Minggu, 22 April 2018 | Cianjur, Indonesia

Ipang Disambangi Aktivis HMI

Nuki Nugraha

Rabu, 09 September 2015 - 08:27 WIB

pertemuan HMI - ipang/dok
pertemuan HMI - ipang/dok
A A A

BERITACIANJUR.COM, CIANJUR - Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), Cabang Cianjur menggelar diskusi dengan calon bupati Cianjur nomor urut 2, Irvan Rivano Muchtar di rumah pribadi Irvan di Kampung/Desa Ciherang, Kec. Karangtengah, Cianjur, Selasa (8/9).

Ketua HMI Cabang Cianjur, Yana Sopyan mengatakan, diskusi dengan calon bupati Irvan Rivano Muchtar membahas agenda prioritas cianjur lima tahun mendatang. Ia memaparkan, ada 11 agenda prioritas yang harus diperhatikan untuk cianjur lima tahun mendatang.

Ia menyebutkan, 11 agenda itu diantaranya, menciptakan lapangan pekerjaan, pemerataan pembangunan dan perbaikan infrastrukur, meningkatkan kualitas dan mutu pendidikan, meningkatkan pelayanan kesehatan.

“Selain itu menumbuhkan pemberdayaan terhadap UMKM dan ekonomi kreatif, meningkatkan pelestarian kebudayaan dengan tiga pilar budaya yakni maos, mamaos dan maenpo serta lainnya,”ujar Yana.

Calon Bupati Cianjur, Irvan Rivano Muchtar memaparkan, gagasan dari teman-teman HMI untuk kemajuan cianjur sangat bagus. Pihaknya sangat respon terhadap gagasan tersebut. "Kita sepakat dengan teman-teman HMI untuk membangun cianjur ke depan lebih baik lagi," tegasnya.

Irvan juga siap menindaklanjuti 11 gagasan HMI untuk direalisasikan jika terpilih menjadi bupati cianjur lima tahun mendatang. "Yang terpenting untuk kemajuan cianjur, kami sangat sepakat," pungkasnya. (nuk)

Komentar Berita

Berita Lainnya

Cianjur Euy 2 jam yang lalu

Mutia, Gadis Cilik Asal Cidaun Berprestasi di Seni Membaca Dongeng Sunda

TINGGAL dan mengenyam pendidikan di wilayah yang jauh dari pusat ibu kota kabupaten, tak menjadikan halangan bagi Mutia Karin, siswa kelas IV SD Negeri Puncak Lawang, Kecamatan Cidaun untuk berkarya dan…

Cianjur Euy 3 jam yang lalu

Dishub Cianjur Akan Rubah Sistem Tarif Angkum

DINAS Perhubungan (Dishub) Kabupaten Cianjur berencana merubah sistem tarif angkutan umum (Angkum). Kebijakan rencana itu untuk menyesuaikan kondisi angkum pasca perubahan trayek beberapa waktu lalu.

Cianjur Euy 3 jam yang lalu

Positif Amfetamin, Dua Remaja Perempuan Diamankan

DUA orang pengunjung tempat hiburan di Cianjur diamankan petugas gabungan dalam razia cipta kondisi (Cipkon) yang digelar Sabtu (21/4/2018) hingga Minggu (22/4/2018) dini hari.

Cianjur Euy 20/04/2018 21:59 WIB

Dua Polwan Polres Cianjur Ikuti Kartini Run 2018

DUA Polisi Wanita (Polwan) Polres Cianjur akan memeriahkan lomba lari bertajuk Kartini Run 2018 yang akan digelar di Kawasan Monumen Nasional (Monas), Jakarta, Minggu (22/4/2018).

Aktualita 20/04/2018 08:00 WIB

DPRD Jadi Anak Buah Bupati?

KEBOHONGAN Ketua DPRD Cianjur, Yadi Mulyadi dan Sekretaris Dewan, Cahyo Supriyo terkait mekanisme penghapusan pendapat atau pandangan akhir fraksi, kembali terbongkar.

Aktualita 20/04/2018 07:55 WIB

4 Kader ‘Selingkuhi’ Partai, Ketuanya Malah Acuh

KASUS ‘perselingkuhan’ anggota DPRD Kabupaten Cianjur menyeruak ke ruang publik. Secara terbuka dan terang-terangan, para wakil rakyat ini begitu berani mempertontonkan permainan hati dengan pujaannya,…

Cianjur Euy 19/04/2018 21:53 WIB

Hari Kartini, Polwan Polres Cianjur Gelar Pengobatan dan Makan Gratis

LIMA ratusan orang dari sejumlah wilayah di Cianjur mengikuti pengobatan gratis di lingkungan Pasar Induk Pasirhayam, Sirnagalih, Cilaku, Kamis (19/4/2018) pagi.

Cianjur Euy 19/04/2018 21:53 WIB

Pengendara Opang Desak Hapus Angkutan Berbasis Online

RIBUAN pengendara ojek pangkalan (Opang) dan angkutan umum (Angkum) di Cianjur menggelar aksi unjukrasa di Gedung DPRD Kabupaten Cianjur, Kamis (19/4/2018).

Cianjur Euy 19/04/2018 21:52 WIB

Prediksi Harga Beras Jelang Ramadan tak Melonjak

SEJUMLAH pedagang komoditas beras di Pasar Induk Pasirhayam, Sirnagalih, Cilaku memprediksi untuk harga beras tidak akan mengalami lonjakan menjelang Ramadan 1438 Hijriah mendatang.

Aktualita 19/04/2018 08:00 WIB

Kebohongan Ketua DPRD Terungkap

KEBOHONGAN Ketua DPRD Cianjur, Yadi Mulyadi terkait mekanisme penghapusan pendapat akhir fraksi semakin menguat. Benarkah?