Senin, 19 Februari 2018 | Cianjur, Indonesia

HUT 'BeCe', Dua Rute Dua Kejutan Mobil Baru!

Kang Anton

Jumat, 18 September 2015 - 13:36 WIB

beritacianjur.com
beritacianjur.com
A A A

Tinggal hitung hari lagi, tepatnya tanggal 25 Oktober --maaf terundur, di hari yang sama (18/10) ada kegiatan Pilkada. Begitu bendera start 'Jalan Sehat Bareng Kang BeCe' dikibarkan. Dua mobil baru pun siap masuk garasi, mereka yang berhak menerima rizki yang tidak biasa tersebut..

Di tanggal 'kramat' 25 Oktober tersebut, setelah acara utama 'jalan sehat' yang dibagi menjadi dua rute besar:

1. Start/Finish di area parkir Cianjur Supermall-Hypermart.

2. Start/Finish di Lapangan Sindangbarang

Dan saat bendara finish diayun, Manajemen Media BERITA CIANJUR pun akan 'menghujani' peserta dengan berbagai hadiah menarik. Selain kejutan hadiah 2 kendaraan roda empat, ini dia hadiah 'super' lainnya; 6 Unit Motor, 6 Buah TV Digital, 2 Mesin Cuci, 2 Lemari Es, 2 Laptop, dan 50 Handphone.

Sejatinya, hiburan di Hari Ulang Tahun Media Berita Cianjur memang terasa tak cukup dengan cuma 'banjir' hadiah, ada lagi acara yang pasti bikin kita 'bergoyang'. Gelar parade musik, mulai dari 'plintat plintut' Artis Dangdut Ibukota sampai 'zig-zag' musik Street Jazz plus Sunda Wolve.

Ini bukan sekadar kalimat iklan, tapi dijamin gelar acara Ulang Tahun Media Berita Cianjur 2015 akan membuat pesertanya terhibur lahir batin.

Namun dari segudang pernak pernik acara tersebut, sungguh perlu kami (Manajemen Berita Cianjur) nyatakan kembali, tabur hadiah sejatinya bukan 'unjuk materi' semata. 

Tapi selain memperkenalkan kehadiran media Berita Cianjur (Koran BeritaCianjur dan BeritaCianjur.Com), sebagai jembatan informasi dan aspirasi masyarakat, sekaligus juga merupakan aksi berbagi ‘berkat’ sesama warga Cianjur.

Akhirnya Manajemen Media Berita Cianjur mengucapkan, “Selamat menanti dan mengikuti ‘Jalan Sehat Bareng Kang BeCe’, 25 Oktober 2015. Semoga Anda terhibur dan menikmati hadiahnya nanti. Amien...” (***)

Komentar Berita

Berita Lainnya

Aktualita 37 menit yang lalu

Kornas Jokowi Jabar Segera Lapor ke Kantor Staf Presiden

KORNAS Jokowi Jawa Barat, Isman Muslim mengancam akan melaporkan masalah pencatutan nama Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, yang diduga dilakukan pejabat di lingkungan Pemkab Cianjur, ke Kantor…

Aktualita 42 menit yang lalu

Cianjur Kabupaten Tanpa Aturan?

SELAMA beberapa pekan terakhir ini, masyarakat Cianjur disuguhkan kabar seputar tindak tanduk pejabat pemerintah Kabupaten Cianjur yang begitu ‘hebat’, hingga membuat berdecak ‘kagum’.

Cianjur Euy 7 jam yang lalu

Rd Siti Jenab Diusulkan Jadi Pahlawan Nasionla

Pakar sejarah Jawa Barat Profesor Nina Herlina Lubis bersama Lutfi Yondri dari Dewan Cagar Budaya Jabar, mengusulkan nama Rd Siti Jenab menjadi pahlawan nasional ke Pemkab Cianjur.

Cianjur Euy 7 jam yang lalu

Kapolda Jabar Resmikan Pembangunan Rumah Layak Huni di Cianjur

KAPOLDA Jawa Barat Irjen Pol Agung Budi Maryoto melakukan kunjungan ke wilayah hukum Polres Cianjur, Sabtu (17/2/2018).

Cianjur Euy 7 jam yang lalu

Korem 061/SK Tanami Pohon Diwilayah Terdampak Longsor

Komando Resort Militer (Korem) 061 Suryakancana menanam bibit pohon akar wangi dan manii di wilayah yang terdampak bencana longsor di kawasan Puncak, Bogor. Pemilihan kedua bibit pohon itu, karena dianggap…

Cianjur Euy 8 jam yang lalu

Waspadai Hoax Jelang Pilkada Serentak

KEPOLISIAN Daerah (Polda) Jawa Barat memaksimalkan patroli di dunia maya untuk menangkal munculnya pemberitaan bohong (Hoax, red) menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang…

Aktualita 15/02/2018 08:00 WIB

Masyarakat Ancam Laporkan Bupati ke Presiden

JELAS-jelas belum dilengkapi izin, namun pembangunan kantor baru Pemkab Cianjur di Kecamatan Campaka malah dianggap sebagai terobosan Bupati Cianjur, Irvan Rivano Muchtar, yang bertujuan untuk meningkatkan…

Aktualita 15/02/2018 07:55 WIB

Buruh Tani Cianjur Sambut Baik Lengsernya Iwan Cahmawan

Balai Pengembangan Benih Padi (BPBP) Cihea memasuki babak baru di tahun 2018 ini. Iwan Cahmawan yang selama 4 tahun lebih memimpin pengelolaan balai, akhirnya lengser dari jabatannya sebagai Kepala BPBP.

Ragam 15/02/2018 01:59 WIB

Baladewa Entertaiment Fokus Kembangkan Budaya Sunda

Perkembangan seni dan budaya asing, kini sudah tidak terbendung lagi. Kesenian dan budaya khas daerah, semakin jarang diminati. Berangkat dari fakta yang ada, beberapa paguyuban kesenian daerah semakin…

Cianjur Euy 14/02/2018 21:35 WIB

Pemkab Cianjur Dorong Pembangunan Jalur Puncak II

PEMERINTAH Kabupaten (Pemkab) Cianjur kembali mendorong pelaksanaan pembangunan Jalur Puncak II, mengingat kondisi jalur puncak I yang rawan longsor dan dinilai tidak cukup menampung volume kendaraan…