Jumat, 17 Agustus 2018 | Cianjur, Indonesia

Ucapan Selamat Hujani H. Asep Andi

Setelah Putra Asal Cianjur Ini Dikukuhkan Jadi Ketua Relawan Jokowi di Pusat

Gie

Selasa, 24 Juli 2018 - 06:00 WIB

H Asep Andi
H Asep Andi
A A A

Beritacianjur.com - PUTRA asal Ciranjang Cianjur, H Asep Andi mendadak dihujani ucapan selamat. Itu setelah dirinya dikukuhkan sebagai Ketua Umum Relawan Jokowi 2 Periode (RJ2P).

Selain datang dari ribuan relawan se-Indonesia yang tergabung dalam RJ2P, ucapan selamat pun datang dari organisasi relawan Jokowi lainnya. Salah satunya dari Posko Relawan Rakyat Indonesia (Pos Raya Indonesia).

Ketua Umum Posraya Indonesia, Jefry Gunawan menegaskan, sebagai salah satu komponen pendukung Joko Widodo (Jokowi), pihaknya berkomitmen tetap percaya dan mendukung kepemimpinan Jokowi.

“Datangi rakyat, sambangi kembali, sebagai relawan perlu kita hadir ditengah-tengah rakyat. Mempertegas bahwa Jokowi selalu bersama rakyat. Selamat untuk H Asep Andi yang dikukuhkan menjadi Ketua Umum RJ2P,“ kata dia.

“Ke depan, kita bisa bersama-sama mengawal dan memenangkan Presiden Jokowi pada Pilpres 2019,“ sambung Jefry.

Menanggapi ribuan ucapan selamat yang menghujani dirinya, H. Asep Andi mengaku lebih termotivasi untuk bisa berbuat banyak, yakni untuk kemajuan bangsa dengan mengantarkan Jokowi menjadi Presiden RI dua periode.

“Terima kasih untuk rakyat atau semua relawan Jokowi yang sudah mendukung saya menjadi Ketua Umum RJ2P. Tak hanya untuk pemenangan Jokowi dua periode, namun RJ2P juga akan tetap konsisten mengawal dan memastikan program, kebijakan pemerintahan Jokowi ini dirasakan rakyat,” katanya.

Diberitakan sebelumnya, diam-diam mengejutkan. Itulah ungkapan yang pas disematkan untuk putra asal Ciranjang Cianjur, H. Asep Andi. Betapa tidak, Minggu (22/7/2018), dia dikukuhkan sebagai ketua relawan Jokowi di pusat.

Ya, saat ini, pria yang karib disapa Pa Haji Asep ini menjadi Ketua Umum Relawan Jokowi 2 Periode (RJ2P) Pusat.‎ Menurutnya, komitmen kepada kepemimpinan Bapak Insinyur Haji Joko Widodo adalah wujud kecintaannya kepada NKRI.

Alhasil, dengan kehadiran RJ2P dan organisasi relawan pemenangan Jokowi lainnya, sambung Asep, langkah Jokowi untuk maju kembali dalam Pemilihan Presiden atau Pilpres 2019 tak hanya didukung sejumlah partai politik pendukungnya.

"Kami independen, kami tidak terafiliasi dengan salah satu partai‎, walaupun kami tidak membatasi siapapun masyarakat yang ingin menjadi relawan dan mendukung Bapak Jokowi untuk menjadi presiden 2 priode," ujar Asep didampingi Sekjen RJ2P, Elly Susianty saat acara pengukuhan di Hotel Cipta, Jalan Mampang Jakarta‎, kemarin.

Asep menegaskan, tujuan utama keberadaan RJ2P untuk memenangkan Presiden Jokowi pada Pilpres 2019. Berbagai strategi pun diakuinya sudah disiapkan tim pusat dan tim daerah di berbagai wilayah di Indonesia.

"Sebelum deklarasi dan melakukan beragam aksi pemenangan, dalam waktu dekat ini, kami akan fokus melakukan ‎pembenahan organisasi di seluruh provinsi di Indonesia. Kami akan bentuk struktur sampai tingkat kota/kabupaten. Hari ini kami sempat berkunjung ke provinsi Banten, selanjutnya akan berkunjung ke Maluku Utara, Bali, Sumatera, Kalimantan dan provinsi lainnya," katanya. 

