Sabtu, 24 Juni 2017 - Pukul 17:20

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

Ipang Disambangi Aktivis HMI

Oleh: Nuki Nugraha - Rabu 09 September 2015 | 08:27 WIB

Ipang Disambangi Aktivis HMI

pertemuan HMI - ipang/dok

BERITACIANJUR.COM, CIANJUR - Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), Cabang Cianjur menggelar diskusi dengan calon bupati Cianjur nomor urut 2, Irvan Rivano Muchtar di rumah pribadi Irvan di Kampung/Desa Ciherang, Kec. Karangtengah, Cianjur, Selasa (8/9).

 

Ketua HMI Cabang Cianjur, Yana Sopyan mengatakan, diskusi dengan calon bupati Irvan Rivano Muchtar membahas agenda prioritas cianjur lima tahun mendatang. Ia memaparkan, ada 11 agenda prioritas yang harus diperhatikan untuk cianjur lima tahun mendatang.

 

Ia menyebutkan, 11 agenda itu diantaranya, menciptakan lapangan pekerjaan, pemerataan pembangunan dan perbaikan infrastrukur, meningkatkan kualitas dan mutu pendidikan, meningkatkan pelayanan kesehatan.

 

“Selain itu menumbuhkan pemberdayaan terhadap UMKM dan ekonomi kreatif, meningkatkan pelestarian kebudayaan dengan tiga pilar budaya yakni maos, mamaos dan maenpo serta lainnya,”ujar Yana.

 

Calon Bupati Cianjur, Irvan Rivano Muchtar memaparkan, gagasan dari teman-teman HMI untuk kemajuan cianjur sangat bagus. Pihaknya sangat respon terhadap gagasan tersebut. "Kita sepakat dengan teman-teman HMI untuk membangun cianjur ke depan lebih baik lagi," tegasnya.

 

Irvan juga siap menindaklanjuti 11 gagasan HMI untuk direalisasikan jika terpilih menjadi bupati cianjur lima tahun mendatang. "Yang terpenting untuk kemajuan cianjur, kami sangat sepakat," pungkasnya. (nuk)

Komentar