Jumat, 20 Oktober 2017 - Pukul 03:03

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

sosialita

Pesona Busana Muslim 2015, Berbalut Warna Pastel

Oleh: Astri Dwi Andriani - Minggu 09 Agustus 2015 | 08:49 WIB

Pesona Busana Muslim 2015, Berbalut Warna Pastel

Net

BERITACIANJUR.COM - Fashion baju Muslim 2015 terbaru saat ini sudah menemukan pesonanya. Secara  keseluruhan, bentuk dan desain baju Muslim tak mengalami perubahan yang besar seperti  pada tahun 2014. Namun perbedaan besar terdapat pada penggunaan warna.

 

Apabila di tahun lalu warna cerah menjadi andalan bagi baju muslim, maka kini warna hambar adalah primadona baru bagi fashion baju muslim 2015. Ya, warna pastel menjadi pesan baru bagi produk baju muslim di tahun 2015. Bukan tanpa  sebab, warna ini terkesan bold dan sangat segar ketika dilihat.

 

Selain itu, efek lembut pada mata juga menjadi alasan mengapa warna-warna ini digemari dan menjadikan baju muslim salah satu pakaian yang memiliki efek megah untuk dikenakan di segala kesempatan.

 

Warna pastel sendiri merupakan warna gabungan dari warna terang dengan warna putih, sehingga menghasilkan warna baru yang lebih hambar, pucat dan terlihat lembut. Maka tak ayal, mengapa banyak wanita yang menggemari warna dari pastel ini.

 

Jika Anda bosan dengan warna polos, maka tak perlu khawatir, sebab busana muslim dengan warna pastel juga hadir pula dengan motif-motif sederhana, seperti bunga, kotak-kotak, dan garis. Motif-motif ini memberikan kesan lebih tegas dan berkarakter.

 

Inilah mengapa warna pastel menjadi fashion baju muslim 2015. Untuk Anda yang ingin tampil uptodate menggunakan item fashion baru, cobalah buka lemari Anda, dan cari warna tersebut. ***

 

Komentar