Selasa, 22 Agustus 2017 - Pukul 04:40

Image
Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

sosialita

Tampil Feminim dengan Hijab Pastel

Oleh: Astri Dwi Andriani - Minggu 09 Agustus 2015 | 08:58 WIB

Tampil Feminim dengan Hijab Pastel

Net

BERITACIANJUR.COM - Warna-warni hijab yang menghiasi tren hijab di tanah air cukup beragam. Di antaranya berbagai warna pastel yang lembut cenderung sangat disukai oleh para penggemar fashion hijab. Siapa yang tak tergoda dengan warna pink yang imut, biru yang lembut dan warna peach yang segar?

 

Para hijabers pun banyak yang tertarik memadu padankan warna pastel untuk menjadi bagian dari gaya hijabnya yang menawan.Para hijabers juga suka memilih warna busana hijab dari yang soft hingga yang bright.

 

Di tengah maraknya tren busana dalam balutan hijab sering kita temui warna polos ataupun berbagai motif seperti floral prints, bunga besar maupun yang kecil, strip ataupun polkadot, memiliki penggemar sendiri-sendiri.  Warna pastel banyak disukai karena warna-warnanya yang cenderung soft dan enak dipandang.

 

Hal ini karena warna pastel memang sedang menjadi tren bagi para pecinta fashion hijab. Terdapat banyak macam gaya busana dengan warna pastel yang cantik seperti dress, atasan, bawahan maupun jilbab. Tampil feminin dengan hijab warna pastel pun bukan sekedar impian, namun benar-benar membuat Anda tampil elegan.

 

Hijab warna pastel sangat cocok dikenakan oleh para hijabers yang memang tidak suka tampil mencolok. Ini akan menjadi pilihan warna yang sangat tepat. Karena, selain menampilkan kesan yang natural, hijab warna pastel juga nyaman dipandang. Sangat serasi saat dipadankan dengan atasan maupun bawahan apa saja. Kesan feminim akan anda dapatkan saat mengenakan warna pastel pada busana kasual Anda. Sedangkan memakai warna pastel saat acara formal, dapat memberi kesan elegan pada penampilan Anda.

 

Warna pastel dapat Anda pakai saat mengenakan busana kasual, busana kerja, maupun saat pesta. Berbagai aktivitas memang cocok jika mengenakan hijab warna pastel ini. Yang paling penting untuk diperhatikan oleh para hijabers adalah sesuaikan warna pastel pilihan Anda sesuai denganwarna kulit.

 

Sehingga akan terlihat cocok, menarik dan tetap enak dipandang. Anda yang memiliki kulit putih dapat mencoba memakai semua warna pastel dengan leluasa. Namun bagi Anda yang berkulit lebih gelap dapat terlihat lebih menawan dengan warna kuning muda atau warna peach.

 

Nah, warna pastel ini juga akan menjadi Tren di 2015 mendatang sobat Shopious. Maka, jangan ketinggalan untuk mempersiapkan budget untuk melengkapi warna hijab pastel mu! ***

 

Komentar