Kamis, 20 September 2018 | Cianjur, Indonesia

Wuling Motors Tawarkan 2 Varian Mobil MPV

Elloy

Senin, 23 Juli 2018 - 21:36 WIB

Foto: Elloy/BC
Foto: Elloy/BC
A A A

Beritacianjur.com - WULING motors yang beralamat di jalan Siliwangi Cianjur kini selain menawarkan mobil Canfero dengan type low MPV, kini wuling motors pun menawarkan cortez yaitu mobil dengan varian baru berjenis medium MPV ini yang diklaim mampu bersaing dengan pabrikan lain di kelasnya.

Untuk harganya sendiri menurut Adi Sucipto selaku Kepala Cabang Wuling Cianjur, menjelaskan untuk semua produk wuling ini harganya jauh lebih terjangkau dengan kompetitor di kelasnya. Untuk type confero pling standar di harga 139 juta dan pling tinggi 176 jutaan.

Lebih lanjut menurut Adi, ada beberapa kelebihan Wuling Confero dibanding dengan kompetitir lain yaitu Confero dilengkapi dengan blower AC depan dan belakang, audio double din dengan CD dan USB, USB power outlet di semua baris kursi, mempunyai fitur seperti remote opener windows and trunk, dual SRS airbag.

Dari segi keselamatan, Confera dilengkapi pemantau tekanan udara ban atau tire pressure monitoring system (TPMS) yang ditampilkan pada MID, Anti Theft System, bumper depan dan belakang stylish, side skirt, side body moulding, daytime running light, spoiler belakang dengan lampu LED, sensor parkir 4 titik, pilihan konfigurasi 7-seater atau 8-seater, Material jok pun cukup bagus dilapisi kulit, demikian juga dengan jahitannya yang rapih dan tebal.

"Walaupun wuling masih tergolong baru di Cianjur, alhamdulillah kita sudah bisa menjual 10-15 unit perbulannya. Untuk lebih meningkatkan lagi penjualan kami tentunya harus selalu memberikan penjelasan ke masyarakat bahwa Wuling ini memang pruduk Cina, tapi kalau ngomongin kwalitas dan standar barangnya wuling ini merupakan produk amerika dan eropa karena Pabriknya pun tak kalah canggih. Wuling yang memang bergabung dengan General Motors (GM) Amerika ini mengklaim seluruh pabriknya termasuk di Cikarang memiliki standar sama persis dengan GM Global dan pabrik ini dari segi sistem menggunakan DNA GM build up proses sama dengan GM dan kita sesuaikan pabrik masing-masing standarnya GM dan Pabrik Wuling juga berdiri di atas lahan seluas 60 hektar yang terdiri dari 2 fasilitas yaitu 30 hektar untuk pabrik manufaktur mobil dan 30 hektar lainnya untuk supplier park," jelasnya. (*)

Komentar Berita

Berita Lainnya

Aktualita 14/08/2018 08:00 WIB

Kepala DPPPH dan Barjas Saling Tuding

SALING tuding antara Kepala DPPPH Cianjur, Ahmad Nano dan pejabat Bagian Barang dan Jasa (Barjas) Sekretariat Daerah Kabupaten Cianjur terkait dugaan kasus korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN), langsung…

Aktualita 13/08/2018 08:00 WIB

Korupsi dan Pungli Terpantau Ramai Lancar

KORUPSI dan pungutan liar (pungli) di Cianjur terpantau ramai lancar. Itulah kalimat yang didapat Tim Nawacita -9 agenda prioritas pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla, saat mengunjungi sejumlah wilayah…

Cianjur Euy 12/08/2018 22:31 WIB

Polres Cianjur Siap Amankan Kirab Obor Asian GamesXVIII

KEPOLISIAN Resor (Polres) Cianjur, Jawa Barat akan bekerja maksimal (all out) dalam pelaksanaan pengamanan perjalanan kirab obor api Asian GamesXVIII yang akan melintas dan diinapkan di Pendopo Kabupaten…

Aktualita 08/08/2018 23:28 WIB

Presidium Rakyat: Pimpinan DPRD Tak Bermoral

RATUSAN massa Presidium Rakyat Sugih Mukti kecewa usai menggelar aksi damai di Gedung DPRD Cianjur, Rabu (8/8/2018).

Cianjur Euy 08/08/2018 08:00 WIB

Petani Penggarap di Cianjur Tagih Janji Presiden

Tim Nawacita Presiden, Ruri Jumar Saef mewakili Ketua Tim Joko Daryanto, yang juga adik Jokowi blusukan ke Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Selasa (7/8/2018).

Aktualita 07/08/2018 08:00 WIB

Presidium Rakyat Melawan!

BUPATI Cianjur harus diingatkan kembali bahwa gerakan moral Presidium Rakyat tidak akan pernah berhenti, selama aparat penegak hukum tidak menindak tegas penguasa yang dianggap banyak melakukan pelanggaran…

Cianjur Euy 06/08/2018 21:11 WIB

Dua Rumah Ludes Terbakar

Dua unit rumah di Gang Mujahidin, Kelurahan Sayang, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat ludes terbakar, Senin (6/8/2018) pagi.

Aktualita 06/08/2018 07:00 WIB

Masalah Lagi, Korupsi Lagi

BELUM kelar dengan sederet dugaan penyimpangan atau kasus korupsi, kini kabar tak sedap kembali menerpa Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cianjur. Ada apa?

Cianjur Euy 06/08/2018 06:55 WIB

Rekanan Proyek Irigasi Untung Banyak

Pelaksanaan proyek rehabilitasi jaringan irigasi DI Cihea kembali mendapat sorotan tajam pemerhati pembangunan.

Cianjur Euy 05/08/2018 20:57 WIB

Untuk Memberikan Pemahaman Tentang Islam Kaafah

KABUPATEN Cianjur akan menjadi tuan rumah Jambore Nasional para dai Persaudaraan Muslimin Indonesia (PARMUSI). Sediannya jambore tersebut akan dilaksanakan bertepatan dengan ulang tahun Parmusi 26 September…