Rabu, 28 Juni 2017 - Pukul 17:34

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

aktualita

Aksi Kameraman Cewek Tendang Imigran Suriah, Dikecam Dunia

Oleh: fl/bc.com/net - Rabu 09 September 2015 | 18:24 WIB

Aksi Kameraman Cewek Tendang Imigran Suriah, Dikecam Dunia

Petra Laszlo dan aksi tendang imigran Suriah...

BERITACIANJUR.COM, HUNGARIA.--Kameraman perempuan dari Hungaria N1TV, tertangkap kamera menendang seorang imigran yang berlari sambil mengendong anak kecil. (Lihat Video)

 

Rekaman tersebut sangat mengejutkan, karena terlihat jelas kaki kameraman itu sengaja ditempelkan ke kaki imigran, yang sedang berlari sambil mengendong anak kecil yang menangis ketakutan.

 

Akibat dari tendangan tersebut, bapak dan anak itu pun tersungkur. Aksi tak terpuji  itu dikecam publik dan dia pun dipecat manajemen teve tempat ia bekerja. Bukan cuma itu, kasus tendangan tersebut sementara di investigasi pihak kepolisian Hungaria.

 

Dari rekaman itu juga terlihat, Petra Laszlo tak cuma menendang bapak gendong anak, semua yang berlari di sisinya juga ditendang tendang. Baik itu orang tua, dewasa, sampai anak kecil pun kena tendangannya. 

 

Petra Laszlo, yang bekerja untuk situs berita Hungaria N1TV, stasiun teve yang berkiblat pada kelompok anti-imigrasi sayap kanan partai Jobbik Hungaria, saat itu sedang mengambil gambar para pengungsi Suriah yang berlari menembus barikade keamanan, di area perbatasan Hungaria-Serbia. (fl/the mail online)

 

Ini dia video aksi 'jahat' Petra Laszlo...

 

 

Komentar