Kamis, 24 Agustus 2017 - Pukul 10:19

Image
Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

sport

Terlalu Diporsir, Pemain Persib Banyak Cidera!

Oleh: Angga Purwanda - Selasa 08 September 2015 | 12:00 WIB

Terlalu Diporsir, Pemain Persib Banyak Cidera!

ilustrasi/net

BERITACIANJUR.COM, BANDUNG – Satu per satu punggawa Persib Bandung bertumbangan di Piala Presiden 2015. Setelah Muhammad Ridwan yang cedera tulang metatarsalnya, kini Supardi dan Ilija Spasojevic tidak bisa menyelesaikan laga kontra Persebaya United.

 

Kedua pemain itu mesti ditandu keluar lapangan di tengah-tengah pertandingan. Meski begitu pelatih Persib, Jajang Nurjaman, menampik jika cedera itu karena pemainnya dikuras tenaganya dalam sebulan terakhir.

 

“Kalau soal cedera di sepakbola tidak bisa diduga. Saya tidak punya alasan seperti itu (diforsir dalam latihan). Mereka bilang sudah siap dalam latihan meski persiapan tidak ideal,” ujar Djanur seperti dikutip simamaung di Bandung, kemarin.

 

Menurutnya Supardi memang mendapat benturan ketika ingin menghalau serangan Persebaya di menit-menit awal pertandingan. Sedangkan Spaso sudah merasa nyeri di kakinya sebelum bertanding, namun dia memilih untuk memaksakan diri. Janur mengatakan enggan terlalu banyak merombak starter dari laga sebelumnya dengan tujuan ritme pertandingan tidak berbeda jauh.

 

“Supardi tadi memang ada benturan. Kalau Spaso sejak latihan dia sudah cedera dan sempat ragu meski akhirnya menyatakan siap. Kalau perbedaan komposisi terlalu banyak setiap pergantian kan tidak baik,” katanya.

 

Meski banyak yang cedera, Janur mengatakan tidak ingin mengalah di laga pamungkas di Grup A. Menurutnya, pemain pelapis yang ada tetap mempunyai kualitas yang mumpuni. “Kami juga inginkan kemenangan walaupun nanti akan melakukan rotasi. Kita tidak pernah khawatir kehilangan satu pemain karena pemain lainnya bisa mengganti,” ungkapnya. (net)

Komentar