Minggu, 22 April 2018 | Cianjur, Indonesia

HUT 'BeCe', Dua Rute Dua Kejutan Mobil Baru!

Kang Anton

Jumat, 18 September 2015 - 13:36 WIB

beritacianjur.com
beritacianjur.com
A A A

Tinggal hitung hari lagi, tepatnya tanggal 25 Oktober --maaf terundur, di hari yang sama (18/10) ada kegiatan Pilkada. Begitu bendera start 'Jalan Sehat Bareng Kang BeCe' dikibarkan. Dua mobil baru pun siap masuk garasi, mereka yang berhak menerima rizki yang tidak biasa tersebut..

Di tanggal 'kramat' 25 Oktober tersebut, setelah acara utama 'jalan sehat' yang dibagi menjadi dua rute besar:

1. Start/Finish di area parkir Cianjur Supermall-Hypermart.

2. Start/Finish di Lapangan Sindangbarang

Dan saat bendara finish diayun, Manajemen Media BERITA CIANJUR pun akan 'menghujani' peserta dengan berbagai hadiah menarik. Selain kejutan hadiah 2 kendaraan roda empat, ini dia hadiah 'super' lainnya; 6 Unit Motor, 6 Buah TV Digital, 2 Mesin Cuci, 2 Lemari Es, 2 Laptop, dan 50 Handphone.

Sejatinya, hiburan di Hari Ulang Tahun Media Berita Cianjur memang terasa tak cukup dengan cuma 'banjir' hadiah, ada lagi acara yang pasti bikin kita 'bergoyang'. Gelar parade musik, mulai dari 'plintat plintut' Artis Dangdut Ibukota sampai 'zig-zag' musik Street Jazz plus Sunda Wolve.

Ini bukan sekadar kalimat iklan, tapi dijamin gelar acara Ulang Tahun Media Berita Cianjur 2015 akan membuat pesertanya terhibur lahir batin.

Namun dari segudang pernak pernik acara tersebut, sungguh perlu kami (Manajemen Berita Cianjur) nyatakan kembali, tabur hadiah sejatinya bukan 'unjuk materi' semata. 

Tapi selain memperkenalkan kehadiran media Berita Cianjur (Koran BeritaCianjur dan BeritaCianjur.Com), sebagai jembatan informasi dan aspirasi masyarakat, sekaligus juga merupakan aksi berbagi ‘berkat’ sesama warga Cianjur.

Akhirnya Manajemen Media Berita Cianjur mengucapkan, “Selamat menanti dan mengikuti ‘Jalan Sehat Bareng Kang BeCe’, 25 Oktober 2015. Semoga Anda terhibur dan menikmati hadiahnya nanti. Amien...” (***)

Komentar Berita

Berita Lainnya

Cianjur Euy 46 menit yang lalu

Mutia, Gadis Cilik Asal Cidaun Berprestasi di Seni Membaca Dongeng Sunda

TINGGAL dan mengenyam pendidikan di wilayah yang jauh dari pusat ibu kota kabupaten, tak menjadikan halangan bagi Mutia Karin, siswa kelas IV SD Negeri Puncak Lawang, Kecamatan Cidaun untuk berkarya dan…

Cianjur Euy 2 jam yang lalu

Dishub Cianjur Akan Rubah Sistem Tarif Angkum

DINAS Perhubungan (Dishub) Kabupaten Cianjur berencana merubah sistem tarif angkutan umum (Angkum). Kebijakan rencana itu untuk menyesuaikan kondisi angkum pasca perubahan trayek beberapa waktu lalu.

Cianjur Euy 2 jam yang lalu

Positif Amfetamin, Dua Remaja Perempuan Diamankan

DUA orang pengunjung tempat hiburan di Cianjur diamankan petugas gabungan dalam razia cipta kondisi (Cipkon) yang digelar Sabtu (21/4/2018) hingga Minggu (22/4/2018) dini hari.

Cianjur Euy 20/04/2018 21:59 WIB

Dua Polwan Polres Cianjur Ikuti Kartini Run 2018

DUA Polisi Wanita (Polwan) Polres Cianjur akan memeriahkan lomba lari bertajuk Kartini Run 2018 yang akan digelar di Kawasan Monumen Nasional (Monas), Jakarta, Minggu (22/4/2018).

Aktualita 20/04/2018 08:00 WIB

DPRD Jadi Anak Buah Bupati?

KEBOHONGAN Ketua DPRD Cianjur, Yadi Mulyadi dan Sekretaris Dewan, Cahyo Supriyo terkait mekanisme penghapusan pendapat atau pandangan akhir fraksi, kembali terbongkar.

Aktualita 20/04/2018 07:55 WIB

4 Kader ‘Selingkuhi’ Partai, Ketuanya Malah Acuh

KASUS ‘perselingkuhan’ anggota DPRD Kabupaten Cianjur menyeruak ke ruang publik. Secara terbuka dan terang-terangan, para wakil rakyat ini begitu berani mempertontonkan permainan hati dengan pujaannya,…

Cianjur Euy 19/04/2018 21:53 WIB

Hari Kartini, Polwan Polres Cianjur Gelar Pengobatan dan Makan Gratis

LIMA ratusan orang dari sejumlah wilayah di Cianjur mengikuti pengobatan gratis di lingkungan Pasar Induk Pasirhayam, Sirnagalih, Cilaku, Kamis (19/4/2018) pagi.

Cianjur Euy 19/04/2018 21:53 WIB

Pengendara Opang Desak Hapus Angkutan Berbasis Online

RIBUAN pengendara ojek pangkalan (Opang) dan angkutan umum (Angkum) di Cianjur menggelar aksi unjukrasa di Gedung DPRD Kabupaten Cianjur, Kamis (19/4/2018).

Cianjur Euy 19/04/2018 21:52 WIB

Prediksi Harga Beras Jelang Ramadan tak Melonjak

SEJUMLAH pedagang komoditas beras di Pasar Induk Pasirhayam, Sirnagalih, Cilaku memprediksi untuk harga beras tidak akan mengalami lonjakan menjelang Ramadan 1438 Hijriah mendatang.

Aktualita 19/04/2018 08:00 WIB

Kebohongan Ketua DPRD Terungkap

KEBOHONGAN Ketua DPRD Cianjur, Yadi Mulyadi terkait mekanisme penghapusan pendapat akhir fraksi semakin menguat. Benarkah?