Sabtu, 21 Juli 2018 | Cianjur, Indonesia

LOOP Ngabubuhits Semarakkan Ramadhan di Cianjur.

Rizky Alfaraby

Selasa, 05 Juni 2018 - 21:08 WIB

Foto: Rizky/BC
Foto: Rizky/BC
A A A

Beritacianjur.com - TELKOMSEL LOOP menghadirkan berbagai program dan acara menarik bagi LOOPers pada bulan ramadhan kali ini. Diantaranya ada kompetisi pembuatan video LOOP Ngabubuhits dengan total hadiah puluhan juta rupiah, Kompetisi Game LOOP Jumper berhadiah sepeda motor Honda Scoopy dan Telkomsel juga menawarkan aneka pilihan paket telepon, sms atau data dengan harga spesial.

Vice President Sales and Marketing Area Jabodetabek Jabar Telkomsel, Agus Mulyadi menjelaskan, "Untuk membuat bulan Ramadhan ini menjadi lebih bermakna, LOOP mengajak para LOOPers Cianjur untuk mengisi waktunya dengan kegiatan yang bermanfaat. Melalui berbagai kompetisi  via media digital, Telkomsel menawarkan hadiah menarik sebagai wadah mengembangkan kreativitas. Kami berharap, LOOPers dapat mengkhidmati bulan Ramadhan ini dengan lebih menyenangkan," kata Agus dalam siaran persnya.

Kompetisi video LOOP Ngabubuhits belangsung selama periode 12 Mei hingga 12 Juni 2018. Melalui kompetisi ini, LOOP menantang LOOPersuntuk membuat video berdurasi 1 menit via Youtube atau Instagram. Pilihan kategorinya adalah Nasyid, Gambus, kaligrafi atau Murattal. Video yang berhasil mendapatkan vooting terbanyak di Portal LOOP mendapatkan THR sebesar 10juta. Tersedia juga THR sebesar 5 juta, 3 juta dan 1juta. Masing masing pemenang, akan terbagi menjadi pemenang pertama, kedua, ketiga dan pemenang favorit.

Untuk kompetisi games LOOP Jumper, berlangsung selama periode 22 Mei - 20 Juni 2018. Kompetisi ini hanya bisa diikuti oleh mereka yang sudah mendaftar di portal loop.co.id. LOOPers bisa mendapatkan hadiah harian, mingguan, atau hadiah utama berupa e-voucher, ponsel samsung s7, ponsel samsung galaxy s8 dan motor Honda Scoopy.

"Acara LOOP Ngabubuhits hari ini di UNPI Cianjur dimeriahkan oleh Kunto Aji dan Ustadz yang tengah hits Handy Bonny. Acara digelar di 5 kota untuk big bang eventnya," papar Dewi Nurdewi, Supervisor Corcom Area Jabar Telkomsel. (*)

Komentar Berita

Berita Lainnya

Aktualita 20/07/2018 07:00 WIB

Rancangan Perubahan RTRW Sarat Kepentingan

BELUM beres dengan persoalan sejumlah kasus dugaan korupsi di Cianjur, kini kembali muncul permasalahan baru yang juga menjadi sorotan tajam publik Cianjur. Ada apa lagi?

Cianjur Euy 19/07/2018 21:35 WIB

Harga Map Pengurusan Adminduk Disoal Warga

PENGURUSAN administrasi penduduk (adminduk) di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Cianjur seluruhnya gratis. Namun, beberapa hari ini, masyarakat yang mengurus adminduk mempertanyakan…

Cianjur Euy 19/07/2018 21:34 WIB

Masyarakat Cibiuk Datangi DPMPTSP

PULUHAN masyarakat Desa Cibiuk, Kecamatan Ciranjang mendatangi kantor Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Kamis (19/7).

Cianjur Euy 19/07/2018 21:33 WIB

9 Pemuda Terampil Siap Bangun Perkonomian Desa

SEDIKITNYA 12 pemuda desa diberangkatkan Tenaga Kerja Sosial Kecamatan (TKSK) Haurwangi, Kabupaten Cianjur mengikuti pendidikan keterampilan di kota Bekasi. Mereka diberangkatkan TKSK sekitar 4 bulan…

Cianjur Euy 19/07/2018 18:23 WIB

Ratusan Hektar Sawah di Cibeber Alami Kekeringan

RATUSAN hektar lahan sawah di Desa Girimulya, Kecamatan Cibeber kekeringan akibat terdampak kemarau panjang.

Cianjur Euy 19/07/2018 18:20 WIB

Jalur Pendakian Gunung Gede Pangrango Ditutup

MENGANTISIPASI kerusakan vegetasi karena kekeringan akibat musim kemarau. Jalur pendakian Gunung Gede Pangrango akan ditutup pada pertengahan Agustus mendatang.

Cianjur Euy 19/07/2018 18:12 WIB

Pesantren Ideal Untuk Filter Penyebaran Hoax

PONDOK Pesantren (Pontren) menjadi tempat yang dinilai efektif untuk menekan dan mengantisipasi penyebaran berita bohong (hoaks) di lingkungan masyarakat.

Cianjur Euy 19/07/2018 18:09 WIB

PLN Upayakan yang Terbaik untuk Bocah Korban Tersengat Listrik

PERUSAHAAN Listrik Negara (PLN) Area Cianjur memaksimalkan upaya kemanusiaan untuk Enda Supriyadi (7) bocah yang tersengat listrik, dan kini menjalani pengobatan alternatif di wilayah Sukalarang, Kabupaten…

Cianjur Euy 19/07/2018 18:06 WIB

Satreskrim Polres Cianjur Tangkap Lima Pelaku Tindak Pidana

SATUAN Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Cianjur berhasil mengungkap sejumlah kasus tindak pidana yang terjadi di wilayah hukum Cianjur dalam beberapa bulan terakhir.

Aktualita 19/07/2018 07:00 WIB

Ini Deretan Dugaan Kasus Korupsi

BUKAN hanya Megaproyek Campaka, ternyata ada lebih dari tujuh kasus dugaan korupsi lainnya yang terjadi di Cianjur. Benarkah?