Minggu, 25 Juni 2017 - Pukul 07:14

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

sport

Kiper Timnas U-19 Lolos Seleksi Tentara

Oleh: Rikki Yusup - Selasa 08 September 2015 | 12:00 WIB

Kiper Timnas U-19 Lolos Seleksi Tentara

ravi/net

BERITACIANJUR.COM, JAKARTA – Ravi Murdianto dinyatakan lulus dari tes tentara. Alhasil, eks penjaga gawang timnas U-19 itu kini memutuskan untuk mantap menjadi seorang prajurit TNI.

 

Ravi lulus dari tes TNI bersama enam eks pemain timnas U-23. Mereka adalah Manahati Lestusen, Dimas Drajad, M Abduh Lestaluhu, Wawan Febriyanto, Ahmad Noviandani, dan Teguh Amirudin. Sebelumnya, Ravi telah menjalani tes TNI selama lebih dari 10 hari.

 

"Sebenarnya ada 17 pemain yang lulus. Enamnya dari pemain U-23," ujar Ravi ketika dihubungi, Senin (7/9).

 

Setelah dinyatakan lulus dari TNI, pemain asal Semarang itu akan menjalani pendidikan selama lima bulan lamanya. Ravi mengaku sudah siap.

 

Lalu bagaimana dengan persiapannya mengikuti latihan bersama tim Pra PON Jawa Tengah? Ravi menjawab: "Yang penting lulus dulu. Soal bagaimana nanti dibicarakan lagi."

 

Sebelumnya, Adam Alis sudah menyatakan mengundurkan diri dari tes TNI tersebut. Alasannya eks Persija Jakarta itu tengah mendapatkan tawaran untuk bergabung dengan salah satu klub luar negeri. (net/ree)

Komentar