lebih dari tujuh kasus dugaan korupsi lainnya yang terjadi di Cianjur. Benarkah?