Rabu, 22 Agustus 2018 | Cianjur, Indonesia

Telkomsel Dorong Percepatan Adopsi Layanan Broadband 4G LTE

Rizky

Senin, 11 Juni 2018 - 22:20 WIB

Foto:Rizky/bc
Foto:Rizky/bc
A A A

Beritacianjur.com - Bandung – Memanfaatkan momen Ramadhan tahun 2018 Telkomsel kembali menghadirkan program Ramadhan Fair yaitu bazaar smartphone dengan beragam promo dan layanan menarik seperti smartphone bundling dan paket data dengan harga special. Kegiatan ini digelar di 4 kota yang ada di wilayah operasional area Jabotabek Jabar hingga 10 juni mendatang.

Kini pelanggan dapat mengunjungi keseruan Ramadhan Fair 2018 yang ada di pusat perbelanjaan atau Mall di 4 kota seperti Aeon Mall Cakung (24 Mei – 10 Juni), Botani Square Bogor (28 Mei – 3 Juni) Summarecon Mall Serpong (4 – 10 Juni), dan Trans Studio Mall Bandung (6 – 10 Juni). Telkomsel menggandeng sejumlah distributor ternama seperti Erafone dan Telesindo dalam memberikan paket bundling smartphone baru dengan harga yang terjangkau.

General Manager Sales Regional Jabar Telkomsel Agustiyono mengatakan “Hingga bulan Mei 2018 di wilayah operasional area Jabotabek Jabar Telkomsel terjadi kenaikan Payload 4G LTE sebesar 129% dibandingkan pada periode yang sama tahun lalu. Hal ini menunjukkan tingginya animo pelanggan dalam mengadopsi layanan broadband, oleh karena itu kami hadirkan kembali program Ramadhan Fair agar masyakarat dapat membeli dan memanfaatkan smartphone 4G dengan harga special. Hal ini juga dilakukan sebagai upaya kami dalam menguatkan dan meningkatkan adopsi broadband di masyarakat.”

Dalam acara Ramadhan Fair 2018 pelanggan dapat membeli smartphone terbaru seperti Samsung S9, Samsung Note 8, IPhone X, LG G7, dll dengan harga special dan cashback hingga 2 juta rupiah yang dibundling dengan paket Internetan 30GB. Pelanggan juga bisa mendapatkan cashback tambahan sebesar 500 ribu rupiah dengan menukarkan POIN Telkomsel. Selain itu pelanggan juga dapat melakukan pembayaran dengan cicilan 0% via kartu kredit BCA, Mandiri dan BNI.

Telkomsel juga menggelar Clereance Sale beragam Smartphone 4G di program Ramadhan Fair 2018 dengan diskon hingga 80%. Untuk paket data, Telkomsel menghadirkan beragam pilihan kuota menarik yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan seperti paket 6GB, 8GB, 11GB dan 17GB dengan harga yang terjangkau

Lebih lanjut Agus menambahkan bahwa Telkomsel juga menghadirkan paket bundling nomor pascabayar dengan harga menarik selama Ramadhan Fair belangsung. Pelanggan dapat membeli paket bundling kartu Halo ini mulai dari 60 ribu rupiah dengan kuota 10GB, tersedia pula kuota lain yang lebih besar hingga 140GB yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

“Dengan hadirnya Ramadhan Fair Telkomsel selalu berusaha memanjakan pelanggan dengan memberikan produk dan layanan yang menarik dengan harga terjangkau serta kualitas jaringan 4G LTE terbaik. Di booth Ramadhan Fair Telkomsel pelanggan juga dapat mengikuti lelang POIN dan bisa membawa pulang Smartphone 4G. Selain itu ada banyak promo lainnya yang dapat dimanfaatkan pelanggan di Ramadhan Fair kali ini, seperti layanan MaxStream untuk mengakses beragam video dan film menarik serta layanan TCash dengan diskon yang menarik di banyak Merchant Ungkap Agustiyono."

Komentar Berita

Berita Lainnya

Aktualita 14/08/2018 08:00 WIB

Kepala DPPPH dan Barjas Saling Tuding

SALING tuding antara Kepala DPPPH Cianjur, Ahmad Nano dan pejabat Bagian Barang dan Jasa (Barjas) Sekretariat Daerah Kabupaten Cianjur terkait dugaan kasus korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN), langsung…

Aktualita 13/08/2018 08:00 WIB

Korupsi dan Pungli Terpantau Ramai Lancar

KORUPSI dan pungutan liar (pungli) di Cianjur terpantau ramai lancar. Itulah kalimat yang didapat Tim Nawacita -9 agenda prioritas pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla, saat mengunjungi sejumlah wilayah…

Cianjur Euy 12/08/2018 22:31 WIB

Polres Cianjur Siap Amankan Kirab Obor Asian GamesXVIII

KEPOLISIAN Resor (Polres) Cianjur, Jawa Barat akan bekerja maksimal (all out) dalam pelaksanaan pengamanan perjalanan kirab obor api Asian GamesXVIII yang akan melintas dan diinapkan di Pendopo Kabupaten…

Aktualita 08/08/2018 23:28 WIB

Presidium Rakyat: Pimpinan DPRD Tak Bermoral

RATUSAN massa Presidium Rakyat Sugih Mukti kecewa usai menggelar aksi damai di Gedung DPRD Cianjur, Rabu (8/8/2018).

Cianjur Euy 08/08/2018 08:00 WIB

Petani Penggarap di Cianjur Tagih Janji Presiden

Tim Nawacita Presiden, Ruri Jumar Saef mewakili Ketua Tim Joko Daryanto, yang juga adik Jokowi blusukan ke Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Selasa (7/8/2018).

Aktualita 07/08/2018 08:00 WIB

Presidium Rakyat Melawan!

BUPATI Cianjur harus diingatkan kembali bahwa gerakan moral Presidium Rakyat tidak akan pernah berhenti, selama aparat penegak hukum tidak menindak tegas penguasa yang dianggap banyak melakukan pelanggaran…

Cianjur Euy 06/08/2018 21:11 WIB

Dua Rumah Ludes Terbakar

Dua unit rumah di Gang Mujahidin, Kelurahan Sayang, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat ludes terbakar, Senin (6/8/2018) pagi.

Aktualita 06/08/2018 07:00 WIB

Masalah Lagi, Korupsi Lagi

BELUM kelar dengan sederet dugaan penyimpangan atau kasus korupsi, kini kabar tak sedap kembali menerpa Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cianjur. Ada apa?

Cianjur Euy 06/08/2018 06:55 WIB

Rekanan Proyek Irigasi Untung Banyak

Pelaksanaan proyek rehabilitasi jaringan irigasi DI Cihea kembali mendapat sorotan tajam pemerhati pembangunan.

Cianjur Euy 05/08/2018 20:57 WIB

Untuk Memberikan Pemahaman Tentang Islam Kaafah

KABUPATEN Cianjur akan menjadi tuan rumah Jambore Nasional para dai Persaudaraan Muslimin Indonesia (PARMUSI). Sediannya jambore tersebut akan dilaksanakan bertepatan dengan ulang tahun Parmusi 26 September…