Minggu, 25 Juni 2017 - Pukul 14:04

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

aktualita

Jelang Sertijab, Komjen Buwas Bongkar Perdagangan Manusia

Oleh: Disma M. Taryum - Selasa 08 September 2015 | 07:46 WIB

Jelang Sertijab, Komjen Buwas Bongkar Perdagangan Manusia

komjen buwas/net

BERITACIANJUR.COM, JAKARTA – Komisaris Jenderal (Komjen) Budi Waseso (Buwas0 masih membuat gebrakan sebelum posisinya resmi digantikan Komjen Anang Iskandar sebagai Kabareskrim Polri Senin (7/9).

 

Buwas, masih sempat mengungkap sebuah kasus besar Minggu (6/9) malam. Ia mengatakan, timnya berhasil mengungkap sindikat perdagangan orang (human Trafficking). "Saya sampai kemarin malam tim saya juga berhasil mengungkap perdagangan manusia yang diungkap di suatu wilayah," kata Buwas di Mabes Polri, Senin (7/9).

 

Dia menambahkan, kasus ini berkaitan dengan cyber crime, narkoba dan lainnya. Namun, Buwas enggan mengumumkan detail. Dia mengatakan, nanti Komjen Anang yang akan menjelaskan ke publik.

 

"Tapi keberhasilan itu belum bisa kami ekspose. Nanti yang umumkan adalah Kabareskrim yang baru," jelasnya.

 

Buwas mengatakan, banyak kasus yang akan diserahkan tindaklanjutnya kepada Anang. Dia yakin, Anang akan menindaklanjutinya. "Kan ada kasus yang tertunda," tandasnya. (net)

Komentar