Selasa, 22 Agustus 2017 - Pukul 04:40

Image
Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

'Bodas' Bulatkan Tekad Dukung Herman Ipang

Oleh: Nuki Nugraha - Rabu 09 September 2015 | 08:27 WIB

'Bodas' Bulatkan Tekad Dukung Herman Ipang

dukungan politik bodas/dok

BERITACIANJUR.COM, CIANJUR - Dukungan dari berbagai kalangan masyarakat terus mengalir ke kubu BERIMAN. Seperti halnya Bobotoh Dadang Sufianto (Bodas) yang menyatakan sikapnya untuk mendukung pemenangan pasangan nomor urut 2 Irvan Rivano Muchtar dan Herman Suherman pada Pilkada Cianjur 2015.

 

Ketua Bodas, Adang Ruhyat mengatakan, Bodas melabuhkan dukungan kepada pasangan Beriman (Bersama Irvan dan Herman), karena berbagai pertimbangan yang matang. Pertama Irvan Rivano Muchtar telah datang kepada Dadang Sufianto ke rumah pribadinya di Bandung, dengan tujuan untuk silaturahmi dan minta nasihat terkait pencalonan bupati cianjur.

 

Kedua melaksanakan konsultasi untuk merencanakan visi misi dan program pasangan Beriman lima tahun mendatang.

 

"Sebagai  anak (Irvan),  kepada bapak (Dadang Sufianto), ia meminta nasihat untuk pemikiran kemajuan Cianjur," papar Adang disela acara deklarasi dukungan yang digelar di rumah pribadi Irvan Rivano Muchtar di Ciherang Karangtengah Cianjur Selasa (8/9).

 

Berdasarkan itu, lanjutnya, relawan Bodas (Bobotoh Dadang Sufianto) yang dibentuk pada Pilkada 2011 lalu, di panggil oleh Dadang Sufianto. Saat di panggil, Dadang Sufianto memerintahkan kepada seluruh relawan, simpatisan, royalis untuk memenangkan pasangan Beriman.

 

"Tentunya kami juga sebagai loyalis beliau (Dadang Sufianto Red), siap melaksanakan perintah dan mengsukseskan pasangan Beriman," tegas dia.

 

Adang memaparkan, bobotoh Bodas yang dibentuk lima tahun lalu,  kini berubah nama menjadi Dadang Sufianto Center. Bahkan saat ini DAS Center atau Bodas sudah membentuk tim pemenangan dari mulai tingkat kabupaten, kecamatan, desa dan RT.

 

"Tim yang telah dibentuk lima tahun lalu tentu sangat solid dan siap memenangkan pasangan Irvan dan Herman," paparnya.

 

Ia menghimbau, kepada para loyalis, simpatisan dan para pendukung Dadang Sufianto di Pilkada 2011 lalu agar melabuhkan dukungan kepada Irvan dan Herman.

 

"Kita bersama-sama berjuang untuk kemenangan BERIMAN, demi Cianjur lebih maju dan agamis,"katanya.

 

Sementara itu, calon bupati cianjur Irvan Rivano Muchtar mengucapkan terima kasih kepada Bodas yang telah melabuhkan dukungan kepada pasangan Beriman. "Dukungan ini akan menjadi cacatan kami, soalnya Bodas memiliki massa yang banyak," ucapnya. (nuk)

 

Komentar