Di samping pembenahan, RJ2P juga memerintahkan seluruh relawannya untuk turun langsung ‎ke masyarakat dan aktif di media sosial untuk mengampanyekan capaian pemerintahan Jokowi.

“Banyak hal yang telah dilakukan Bapak Presiden Jokowi untuk kemajuan negara kita ini, khususnya dalam bidang pembangunan infrastruktur dan banyak lagi hal lainnya, nah ini yang perlu kita sampaikan ke masyarakat. Intinya ‎R2JP merupakan tim yang bergerak dan menghimpun kekuatan masyarakat, juga mengantarkan presiden Jokowi untuk periode ke 2," paparnya.

"Memenangkan Bapak Jokowi ‎pada Pilpres 2019, itu bukan hanya untuk kami, bukan hanya untuk RJ2P, tapi demi kemajuan bangsa," pungkasnya.(*)

Tag

  1. RJ2P

Komentar Berita

Berita Lainnya

Aktualita 14/08/2018 08:00 WIB

Kepala DPPPH dan Barjas Saling Tuding

SALING tuding antara Kepala DPPPH Cianjur, Ahmad Nano dan pejabat Bagian Barang dan Jasa (Barjas) Sekretariat Daerah Kabupaten Cianjur terkait dugaan kasus korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN), langsung…

Aktualita 13/08/2018 08:00 WIB

Korupsi dan Pungli Terpantau Ramai Lancar

KORUPSI dan pungutan liar (pungli) di Cianjur terpantau ramai lancar. Itulah kalimat yang didapat Tim Nawacita -9 agenda prioritas pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla, saat mengunjungi sejumlah wilayah…

Aktualita 08/08/2018 23:28 WIB

Presidium Rakyat: Pimpinan DPRD Tak Bermoral

RATUSAN massa Presidium Rakyat Sugih Mukti kecewa usai menggelar aksi damai di Gedung DPRD Cianjur, Rabu (8/8/2018).

Aktualita 07/08/2018 08:00 WIB

Presidium Rakyat Melawan!

BUPATI Cianjur harus diingatkan kembali bahwa gerakan moral Presidium Rakyat tidak akan pernah berhenti, selama aparat penegak hukum tidak menindak tegas penguasa yang dianggap banyak melakukan pelanggaran…

Aktualita 06/08/2018 07:00 WIB

Masalah Lagi, Korupsi Lagi

BELUM kelar dengan sederet dugaan penyimpangan atau kasus korupsi, kini kabar tak sedap kembali menerpa Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cianjur. Ada apa?

Cianjur Euy 05/08/2018 20:54 WIB

Jelang Asian GamesXVIII, Polres Cianjur Gencar Gelar Razia Ranmor

SATUAN Lalulintas (Satlantas) Polres Cianjur, Jawa Barat menggelar razia kendaraan bermotor di seputaran Pos Traffic Management Center (TMC), Sabtu (4/8/2018) malam.

Cianjur Euy 05/08/2018 20:49 WIB

Perumdam Tirta Mukti Siagakan Armada Mobil Tanki

PERUSAHAAN Umum Daerah Air Minum (Perumdam) Tirta Mukti, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat telah menyediakan armada mobil tanki air bersih untuk mengantisipasi terjadinya musim kemarau yang telah melanda…

Cianjur Euy 03/08/2018 07:30 WIB

Pembangunan Desa Cikondang Dimonev

TIM monitoring dan evaluasi (Monev) Kecamatan Bojongpicung, Kabupaten Cianjur meninjau lokasi pelaksanaan pembangunan di Desa Cikondang.

Cianjur Euy 03/08/2018 07:15 WIB

BAPELTAN Gelar Turnamen Sepak Bola Futsal

MEMERIAHKAN HUT RI ke 73, Balai Pelatihan Pertanian (Bapeltan) Cihea, Kecamatan Bojongpicung menggelar turnamen sepak bola futsal antar instansi se Kecamatan Bojongpiung.

Cianjur Euy 03/08/2018 07:00 WIB

Usaha Kulub Tutut Agus Nata Berujung Tragis

MUSIBAH tak bisa diterka kapan waktunya akan datang menimpa seseorang, karena soal yang satu itu merupakan kehendakNYA. Siapa yang mau orang mendapat musibah, tentunya jika saja diberi kemampuan mengetahui…